IKLAN YARA

Prediksi Wolverhampton vs Tottenham – Piala Liga Inggris 23 September 2021

oleh -88.489 views
Prediksi Wolverhampton vs Tottenham
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM –  Prediksi Wolverhampton vs Tottenham, Laga Piala Liga Inggris hari Kamis 23 September 2021 Pukul 01:45 wib akan mempertemukan Wolves vs Tottenham Hotspur.

Wolves akan mencari hasil ulangan dari kemenangan 0-2 di Premier League vs Watford.

Dalam pertandingan itu, Wolverhampton Wanderers memiliki 56% penguasaan bola dan 14 upaya ke gawang dengan 5 tepat sasaran.

Pencetak gol untuk Wolverhampton Wanderers adalah Hee-Chan Hwang (83′). Watford mendapat 6 upaya ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Francisco Sierralta (74′ Gol bunuh diri) mencetak gol untuk Watford.

Ciri menarik dari permainan Wolverhampton Wanderers yang lebih baru adalah jumlah skor yang tinggi dengan nol di dalamnya.

Dari enam bentrokan mereka sebelumnya yang mengarah ke yang ini, di 5 dari mereka taruhan pada “Kedua Tim yang Mencetak Skor” akan kalah. Namun, pola semacam itu mungkin tidak dilanjutkan di sini.

BACA JUGA :   Prediksi Feyenoord vs RKC, Eredivisie 16 Oktober 2021

Pada pertandingan sebelumnya, Tottenham Hotspur bermain imbang 2-2 dalam pertandingan Liga Konferensi dengan Rennes.

Satu-satunya pencetak gol Tottenham Hotspur adalah Pierre-Emile Højbjerg (76′). Loïc Badé (11′ Gol bunuh diri), Flavien Tait (23′) dan Gaëtan Laborde (72′) mencetak gol untuk Rennes.

Tren setidaknya satu tim tidak mencetak gol dalam pertandingan yang menampilkan Tottenham Hotspur cukup konsisten belakangan ini.

Meneliti enam pertandingan terakhir mereka mengungkapkan bahwa ini telah terjadi 5 kali. Dalam bentrokan ini, pihak lawan telah berhasil mengumpulkan 6 gol sementara Tottenham Hotspur telah mencetak 7.

Sekilas pada pertemuan head to head terbaru mereka pada 29/12/2018 memberi tahu kita bahwa Wolves telah memenangkan 2 di antaranya & Tottenham Hotspur 3, dengan penghitungan seri menjadi 1.

BACA JUGA :   Prediksi Sagan Tosu vs Shonan, Liga Jepang 16 Oktober 2021

Total ada 17 gol yang dicetak oleh kedua klub dalam laga tersebut, dengan 8 untuk Wolves dan 9 untuk Spurs. Itu rata-rata gol per game 2,83.

Oskar Buur (Cedera Tidak Diketahui), Bruno Jordão (Cedera Tidak Diketahui), Jonny Otto (Cedera Lutut) dan Pedro Neto (Cedera Lutut) tidak tersedia untuk pelatih Wolves Bruno Lage.

Manajer Tottenham Hotspur Nuno Espírito Santo tidak memiliki skuad lengkap untuk dipilih. Ryan Sessegnon (Knock), Giovani Lo Celso (Karantina), Heung-min Son (Betis Strain), Cristian Romero (Karantina) dan Davinson Sánchez (Karantina) tidak siap untuk seleksi.

Kami berpikir bahwa Tottenham Hotspur kemungkinan akan menciptakan peluang yang cukup untuk menempatkan satu gol melewati tim Wolverhampton Wanderers ini, namun itu mungkin tidak akan cukup untuk menghindari kekalahan.

BACA JUGA :   Prediksi Villarreal vs Osasuna, La Liga Spanyol 17 Oktober 2021

Kami rasa itu akan menjadi pertandingan yang sangat ketat dengan keunggulan 2-1 untuk Wolverhampton Wanderers di akhir pertandingan ini. Mari kita lihat bagaimana kelanjutannya.(red)

Prediksi Pemain Wolverhampton vs Tottenham

Tottenham (4-3-3): Hugo Lloris, Japhet Tanganga, Davinson Sanchez, Eric Dier, Sergio Reguilon, Pierre-Emile Hojbjerg, Oliver Skipp, Dele Alli, Lucas Moura, Son Heung-min, Steven Bergwijn

Wolverhampton (3-4-3): Jose Sa, Leander Dendoncker, Conor Coady, Romain Saiss, Ki-Jana Hoever, Ruben Neves, Joao Moutinho, Rayan Ait-Nouri, Francisco Trincao, Raul Jimenez, Adama Traore

Prediksi Skor Wolverhampton vs Tottenham: 2-1