IKLAN YARA

Prediksi SJ Earthquakes vs Real Salt Lake – MLS 16 September 2021

oleh -70.489 views
Prediksi SJ Earthquakes vs Real Salt Lake
UPDATE CORONA

MEMDIAREALITAS.COM –  Prediksi SJ Earthquakes vs Salt Lake, SJ Earthquakes vs Salt Lake, San Jose Earthquakes memiliki kesempatan untuk menyamakan poin dengan pengunjung hari Kamis 16 September 2021 Pukul 09:30 wib ke PayPal Park, Real Salt Lake, yang duduk di urutan ketujuh di Wilayah Barat.

Salt Lake berada dalam bahaya tersingkir dari posisi playoff seri terakhir, karena tim asuhan Freddy Juarez hanya berada di atas Los Angeles FC berdasarkan selisih gol, setelah menang delapan kali, seri enam kali dan kalah sembilan kali di MLS.

Hanya Houston Dynamo yang bermain imbang lebih banyak musim ini daripada San Jose, yang merupakan faktor utama mengapa tim Matias Almeyda belum mampu menembus tujuh besar sejauh ini.

The Earthquakes mencatat hasil imbang ketiga mereka dalam lima pertandingan terakhir kali ketika mereka melakukan perjalanan untuk menghadapi Dallas, yang mendominasi permainan di Stadion Toyota dengan tujuh tembakan tepat sasaran, tetapi gol penalti Oswaldo Alanis sudah cukup bagi tim tamu untuk membawa pulang satu poin bersama mereka. .

BACA JUGA :   Prediksi Real Sociedad B vs Huesca - Sedunda Spanyol 25 September 2021

Dalam masing-masing dari tiga hasil imbang 1-1 terakhir San Jose, melawan Portland Timbers, Minnesota United dan Dallas, tim Almeyda telah memimpin tetapi tidak mampu melihat sisa pertandingan itu untuk mengamankan tiga poin.

Penjaga gawang James Marcinkowski tidak mencatatkan clean sheet dalam empat pertandingan terakhir San Jose, tetapi tim juga tidak kebobolan lebih dari satu gol dalam satu pertandingan sejak 4 Juli, menunjukkan stabilitas pertahanan.

Real Salt Lake telah kalah tiga kali dari empat pertandingan Wilayah Barat terakhir mereka, yang memungkinkan tim di bawah mereka mengejar posisi playoff.

Kekalahan terbaru tim asuhan Juarez terjadi terakhir kali saat melawan LAFC, dalam drama lima gol di Stadion Banc of California, di mana tim tuan rumah menyamakan poin dengan Salt Lake.

Gempa bumi selalu mengejar permainan itu ketika Anderson Julio harus menyamakan kedudukan di babak kedua setelah Damir Kreilach menyamakan skor sebelum turun minum, tetapi gol bunuh diri Toni Datkovic untuk pertandingan ketiga Los Angeles sudah cukup untuk menyegel tiga poin bagi Bob Bradley. tim.

BACA JUGA :   Prediksi Zulte vs Kortrijk - Liga Belgia 25 September 2021

Hasil 3-2 itu berarti bahwa tiga pertandingan terakhir Salt Lake telah menghasilkan lima gol, menunjukkan bahwa pertahanan Gempa harus lebih tangguh, terutama setelah kebobolan empat melawan Vancouver Whitecaps, yang juga mengejar Salt Lake untuk posisi playoff.

Kedua belah pihak terakhir bertemu pada 8 Mei ketika Chris Wondolowski mencetak dua gol setelah 80 menit dimainkan untuk membalikkan keadaan bagi San Jose Earthquakes, yang mendominasi penguasaan bola di Utah.

Namun, untuk pertemuan Kamis ini, hanya Austin FC yang memiliki rekor kandang lebih buruk daripada San Jose di Wilayah Barat, dengan tim asuhan Almeyda hanya menang tiga kali di PayPal Park, dan dua di antaranya terjadi di empat pertandingan pertama di akhir. bulan April dan awal Mei.

Penjaga gawang gempa bumi Matt Bersano hampir kembali ke kebugaran penuh tetapi akan absen dari skuad matchday minggu ini, dan nomor satu Marcinkowski akan tetap berada di antara tiang untuk tim tuan rumah.

Bek tengah Nathan kembali ke starting lineup terakhir kali setelah menerima kartu merah langsung melawan Minnesota, tetapi ia mendapatkan kartu kuning kelimanya dalam 11 penampilan MLS musim ini melawan Dallas pada hari Minggu.

BACA JUGA :   Prediksi Crotone vs Lecce - Serie B Italia 22 September 2021

Juarez memiliki lebih banyak masalah cedera daripada rekannya pada hari Kamis, dengan empat pemain diperkirakan akan absen, termasuk kiper Zac MacMath, Jeizon Ramirez, Andrew Brody dan striker Bobby Wood.

Salt Lake membuat enam perubahan dari tim yang mengalahkan Dallas ke tim yang memulai melawan LAFC, tetapi Juarez dapat memilih empat bek yang sama yang membantu mengalahkan Dallas dan duo penyerang Kreilach dan Julio, yang keduanya mencetak gol terakhir kali.

Para pengunjung berbaris dengan tiga bek melawan LAFC, tetapi mereka juga bermain dalam empat bek secara teratur musim ini, yang kemungkinan akan mereka mulai pada hari Kamis.(red)

Prediksi pemain SJ Earthquakes vs Salt Lake

SJ Earthquakes : Marcinkowski; Beason, Alanis, Nathan, Abecasis; Yueill, Judson; Espinoza, Lopez, Fierro; Wondolowski

Salt Lake : Ochoa; Powder, Silva, Glad, Herrera; Everton, Ruiz; Rusnack; Kreilach, Julio, Menendez

Prediksi Skor SJ Earthquakes vs Salt Lake: 2-1