IKLAN YARA

Geger Tengkorak Manusia Ditemukan di Kebun Karet Warga Langsa Baro

oleh -41.489 views
Geger Tengkorak Manusia Ditemukan di Kebun Karet Warga Langsa Baro
UPDATE CORONA

Langsa | Realitas – Geger kerangka manusia tanpa identitas bersama satu unit sepeda motor ditemukan di kebun Karet Dusun Loh Gampong Suka Jadi Makmur, Kecamatan Langsa Baro, Kota Langsa.

kerangka manusia itu ditemukan bersama satu unit sepeda motor merek Beat warna putih pada hari, Sabtu 19 September 2021.

Penemuan kerangka manusia tersebut ditemukan oleh Sarno Dianto (44) yang merupakan pemilik milik kebun karet Dusun Loh Gampong Suka Jadi Makmur, Kecamatan Langsa Baro, Kota Langsa.

BACA JUGA :   Kemenkumham Gelar Pameran Pelayanan Publik

Kapolres Langsa AKBP Agung Kanigoro Nusantoro,SH,SIK,MH, melalui Kapolsek Langsa Barat, Iptu Mulyadi, kepada awak media, Minggu (19/9/2021) membenarkan, kerangka manusia tersebut ditemukan oleh Sarno Dianto pada saat itu ia ingin membersihkan kebun nya karena sudah 2 bulan tidak dibersihkan.

Geger Tengkorak Manusia Ditemukan di Kebun Karet Warga Langsa Baro

“Kemudian pada sekira pukul 09.00 WIB, Sarno Dianto istirahat menuju gubuk miliknya. Namun saat menuju gubuk ia melihat kerangka manusia serta 1 unit sepeda motor merek beat telungkup,” ujar Kapolsek.

BACA JUGA :   Tingkatkan Toleransi Umat Beragama, FKUB Pekanbaru Gelar Diskusi Bersama

Kemudian Sarno Dianto setelah melihat kerangka manusia kemudian bergegas menuju ke rumah keplor dan kerumah kepala Desa untuk melaporkan bahwa di kebunnya itu ada kerangka manusia.

Lebih lanjut Kapolsek, lalu mereka menuju ke kebun untuk memastikan Kerangka manusia yang sudah tidak ada lagi badannya.

Setelah kepala Desa mengetahui, kemudian ia menelfon Babhinkamtibmas Polsek Langsa Barat serta menghubungi Personil Polsek Langsa Barat untuk meminta menuju ke TKP bahwa ada kerangka manusia yang tidak sudah tidak ada lagi badannya.

BACA JUGA :   Antusias Warga Sungai Pauh Pusaka Ikuti Vaksinasi Masal

Selanjutnya Personil Polsek Langsa Barat menghubungi Team Inafis Polres Langsa guna dilakukan olah TPK, kemudian pemeriksaan Otopsi pun sudah dilakukan untuk diketahui identitas Korban MR X, menurut perkiraan tengkorak tersebut berkisar 2 bulan lebih yang lalu sehingga tinggal tulang tengkorak. ujar Iptu Mulyadi. (*)