IKLAN YARA

Prediksi Lillestrom vs Stabaek, Liga Norwegia 27 Oktober 2021

oleh -68.489 views
Prediksi Lillestrom vs Stabaek
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Lillestrom vs Stabaek, Pertandingan Eliteserien di Stadion råsen pada Rabu 27 Oktober 2021 Pukul 23:00 wib akan melihat tim tuan rumah Lillestrm SK menghadapi oposisi dalam bentuk Stabæk.

Lillestrm SK tidak ingin mengulangi hasil terakhir mereka di sini setelah kekalahan 5-1 Eliteserien di pertandingan sebelumnya melawan Viking FK.

Dalam pertandingan itu, Lillestrm SK berhasil menguasai 38% penguasaan bola dan 13 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Lillestrm SK adalah Fredrik Krogstad (64′). Di sisi lain, Viking FK memiliki 22 tembakan ke gawang dengan 9 di antaranya tepat sasaran. Harald Tangen (49′) dan Veton Berisha (68′, 73′, 82′) mencetak gol untuk Viking FK.

Ini adalah kesempatan langka dalam pertandingan terakhir di mana Lillestrm SK telah menunjukkan baja defensif.

Fakta menunjukkan bahwa Lillestrm SK telah gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, mencetak 14 gol dalam perjalanan.

BACA JUGA :   Prediksi Feyenoord vs Maccabi Haifa, Liga Konfrensi 10 Desember 2021

Memasuki pertemuan ini, Lillestrm SK tanpa kemenangan kandang dalam 4 pertandingan terakhir di liga. Hal-hal harus segera berubah.

Sejak kekalahan di pertandingan sebelumnya melawan Molde FK di kompetisi Eliteserien, Stabæk dan penggemar perjalanan mereka akan berharap untuk hasil yang lebih baik di sini.

Dalam pertandingan itu, Stabæk memiliki 72% penguasaan bola dan 18 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Stabæk adalah Ivan Mesík (16′ Gol Bunuh Diri).

Untuk lawan mereka, Molde FK memiliki 16 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Ohi Omoijuanfo (49′, 83′) adalah pencetak gol untuk Molde FK.

Selama 6 pertandingan terakhir mereka, Stabæk asuhan Eirik Kjønø memiliki alasan untuk merayakan dengan mencetak total 5 kali sehingga menghasilkan rata-rata gol per pertandingan sebesar 0,83.

BACA JUGA :   Prediksi Celtic vs Real Betis, Liga Europa 10 Desember 2021

Memasuki pertemuan ini, Stabæk belum pernah dikalahkan dalam 2 pertandingan liga tandang mereka sebelumnya.

Jika kita melihat pertemuan head to head sebelumnya yang berlangsung hingga 15/07/2017, hanya ada sedikit perbedaan antara klub dengan Lillestrøm SK memenangkan 2 dari pertandingan tersebut, Stabæk 2 dan 2 seri pada waktu regulasi.

Ada juga banyak gol dalam pertandingan itu, dengan 25 gol dengan rata-rata 4,17 gol per pertandingan.

Pertandingan liga terakhir antara klub-klub ini adalah pertandingan Eliteserien hari 1 pada 21/07/2021 ketika skor akhir adalah Stabæk 2-3 Lillestrm SK.

Saat itu, Stabæk memiliki 57% penguasaan bola dan 7 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Pencetak gol adalah Oliver Edvardsen (55′) dan Herman Geelmuyden (77′).

Di sisi lain, Lillestrm SK melakukan 13 percobaan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Ifeanyi Mathew (9′) dan Thomas Lehne Olsen (66′, 71′) mencetak gol.

BACA JUGA :   Prediksi Vitesse vs Mura, Liga Konfrensi 10 Desember 2021

Wasitnya adalah Tom Harald Hagen.

Manajer Lillestrm SK Geir Bakke akan bersyukur karena tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali menjelang pertandingan ini dengan skuad yang benar-benar bebas cedera yang tersedia untuk dipilih.

Bos Stabæk Eirik Kjønø harus bersaing dengan sejumlah pemain yang tidak tersedia. Luc Kassi (Cedera Lutut) dan Olav Lilleören Veum (Cedera Tidak Diketahui) tidak dapat bermain.

Kami percaya bahwa Lillestrm SK kemungkinan besar akan mengonversi banyak peluang mencetak gol.

Namun, Stabæk juga mungkin akan kesulitan mendapatkan gol tetapi kita dapat melihat mereka mengonversi setidaknya sekali.

Pilihan kami di sini adalah untuk margin kemenangan 3-1 yang nyaman untuk Lillestrm SK di akhir yang satu ini.(red)

Prediksi Skor Lillestrom vs Stabaek: 3-1