IKLAN YARA

Prediksi Real Oviedo vs Girona – Sedunda Spanyol 26 September 2021

oleh -34.489 views
Prediksi Real Oviedo vs Girona
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Real Oviedo vs Girona, Girona FC menuju ke Estadio Carlos Tartiere pada hari Minggu 26 September 2021 Pukul 23:15 wib untuk pertandingan Segunda Spanyol dengan tuan rumah Real Oviedo.

Real Oviedo menuju pertandingan ini sebagai lanjutan dari hasil imbang 1-1 Segunda Spanyol vs Ibiza.

Dalam pertandingan itu, Real Oviedo menguasai 39% penguasaan bola dan 12 tembakan tepat sasaran dengan 4 tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Real Oviedo adalah Gastón Brugman (72′).

Di sisi lain, Ibiza membuat 10 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Javi Lara (36′) menjadi pencetak gol bagi Ibiza.

Dalam 6 pertandingan sebelumnya, Real Oviedo asuhan José Ziganda telah melihat hadiah untuk upaya mereka ke gawang sebanyak 8 kali memberi mereka rata-rata jumlah gol per pertandingan sama dengan 1,33.

BACA JUGA :   Prediksi Vallecano vs Barcelona, La Liga Spanyol 28 Oktober 2021

Girona FC akan datang ke pertandingan setelah menang 1-0 Segunda Spanyol melawan Real Valladolid di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Girona FC berhasil menguasai 49% penguasaan bola dan 9 tembakan tepat sasaran dengan 2 tepat sasaran.

Pencetak gol untuk Girona FC adalah Cristhian Stuani (60′). Real Valladolid mendapat 15 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Sepanjang enam pertandingan terakhir mereka, Girona FC asuhan Míchel Sánchez Muñoz telah mencetak gol sebanyak 5 kali, membuat mereka mencetak rata-rata gol per pertandingan sebesar 0,83.

Melihat statistik pertemuan head to head mereka sejak 15/10/2016, ada sedikit perbedaan antara klub dengan Real Oviedo memenangkan 2 dari pertandingan tersebut, Girona FC 2 dan 2 seri pada waktu regulasi.

BACA JUGA :   Prediksi Stoke vs Brentford, EFL Cup 28 Oktober 2021

Secara keseluruhan, 12 gol dicetak antara kedua belah pihak dalam pertandingan ini, dengan 7 dari Carbayones dan 5 diciptakan oleh Blanquivermells. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 2.

Pertandingan liga terakhir antara klub-klub ini adalah pertandingan Segunda Spanyol hari ke 36 pada 25/04/2021 ketika berakhir dengan Real Oviedo 0-1 Girona FC.

Pada kesempatan itu, Real Oviedo memiliki 44% penguasaan bola dan 4 tembakan tepat sasaran dengan 0 di antaranya tepat sasaran.

Di sisi lain, Girona FC mendapat 7 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Yoel Bárcenas (63′) mencetak gol.

Wasitnya adalah Gorka Sagués Oscoz.

BACA JUGA :   Prediksi Sampdoria vs Atalanta, Serie A Italia 27 Oktober 2021

Bos Real Oviedo José Ziganda akan bersyukur tidak memiliki masalah kebugaran untuk dibicarakan sebelum pertandingan ini dengan tim yang benar-benar sehat untuk dipilih.

Karena skuad yang sepenuhnya sehat untuk dipilih, bos Girona FC Míchel Sánchez Muñoz tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk berbicara tentang datang ke permainan ini.

Kami memiliki firasat bahwa Girona FC dan Real Oviedo sama-sama dapat mencetak gol di sini meskipun sulit untuk memilih pemenang yang jelas.

Seharusnya tidak banyak di dalamnya, dan hasil imbang terlihat cukup realistis. Karena itu kami memberi tip skor 1-1 yang berjuang keras di akhir pertandingan.(red)

Prediksi Skor Real Oviedo vs Girona: 1-1