IKLAN YARA

Prediksi Molde vs Mjondalen- Liga Norwegia 12 September 2021

oleh -85.489 views
Prediksi Molde vs Mjondalen
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM –  Prediksi Molde vs Mjondalen, Molde FK bertemu tim tamu Mjøndalen di Aker Stadion dalam pertandingan Eliteserien Norwegia ini pada hari Minggu 12 September 2021 Pukul 23:30 wib.

Molde FK akan berharap untuk kembali ke jalur kemenangan di sini setelah kekalahan 2-0 Eliteserien Norwegia di pertandingan sebelumnya melawan Kristiansund.

Dalam pertandingan itu, Molde FK memiliki 54% penguasaan bola dan 9 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Kristiansund memiliki 14 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Moses Mawa (57′) dan Agon Muçolli (59′) mencetak gol untuk Kristiansund.

Pertandingan yang melibatkan Molde FK biasanya menjadi pertemuan yang hidup akhir-akhir ini dengan skor tinggi yang diharapkan.

Selama enam pertandingan terakhir mereka saja, jumlah total 26 gol telah dicetak untuk kedua tim digabungkan (rata-rata 4,33 gol per pertandingan) dengan 11 di antaranya milik Molde FK. Namun demikian, waktu akan memberi tahu apakah tren seperti itu akan direplikasi di pertandingan mendatang atau tidak.

BACA JUGA :   Prediksi Ajax vs Groningen - Eredivisie 25 September 2021

Sejak kekalahan di pertandingan sebelumnya melawan Lillestrm SK di kompetisi Eliteserien Norwegia, Mjøndalen akan berusaha untuk menebus kesalahannya di sini.

Dalam pertandingan tersebut, Mjøndalen berhasil menguasai 44% penguasaan bola dan 13 percobaan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Mjøndalen adalah Albin Sporrong (4′). Lillestrm SK mendapat 18 upaya ke gawang dengan 11 tepat sasaran. Tom Pettersson (43′) dan Thomas Lehne Olsen (46′) mencetak gol untuk Lillestrm SK.

Mjøndalen sangat berbahaya di lini depan dalam pertandingan terakhir mereka, setelah mencetak 7 kali dalam 6 pertandingan sebelumnya.

Ini tidak menutupi fakta bahwa Mjøndalen memiliki masalah sendiri di lini belakang, juga kebobolan dalam 6 pertandingan yang sama.

BACA JUGA :   Prediksi Feyenoord vs NEC - Eredivisie 26 September 2021

Pemeriksaan hasil masa lalu antara klub-klub ini kembali ke 18/10/2015 menunjukkan bahwa pertemuan ini menyedihkan bagi Mjøndalen. Mereka belum berhasil mendapatkan kemenangan sama sekali sementara Molde FK telah berhasil menemukan cara, menyelesaikan sebagai pemenang di 83% dari ikatan tersebut.

Jumlah gabungan dari 16 gol dihasilkan di antara mereka sepanjang pertandingan tersebut, dengan 12 di antaranya untuk Molde dan 4 datang dari Mjøndalen. Rata-rata gol per pertandingan adalah 2,67.

Pertandingan liga terakhir antara klub-klub ini adalah pertandingan Eliteserien Norwegia hari 6 pada 30/05/2021 ketika skor akhir adalah Mjøndalen 0-0 Molde FK.

Dalam pertandingan itu, Mjøndalen memiliki 37% penguasaan bola dan 10 tembakan ke gawang dengan 0 tepat sasaran.

Di sisi lain, Molde FK memiliki 12 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

BACA JUGA :   Prediksi Sivasspor vs Karagumruk - Liga Turki 25 September 2021

Wasitnya adalah Dag Vidar Hafss.

Bos Molde FK Erling Moe akan bersyukur tidak memiliki kekhawatiran kebugaran sama sekali sebelum pertandingan ini berkat skuad yang sepenuhnya bebas cedera yang tersedia untuk dipilih.

Karena grup yang sepenuhnya bebas cedera untuk dipilih, bos Mjøndalen Vegard Hansen tidak memiliki masalah kebugaran untuk dibicarakan sebelum pertandingan ini.

Tampaknya bagi kami bahwa Mjøndalen perlu memainkan sepakbola yang hebat untuk mencetak satu gol pun melawan tim FK Molde yang memiliki kemampuan untuk melakukannya dengan sangat baik jika mereka bermain dengan potensi penuh mereka.

Kita bisa melihat margin 3-0 yang sangat nyaman untuk Molde FK pada akhir pertandingan.(red)

Prediksi Skor Molde vs Mjondalen: 3-0