IKLAN YARA

Prediksi Vancouver vs Dallas – MLS 26 September 2021

oleh -21.489 views
Prediksi Vancouver vs Dallas - MLS 26 September 2021
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Vancouver vs Dallas, Dallas berharap bahwa wajah baru di sela-sela dapat membalikkan nasib mereka di Wilayah Barat saat mereka melakukan perjalanan ke British Columbia yang indah untuk menghadapi Vancouver Whitecaps pada hari Minggu 26 September 2021 Pukul 09:00 wib di BC Place Stadium.

Caps memperoleh hasil imbang 1-1 besar di jalan melawan Colorado Rapids akhir pekan lalu, sementara Toros sekarang tujuh poin di belakang posisi playoff setelah menjatuhkan keputusan 3-2 ke Houston Dynamo.

Vancouver terus bertahan melawan tim-tim teratas di Wilayah Barat, tetapi meskipun mendapatkan poin dalam 11 dari 12 urusan MLS terakhir mereka, mereka tampaknya tidak dapat menembus tujuh besar, karena mereka saat ini duduk empat poin di belakang tanda itu setelah 24 pertandingan dimainkan.

Sejak menggantikan Marc Dos Santos dengan Vanni Sartini, mereka telah mendapatkan tujuh dari kemungkinan 12 poin, menempatkan diri mereka dalam percakapan playoff setelah absen untuk waktu yang lama.

Perbedaan paling mencolok dengan tim ini di bawah Sartini adalah ketenangan mereka di akhir pertandingan, yang merupakan area di mana mereka mengalami banyak masalah beberapa bulan lalu.

Mempertahankan bola mati telah menjadi masalah bagi mereka sepanjang tahun 2021, dan itu kembali menggigit mereka minggu lalu karena mereka ditangkap dengan kaki datar dari sudut Rapids tepat sebelum tanda setengah jam, sementara penjagaan zona mereka meninggalkan Danny Wilson dengan banyak ruang untuk menghasilkan sundulan dan menempatkan Colorado di depan.

BACA JUGA :   Prediksi PSG vs RB Leipzig, Liga Champions 20 Oktober 2021

Namun, untuk penghargaan mereka, Vancouver biasanya menemukan cara untuk merespons setelah kebobolan, yang merupakan sifat yang dapat mereka lakukan sepanjang tahun, mengumpulkan poin dalam delapan pertandingan di mana mereka berada dalam posisi kalah pada satu titik.

Musim ini, mereka telah memenangkan tiga dari empat pertandingan yang dimainkan di BC Place Stadium, sambil terlihat terorganisir dengan baik di lini belakang dan lebih tajam dalam menyerang dengan delapan gol dalam pertandingan tersebut.

Pertandingan keempat berturut-turut tanpa kemenangan sudah cukup bagi Dallas untuk menarik Luchi Gonzalez, yang dikeluarkan setelah comeback terlambat melawan Houston gagal pada hari Sabtu, kalah 3-2.

Setelah lolos ke postseason di masing-masing dari dua kampanye terakhir mereka, Toros dan manajer baru Marco Ferruzzi akan berada dalam mode putus asa untuk mencoba mendapatkan diri mereka kembali ke gambaran playoff, saat ini di urutan ke-11 dalam klasemen.

Dallas jarang terlihat seperti tim playoff tahun ini, dan dengan hanya delapan pertandingan tersisa di musim reguler, pergantian pelatih pada tahap kampanye ini mungkin terlalu terlambat.

BACA JUGA :   Prediksi Alashkert vs LASK, Liga Konfrensi 21 Oktober 2021

Mereka memiliki dua pertandingan tandang tersisa setelah yang satu ini, jadi itu akan menguntungkan mereka mengingat mereka hanya kalah dua kali di Stadion Toyota tahun ini, tetapi Anda harus berpikir bahwa mengumpulkan satu poin pada tahap ini tidak akan ada gunanya bagi mereka. dalam pengejaran playoff.

Setelah menahan juara bertahan Wilayah Barat hanya dengan satu gol di awal Agustus, permainan bertahan mereka menurun jauh dari kandang, kebobolan 14 gol dalam lima pertandingan tandang terakhir mereka.

Toros belum pernah mengalahkan Vancouver di BC Place sejak 2018, dan mereka beruntung mendapatkan satu poin melawan mereka dalam pertemuan mereka sebelumnya tahun ini di negara bagian tunggal, karena mereka diuntungkan dari gol bunuh diri di menit ke-94 untuk bermain imbang 2- 2.

Bek timnas Ranko Veselinovic harus merasa sedikit kesulitan pada musim ini, karena gol bunuh diri melawan Dallas membuat timnya kehilangan dua poin saat terakhir kali mereka menghadapi mereka, dan dia gagal melepaskan tembakan dari garis melawan Timbers seperti itu. gol bunuh diri memberi Portland kemenangan 1-0 di pertandingan kandang terakhir mereka.

Deiber Caicedo telah menjadi kekuatan bagi tim ini untuk maju saat ia mengatur equalizer untuk Brian White versus Burgundy Boys, menempatkan dia dalam dasi dengan Cristian Dajome dengan empat assist pada tahun itu sementara White mencetak gol kelima kampanye ini.

BACA JUGA :   Prediksi Fleetwood vs Burton, League One 20 Oktober 2021

Caio Alexandre mengalami masalah pada kaki kiri, Cristian Gutierrez mengalami cedera pada quad kiri dan Erik Godoy sedang merawat cedera kaki kanan.

Untuk Dallas, Beni Redzic mengalami keseleo pergelangan kaki, Johnny Nelson menjalani operasi punggung dan bisa absen tahun ini, Ryan Hollingshead absen karena cedera kaki dan Jimmy Maurer masih diragukan karena masalah paha.

Jader Obrian mencetak dua gol telat untuk Dallas pekan lalu di Houston, menempatkannya empat gol di belakang Ricardo Pepi, yang belum mencetak gol dalam dua pertandingan sebelumnya.

Eddie Munjoma mengumpulkan assist pertamanya musim ini minggu lalu, sementara Jesus Ferreira membuat gol lain sendiri, menempatkan dia dalam dasi untuk memimpin tim dalam assist tahun ini dengan Szabolcs Schon di enam.(red)

Predksi pemian Vancouver vs Dallas

Vancouver : Crepeau; Jungwirth, Rose, Veselinovic; Dajome, Teibert, Owusu, Caicedo; Gauld, Cavallini, White

Dallas : Megiolaro; Munjoma, Hedges, Bressan, Che; Acosta, Quignon; Schon, Ferreira, Obrian; Pepi

Prediksi Skor Vancouver vs Dallas: 3-1