IKLAN YARA

Prediksi Watford vs Stoke – Piala Liga Inggris 22 September 2021

oleh -78.489 views
Prediksi Watford vs Stoke
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM –  Prediksi Watford vs Stoke, Watford beraksi melawan Stoke City dalam pertandingan besar Piala Liga Inggris hari Rabu 22 September 2021 Pukul 01:45 wib.

Watford akan mencari hasil yang lebih baik di sini setelah kekalahan 0-2 di Liga Premier dalam pertandingan terakhir mereka di tangan Wolverhampton Wanderers.

Dalam pertandingan itu, Watford memiliki 44% penguasaan bola dan 6 percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Pencetak gol Watford adalah Francisco Sierralta (74′ Gol Bunuh Diri). Wolverhampton Wanderers membuat 14 tembakan tepat sasaran dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Hee-Chan Hwang (83′) menjadi pencetak gol bagi Wolverhampton Wanderers.

Tema yang menarik dalam pertandingan Watford baru-baru ini adalah jumlah hasil dengan nol di dalamnya.

Dari sextet pertandingan sebelumnya sebelum yang ini, sebanyak 5 dari mereka bertaruh pada skor kedua tim akan kalah.

BACA JUGA :   Prediksi Leverkusen vs Wolfsburg, Bundesliga 30 Oktober 2021

Terakhir kali keluar, Stoke City bermain imbang 1-1 di pertandingan Championship dengan Barnsley.

Dalam pertandingan itu, Stoke City memiliki 59% penguasaan bola dan 12 tembakan ke gawang dengan 7 tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Stoke City adalah Sam Surridge (17′). Di ujung lain, Barnsley mendapat 9 upaya ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Cauley Woodrow (38′) mencetak gol untuk Barnsley.

Stoke City asuhan Michael O’Neill telah berhasil memasukkan bola ke gawang sebanyak 9 kali dalam 6 pertandingan sebelumnya. Total gol yang mereka kebobolan selama periode itu menjadi 6.

Melihat pertemuan head to head sebelumnya pada 27/11/2016 menunjukkan kepada kita bahwa Watford telah memenangkan 2 di antaranya & Stoke City 3, dengan jumlah pertandingan seri menjadi 1.

Secara keseluruhan, 12 gol tercipta di antara mereka sepanjang pertandingan tersebut, dengan 5 di antaranya untuk The Hornets dan 7 untuk The Potters. Itu adalah nilai rata-rata gol per game 2.

BACA JUGA :   Prediksi AZ Alkmaar vs PEC, Eredivisie 31 Oktober 2021

Laga liga sebelumnya yang menampilkan tim-tim ini adalah pertandingan Championship hari 26 pada 22/01/2021 yang berakhir dengan skor Stoke City 1-2 Watford.

Dalam pertandingan itu, Stoke City berhasil menguasai 57% penguasaan bola dan 15 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Steven Fletcher (83′).

Untuk lawan mereka, Watford mendapat 7 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Troy Deeney (64′) dan Ismaïla Sarr (68′) mencetak gol.

Wasitnya adalah Oliver Langford.

Manajer Watford Xisco Muñoz akan berterima kasih karena tidak memiliki masalah kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini karena grup yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk dipilih.

BACA JUGA :   Prediksi PSV vs Twente, Eredivisie 30 Oktober 2021

Bos Stoke City Michael O’Neill harus memilih dari skuad yang memiliki beberapa masalah kebugaran.

Tyrese Campbell (Cedera Lutut) dan Tashan Oakley-Boothe (Cedera Punggung) adalah nama-nama yang tidak akan ada dalam daftar tim.

Ini adalah pertandingan di mana Stoke City mungkin akan kesulitan untuk mencetak gol melawan tim Watford ini yang menurut kami akan menang dan bahkan mungkin tidak kebobolan.

Karena itu, kami menyukai margin kemenangan 1-0 yang diperjuangkan dengan susah payah untuk Watford di akhir pertandingan.(red)

Prediksi Pemain Watford vs Stoke

Watford : Bachmann; Cathcart, Troost-Ekong, Sierralta, Rose; Louza, Etebo, Sissoko; Sarr, Hernandez, Dennis

Stoke : Bursik; Ostigard, Souttar, Wilmot; Duhaney, Sawyers, Allen, Vrancic, Tymon; Brown, Surridge

Prediksi Skor Watford vs Stoke: 1-0