IKLAN YARA

Tanfidzyah NU Batu Bara Apresiasi Polisi Dalam Pemberantasan Begal

oleh -11.489 views
Waka Tanfidzyah NU Batu Bara Apresiasi Kapolres AKBP Ikhwan Dalam Pemberantasan Begal
Waka Tanfidzyah NU Batu Bara Apresiasi Kapolres AKBP Ikhwan Dalam Pemberantasan Begal
UPDATE CORONA

Lima Puluh | Realitas – Wakil Ketua Tanfizyah Pengurus Cabang Nadlatul Ulama ( PCNU ) Batu Bara Muhammad  Iskandar M. Pd didampingi Ilham Azmi SPd, memberi apresiasi kepada Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis SH, MH yang secara cepat menangkap 4 pelaku begal di wilayah Hukum Polres Batu Bara pada Kamis (23/9/2021).

Sebagai keluarga besar NU dan atas nama masyarakat NU, kata Iskandar bahwa Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis SH, MH dan jajaran telah mampu membangun kondusifitas masyarakat diwilayah hukum Kabupaten Batu Bara usai memberi bantuan ke masyarakat, Kamis (23/09) di Sekretariat PKB Jalan Lintas Sumatera, Lima Puluh.

BACA JUGA :   Bupati Kuansing Andi Putra Ikut Terjaring OTT KPK

Selain Kapolres AKBP Ikhwan Lubis, S.H M.H, Keluarga besar NU juga mengucapkan terima kasih kepada Kasat Reskrim AKP Fery Khusnadi, S. H, M. H beserta anggota, karena 1 kali 24 jam, 4 orang kelompok begal yang membegal pengendera Yamaha berhasil diringkus dan karena melawan harus dihadiahi timah panas dikakinya.

BACA JUGA :   Kemendag Tingkatkan Logistik dan Perdagangan Sumatera Utara

Sementara itu Ketua DPC PKB Kabupaten Batu Bara  Zul Irfan dengan nada yang sama mendukung NU atas apresiasinya kepada Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis SH, MH dan jajarannya.

“Kata Zul Irfan, seharusnya masyarakat harus mendukung kebijakan jajaran Polres Batu Bara yang saat ini sedang meningkatkan kesehatan masyarakat dengan vaksin ditengah covid 19.

BACA JUGA :   Gampong Lengkong Jadi Salah Satu Tempat Pengabdian Terbaik Pemko Langsa

Bahkan kata Zul Irfan Kapolres AKBP Ikhwan Lubis bersama dengan Komunitas sedekah Jumat, terus membantu masyarakat yang terdampak ekonomi dan sosial akibat Covid 19 yang berkepanjangan. (Rahmat Hidayat)