IKLAN YARA

Polisi Terus Buru Pelaku Penembakan Ketua Majelis Taklim di Tangerang

oleh -28.489 views
Polisi Terus Buru Pelaku Penembakan Ketua Majelis Taklim di Tangerang
UPDATE CORONA

Jakarta I Realitas – Polisi terus memburu pelaku penembakan ketua majelis taklim berinisial A (43) di Pinang, Tangerang.

Hal itu di sampaikan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus mengungkapkan, polisi masih memburu pelaku penembakan Ketua Majelis Taklim di Tangerang pada hari Sabtu (18/9/2021) kemarin.

“Saat ini sedang diselidiki Polres Metro Tangerang Kota diback up Ditkrimum Polda Metro Jaya. Memang korban meninggal karena luka tembak,” terang KombesPol Yusri, kepada awak medi pada hari, Minggu (19/9/2021).

BACA JUGA :   Panglima TNI: Waspadai Ancaman Gelombang Ketiga Covid-19

Kombes Pol Yusri Yunus menerangkan, sejauh ini polisi belum mengetahui siapa saja pelaku penembakan tersebut.

“Namun siapa pelakunya, ditembak menggunakan senjata apa, ini masih dicek oleh Puslabfor. Kalau pelaku masih diselidiki. Jika sudah tertangkap pelakunya baru bisa kita ketahui motifnya,” beber KombesPol Yusri.

BACA JUGA :   Kenang Jasa Pahlawan, Kalapas Ziarah dan Tabur Bunga

Menurut KombesPol Yusri, polisi masih melakukan pendalaman dengan memeriksa saksi-saksi terdekat yang mengetahui penembakan terhadap korban tersebut.

“Saksi yang sudah diperiksa tetangga depan rumah yang mengetahui ada ledakan suara senjata. Kita periksa bersama istri dan anggota keluarganya,” tutup Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus.

Diberitakan sebelumnya, seorang ketua majelis taklim berinisial A (43) di Pinang, Tangerang, tewas ditembak orang tak dikenal (OTK) pada hari Sabtu (18/9/2021) lalu, sekitar pukul 18.30 WIB. Korban tewas setelah tertembak di bagian pinggang.

BACA JUGA :   Kapolri: Tidak Boleh Abai dan Prokes Tetap Kuat Saat Libur Nataru

Korban sempat dilarikan ke RS Mulya Pinang, Kota Tangerang. Namun sayang, korban dinyatakan meninggal dunia sekitar pukul 19.17 WIB.