IKLAN YARA

Prediksi Stromsgodset vs Sarpsborg – Liga Norwegia 25 September 2021

oleh -19.489 views
Prediksi Stromsgodset vs Sarpsborg
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Stromsgodset vs Sarpsborg, Sarpsborg 08 adalah tamu di Marienlyst Stadion pada hari Sabtu 25 September 2021 Pukul 23:00 wib untuk pertandingan Liga Norwegia dengan tim tuan rumah Strømsgodset IF.

Strømsgodset IF akan mengharapkan hasil yang lebih baik setelah kekalahan 1-2 Liga Norwegia di pertandingan sebelumnya melawan Kristiansund.

Dalam pertandingan tersebut, Strømsgodset IF berhasil menguasai 58% penguasaan bola dan 18 percobaan ke arah gawang dengan 4 tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Strømsgodset IF adalah Kristoffer Tokstad (54′). Di sisi lain, Kristiansund melakukan 11 upaya ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Bendik Bye (20′) dan Aliou Coly (93′) mencetak gol untuk Kristiansund.

Strømsgodset IF Bjørn Ingebretsen telah berhasil mencetak jumlah total 9 kali dalam 6 pertandingan sebelumnya. Penghitungan gol yang telah dicetak melawan mereka dalam pertandingan tersebut berjumlah 6.

BACA JUGA :   Prediksi Lillestrom vs Stabaek, Liga Norwegia 27 Oktober 2021

Setelah kalah di pertandingan sebelumnya melawan Rosenborg BK di laga Liga Norwegia, Sarpsborg 08 dan pendukung perjalanan mereka berharap bisa mendapatkan hasil yang lebih baik di pertandingan ini.

Dalam pertandingan itu, Sarpsborg 08 memiliki 51% penguasaan bola dan 15 tembakan tepat sasaran dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Sarpsborg 08 adalah Ole Jørgen Halvorsen (76′).

Rosenborg BK mendapat 11 upaya ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Stefano Vecchia (22′, 56′) dan Per Ciljan Skjelbred (33′) mencetak gol untuk Rosenborg BK.

Sarpsborg 08 asuhan Lars Bohinen telah melihat upaya mereka ke gawang dihargai 9 kali dalam enam pertandingan sebelumnya. Jumlah gol yang mereka kebobolan selama periode yang sama sama dengan 10.

BACA JUGA :   Prediksi Cremonese vs Pisa, Serie B Italia 29 Oktober 2021

Melihat pertemuan head to head terbaru mereka sejak 30/09/2018 menunjukkan bahwa Strømsgodset IF telah memenangkan 3 dari mereka dan Sarpsborg 08 1, dengan jumlah pertandingan seri adalah 2.

Agregat 14 gol dicetak di antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 8 di antaranya untuk Godset dan 6 untuk Sarpsborg. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 2,33.

Pertandingan liga sebelumnya antara kedua belah pihak adalah pertandingan Liga Norwegia hari ke 15 pada 14/08/2021 yang berakhir dengan skor Sarpsborg 08 1-0 Strømsgodset IF.

Dalam pertandingan itu, Sarpsborg 08 memiliki 41% penguasaan bola dan 9 percobaan ke gawang dengan 1 tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Ibrahima Koné (72′).

Strømsgodset IF mendapat 12 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

BACA JUGA :   Prediksi Ostersunds vs Hacken, Liga Swedia 28 Oktober 2021

Pertandingan ini dipimpin oleh Kai Erik Steen.

Tidak banyak kekhawatiran personel, dengan hanya satu-satunya masalah kebugaran untuk pelatih Strømsgodset IF Bjørn Ingebretsen yang perlu dikhawatirkan dari kelompok yang hampir berkekuatan penuh. Lars-Jörgen Salvesen (Pecahnya Ligamen Cruciate) tidak akan bermain.

Berkat grup yang sepenuhnya bebas cedera untuk dipilih, manajer Sarpsborg 08 Lars Bohinen tidak memiliki masalah kebugaran untuk dilaporkan menjelang pertandingan ini.

Menurut pendapat kami, Sarpsborg 08 kemungkinan besar akan menembus pertahanan tim Strømsgodset IF ini, namun mungkin tidak akan sebanyak yang mereka cetak melawan mereka.

Kita bisa melihat kedua tim mencetak gol dalam keunggulan 2-1 untuk Strømsgodset IF pada akhir pertandingan. Seharusnya bagus.(red)

Prediksi Skor Stromsgodset vs Sarpsborg: 2-1