IKLAN YARA

Prediksi Lillestrom vs Tromso IL – Liga Norwegia 25 September 2021

oleh -17.489 views
Prediksi Lillestrom vs Tromso IL
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Lillestrom vs Tromso IL, Lillestrm SK akan menjamu tamu Tromsø IL di råsen Stadion dalam pertandingan Liga Norwegia ini pada hari Sabtu 25 September 2021 Pukul 23:00 wib.

Lillestrm SK, yang memenangkan pertandingan sebelumnya, akan mengharapkan hasil yang sama setelah kemenangan 2-3 Liga Norwegia melawan ODD Grenland.

Dalam pertandingan itu, Lillestrm SK berhasil menguasai 42% penguasaan bola dan 13 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran.

Untuk Lillestrm SK, gol dicetak oleh Thomas Lehne Olsen (22′, 53′) dan Tom Pettersson (25′). ODD Grenland mendapat 8 upaya ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Sander Svendsen (2′, 31′) mencetak gol untuk ODD Grenland.

Jarang sekali belakangan ini Lillestrm SK tidak kebobolan. Faktanya, Lillestrøm SK telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, menghasilkan 8 gol dalam prosesnya.

BACA JUGA :   Prediksi Sampdoria vs Atalanta, Serie A Italia 27 Oktober 2021

Sebelumnya, Troms IL bermain imbang 1-1 dalam pertandingan Liga Norwegia dengan SK Brann.

Dalam pertandingan itu, Tromsø IL berhasil menguasai 43% penguasaan bola dan 8 percobaan ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

Pencetak gol untuk Tromsø IL adalah Niklas Vesterlund (18′). SK Brann memiliki 17 upaya ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Japhet Sery (70′) mencetak gol untuk SK Brann.

Angka-angka tersebut menceritakan kisah mereka sendiri, dan Tromsø IL telah kebobolan dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir mereka, membuat lawan mendapatkan total 11 gol.

Dalam pertahanan, Tromsø IL jelas memiliki beberapa masalah. Kita akan segera melihat apakah tren itu akan dipertahankan dalam game ini atau tidak.

Tinjauan tentang hasil head to head sebelumnya pada 24/09/2018 memberi tahu kami bahwa pertandingan ini tidak membuahkan hasil bagi Tromsø IL.

BACA JUGA :   Prediksi Waldhof vs Union Berlin, DFB Pokal 27 Oktober 2021

Mereka belum berhasil mencatatkan kemenangan sama sekali sedangkan Lillestrm SK telah berhasil menemukan jalan, mendapatkan kemenangan dalam 83 persen dari permainan yang dimainkan.

Total gabungan 14 gol dibagi oleh kedua klub dalam pertandingan ini, dengan 12 untuk Kanarifuglene dan 2 dari Gutan. Itu adalah angka rata-rata gol per game sebesar 2,33.

Pertandingan liga terakhir yang menampilkan keduanya adalah pertandingan Liga Norwegia hari ke-8 pada 20/06/2021 saat berakhirnya Tromsø IL 1-2 Lillestm SK.

Saat itu, Tromsø IL memiliki 56% penguasaan bola dan 8 tembakan tepat sasaran dengan 2 tepat sasaran. Pencetak golnya adalah August Mikkelsen (26′).

Lillestrm SK membuat 14 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Thomas Lehne Olsen (2′, 52′) menjadi pencetak gol.

BACA JUGA :   Prediksi Babelsberg vs Leipzig, DFB Pokal 26 Oktober 2021

Wasitnya adalah Mohammad Usman Aslam.

Manajer Lillestrm SK Geir Bakke akan dengan senang hati tidak memiliki masalah kebugaran untuk dibicarakan menjelang pertandingan ini dengan grup yang benar-benar bebas cedera yang tersedia untuk dipilih.

Karena grup yang benar-benar sehat untuk dipilih, manajer Tromsø IL Gaute Helstrup tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran untuk dilaporkan menjelang pertandingan ini.

Penilaian kami adalah bahwa Tromsø IL cukup mampu untuk menembus pertahanan sisi SK Lillestrm ini, tetapi mungkin tidak akan cukup untuk mencegah kekalahan.

Kami mengharapkan margin kemenangan 2-1 untuk Lillestrm SK di akhir 90 menit. Semoga ini adalah hal yang baik.(red)

Prediksi Skor Lillestrom vs Tromso IL: 2-1