IKLAN YARA

DR Henny Ikhwan Ikut Masak Didapur Umum Bersama Kartini KSJ

oleh -57.489 views
DR Henny Ikhwan Ikut Masak Didapur Umum Bersama Kartini KSJ
UPDATE CORONA

Indrapura | Realitas – Dengan menggunakan kemeja seragam Bhayangkari, DR Henny Ikhwan M.Pd selaku Ketua Cabang Bhayangkari Polres Batu Bara meninjau sekaligus ikut memasak di dapur umum, kerjasama dengan Kartini Komunitas Sedekah Jumat (KSJ) dan Polsek Indrapura, Jum’at (6/8/2021)

Dapur umum yang dibuka di jajaran Polres Batu Bara kerjasama antara Kartini KSJ dan Bhayangkari sampai hari ini Jum’at, 06/08, merupakan hari ke tujuh yang mendapat dukungan penuh dari Kasat Binmas AKP M.Syafi’i dan jajaran Bhabinkamtibmas.

Menurut Ketua Cabang Bhayangkari Polres Batu Bara DR Henny Ikhwan M.Pd, dapur umum ini dibuka bekerjasama dengan Sat Binmas, Kapolsek dan KSJ, dalam rangka menyambut Hari Kesatuan GerakĀ  (HKG) Bhayangkari ke 69 tahun, sekaligus Bulan Bakti Sosial memperingati 2 tahun berdirinya KSJ, tanggal 16 Agustus mendatang.

BACA JUGA :   Tengkorak Yang Ditemukan di Kebun Karet, Korban Adalah Warga Gedubang Aceh

Saya senang bisa ikut memasak di dapur umum ini, kata DR Henny Ikhwan M.Pd yang juga Dosen Pasca Sarjana Unimed ini, karena yang kami masak untuk membantu kaum duafa, anak yatim dan yatim piatu serta masyarakat yang sedang rawat inaf isolasi terinveksi Covid 19, di RSUD Batu Bara.

Didampingi Kapolsek Indrapura AKP Sandy dan Ketua Umum KSJ Saharuddin, dan pengurus KSJ Batu Bara, DR Henny Ikhwan M.Pd mengingatkan masyarakat, tetap menjaga protokoler kesehatan, sehingga virus Covid 19 tidak menyebar kelingkungan keluarga.

BACA JUGA :   Restorasi Gambut Berjalan Baik Di Riau, BRGM RI Berikan Sosialisasi Rehabilitasi Mangrove

Saya kata DR. Henny Ikhwan M.Pd selaku Pembina Kartini KSJ akan membuka dapur umum ini bersama Kartini KSJ Tebing Tinggi, dan Serdang Bedagai, karena untuk Kota Medan telah kita lakukan minggu lalu.

Kita berharaf tegas DR. Henny Ikhwan M.Pd dapur umum yang menyajikan sejumlah bahan makanan dapat membantu masyarakat kita, khususnya kaum duafa dan anak yatim akibat dampak sosial dan ekonomi dimasa pandemi covid 19.

Semoga apa yang kita lakukan, mendapat Ridhho Allah SWT dan kasus pandemi Covid 19 ini cepat berakhir, apabila masyarakat kita disiplin jaga kesehatan, kebersihan, saling tolong menolong dan tetap protokoler kesehatan, kata DR. Henny.

Kepada Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis SH, MH dan jajarannya, termasuk Kasat Binmas dan Kapolsek serta Ketua umum KSJ dan Ketua KSJ Batu Bara Rizal Sahreza diucapkan terima kasih, semoga kerjasama ini bisa ditingkatkan. (Rahmat Hidayat)