IKLAN YARA

Pemeriksaan Lanjutan Kasus Kabur dari Karantina Rachel Vennya

oleh -39.489 views
Pemeriksaan Lanjutan Kasus Kabur dari Karantina Rachel Vennya
Selebgram Rachel Vennya
UPDATE CORONA

Jakarta I Realitas – Hari ini Rachel Vennya dijadwalkan menjalani pemeriksaan lanjutan terkait kabur dari karantina. Jika tak ada aral-melintang, Rachel Vennya bakal mendatangi Polda Metro Jaya hari ini.

Setelah usainya kasus pelat nomor RFS milik Rachel Vennya, publik kembali menanti kelanjutan dari kasus pelanggaran karantina yang dilakukan sang selebgram.

Sebelumnya, Ditreskrimum Polda Metro Jaya menyebutkan bahwa mantan istri Niko Al-Hakim itu akan menjalani pemeriksaan lanjutan mengenai kabur dari karantina.

“(Diperiksa) minggu depan,” kata Dirkrimum Polda Metro Jaya Kombes Tubagus Ade Hidayat.

Untuk kasusnya sendiri sampai saat ini sudah naik yang semula dalam penyidikan kemudian menjadi penyelidikan. Lantas bagaimana dengan status Rachel Vennya sendiri?

“Masih (berstatus) sebagai saksi,” ungkapnya lagi.

Sebelumnya, Rachel Vennya sudah menjalani pemeriksaan pada beberapa waktu lalu di Polda Metro Jaya. Kedatangan Rachel Vennya ditemani kuasa hukum, manajer dan juga kekasihnya Salim.

Usai menjalani sembilan jam pemeriksaan polisi, Rachel Vennya akhirnya keluar. Ia mendapatkan 35 pertanyaan dari penyidik kala itu.

Usai menjalani pemeriksaan itu, Rachel Vennya juga mengaku siap untuk menjalani proses hukum yang berjalan.

“Kami juga sekarang akan jalani proses hukum,” kata Rachel Vennya di Polda Metro Jaya.

Tak hanya itu, Rachel Vennya juga meminta maaf terhadap banyak orang karena kasusnya ini yang sudah meresahkan. Ia mengatakan apa yang diperbuatnya ini tidak untuk ditiru.

“Saya, Maulida dan Salim ingin menyampaikan minta maaf sebesar-besarnya pada semua masyarakat atas kesalahan dan khilaf kami dan sudah resahkan masyarakat,” tuturnya lagi.

Sebelumnya, Rachel Vennya sudah lebih dulu memberikan pernyataan soal kabur dari karantina. Pernyataan itu diucapkan Rachel Vennya di Channel YouTube milik Boy William.

Dalam keterangannya, Rachel Vennya mengaku sama sekali tidak pernah bermalam di Wisma Atlet. Tapi setelahnya, banyak bukti yang memperlihatkan jika Rachel Vennya sempat bermalam di sana selama tiga hari. (*)

Source:Dtc