IKLAN YARA

Layak Dicontoh, Polisi Lalulintas Polres Batu Bara Utamakan Pelayanan

oleh -20.489 views
Layak dicontoh, Polisi Lalulintas Polres Batu Bara Utamakan Pelayanan
DR Seto Mulyadi, M.Psi, M.si,
UPDATE CORONA

Batu Bara | Realitas –  DR Seto Mulyadi, M.Psi, M.si, sangat Apresiasi kepada Kapolres Batu bara AKBP H Ikhwan Lubis, S.H, M.H, yang mengutamakan pelayanan kepada masyarakat Batu Bara.

“Tentang Ibu hamil 9 bulan yang tinggal hanya menunggu hari melahirkan ataupun ngidam duduk di patwal lalulintas untuk menghantarkan pulang ke rumahnya sangat baik untuk sosok polisi yang layak dicontoh,” terang DR Seto Mulyadi, M.Psi, M.si.

Apalagi masyarakat Batu bara yang membutuhkan pelayanan dari kepolisian, sudah selayaknya diberikan pelayanan.

BACA JUGA :   AKBP Ikhwan Lubis, Kukuhkan Tim Media KSJ Pusat dan BARMAS

Dalam sudut pandang sosok Kapolres Batu bara AKBP Ikhwan Lubis, S.H, M.H yang sangat peduli terhadap masyarakat Batu bara, salah satu contoh Kaum Dhuafa, Anak Yatim Piatu, dan para lansia.

Maka jajarannya Kepolisian Republik Indonesia terkhususnya Polres Batu bara sudah selayaknya mencontoh Pimpinannya untuk mengutamakan pelayanan.

BACA JUGA :   Ketua KSJ Provinsi Sumut Siap Kembangkan Sayap

“Saya juga melihat dan melihat sosok Kapolres Batu bara AKBP Ikhwan Lubis, S.H, M.H, cukup berhasil kepimpinannya di Polres Batu bara.

Demikian juga Komunitas Sedekah Jumat (KSJ) yang didirikan Kapolres Batu bara cukup bagus dalam bidang sosial.” tutup Kak Seto.

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya bahwa sempat membuat heboh publik saat seorang bumil (ibu hamil) di Kabupaten Batu Bara, Sumatera Utara mendadak mendatangi kantor polisi. Bukan melaporkan tindak pidana, bumil itu ternyata mengadu dirinya ngidam naik mobil patroli pengawalan (patwal).
Wanita bernama Ika Lestari boru Siringoringo (28) itu mengaku ngidam naik mobil patroli. Dia mengaku ngidam berkeliling naik mobil patwal. (Sella Melani Putri)

BACA JUGA :   PLT Kadiv Keimigrasian Kanwil Kemenkumham Sumut Pimpin Sertijab