IKLAN YARA

3 Kakek di Aceh Barat Yang Jadi Duta Vaksin Dapat Sepeda

oleh -19.489 views
3 Kakek di Aceh Barat Yang Jadi Duta Vaksin Dapat Sepeda
UPDATE CORONA

Aceh Barat I Realitas – 3 orang kakek di Aceh Barat yang dinobatkan jadi duta vaksin daerah itu bertemu Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Ahmad Haydar, S. H, M. M, saat kunker ke Aceh Barat pada hari, Senin (25/10/21) sore.

Hal tersebut di sampaikan oleh Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, S. H., S. I. K., M.Si, dalam siaran persnya kepada awak media menjelaskan, kakek-kakek itu bertemu langsung dengan Kepala Polisi Daerah (Kapolda) Aceh dalam momen kunker Kapolda Aceh ke Mapolres Aceh Barat.

Di Mapolres Aceh Barat, Kapolda Aceh yang didampingi Ketua PD. Bhayangkari Aceh Ny. Sissy Ahmad Haydar, Irwasda dan sejumlah pejabat utama (PJU) Polda Aceh diawal kunkernya disambut Kapolres Aceh Barat kemudian hormat jajar dan disambut PJU Polres Aceh Barat, ucap Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy.

BACA JUGA :   YARA Minta Polda Tertibkan Tambang Emas Ilegal, Diduga Dibekingi Polisi

Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, ” dalam kunker Kapolda Aceh Ke Mapolres Aceh Barat ada momen dimana Kapolda Aceh menyerahkan 3 buah sepeda untuk 3 kakek yang menjadi duta vaksin, ” sambung Kombes Pol. Winardy.

BACA JUGA :   Polisi Tangkap Sopir Mobil Penumpang di Agara Karena Ini

” Lebih lanjut Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy lagi, para kakek itu ketika ditanya Kapolda Aceh mau minta hadiah apa ? lantas 3 tiga kakek itu menjawab “sepeda” untuk diberikan kepada cucunya,” pungkas Kombes Pol. Winardy. (*)

BACA JUGA :   Pelapor Minta Usut Aktor Kasus Korupsi Pekerjaan Jalan di Simeulue