IKLAN YARA

Prediksi Manchester United vs West Ham – Piala Liga Inggris 23 September 2021

oleh -75.489 views
Prediksi Manchester United vs West Ham
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM –  Prediksi Manchester United vs West Ham, Manchester United berhadapan dengan West Ham United dalam pertemuan Piala Liga Inggris hari Kamis 23 September 2021 Pukul 01:45 wib.

Manchester United akan mencari hasil yang lebih baik di sini menyusul kekalahan 2-1 di Liga Champions dalam pertandingan sebelumnya melawan BSC Young Boys.

Dalam pertandingan itu, Manchester United memiliki 46% penguasaan bola dan 2 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Manchester United adalah Cristiano Ronaldo (13′). Di sisi lain, BSC Young Boys mendapat 19 upaya ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran.

Nicolas Moumi Ngamaleu (66′) dan Jordy Siebatcheu (95′) mencetak gol untuk BSC Young Boys.

Tidak jarang dalam pertandingan terakhir Manchester United berhasil bertahan selama 90 menit penuh.

Faktanya, Manchester United telah melihat pertahanan mereka dilanggar dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 6 gol di sepanjang jalan.

West Ham United menuju ke pertemuan setelah kemenangan 0-2 di Liga Europa saat mereka mengalahkan Dinamo Zagreb di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan itu, West Ham United berhasil menguasai 50% penguasaan bola dan 14 percobaan tepat sasaran dengan 5 tepat sasaran.

Untuk West Ham United, pencetak golnya adalah Michail Antonio (22′) dan Declan Rice (50′). Dinamo Zagreb mendapat 8 upaya ke gawang dengan 0 tepat sasaran.

Menunjukkan kegemaran mereka untuk pertandingan yang produktif, kami telah mencetak 20 gol dalam enam pertandingan terakhir di mana West Ham United mengirim pasukan mereka, menghasilkan rata-rata 3,33 gol per pertandingan.

Tim lawan telah mengelola 5 dari total ini. Kami hanya perlu mencari tahu apakah tren itu akan bertahan di sini.

Memeriksa pertemuan head to head terbaru mereka kembali ke 13/04/2019 menunjukkan bahwa Manchester United telah memenangkan 4 di antaranya & West Ham United 1, dengan jumlah seri menjadi 1.

BACA JUGA :   Prediksi Salzburg vs Wolfsburg, Liga Champions 20 Oktober 2021

Total gabungan 13 gol dihasilkan di antara mereka dalam periode ini, dengan 8 dari The Red Devils dan 5 dari The Hammers. Itu rata-rata gol per game 2,17.

Pertemuan liga sebelumnya antara klub-klub ini adalah pertandingan Liga Premier hari ke 28 pada 14/03/2021 ketika skor akhir adalah Manchester United 1-0 West Ham United.

Dalam pertandingan itu, Manchester United berhasil menguasai 62% penguasaan bola dan 15 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

West Ham United mendapat 7 tembakan ke gawang dengan 0 di antaranya tepat sasaran. Craig Dawson (53′ Gol bunuh diri) menjadi pencetak gol.

Wasitnya adalah Martin Atkinson.

Edinson Cavani (Knock), Amad Diallo (Masalah Paha) dan Marcus Rashford (Cedera Bahu) akan absen untuk bos Manchester United Ole Solskjær.

BACA JUGA :   Prediksi Lazio vs Marseille, Liga Europa 21 Oktober 2021

Karena skuad yang sepenuhnya sehat tersedia untuk dipilih, manajer West Ham United David Moyes tidak memiliki masalah kebugaran untuk dilaporkan menjelang pertandingan ini.

Ketika mempertimbangkan semua faktor, Manchester United dapat dan harus melihat banyak bola dan mengonversi beberapa peluang mencetak gol.

Sebaliknya, West Ham United mungkin kesulitan mendapatkan gol meskipun kami berpikir bahwa mereka mungkin akan berhasil mencetak gol juga.

Kami memberi tip skor kemenangan 3-1 yang layak untuk Manchester United pada saat wasit meniup peluit akhir.(red)

Prediksi Pemain Manchester United vs West Ham

Manchester United : De Gea; Wan-Bissaka, Varane, Maguire, Shaw; McTominay, Fred; Greenwood, Fernandes, Pogba; Ronaldo

West Ham : Fabianski; Dawson, Zouma, Ogbonna; Coufal, Rice, Soucek, Cresswell; Fornals, Bowen, Benrahma

Prediksi Skor Manchester United vs West Ham: 3-1