IKLAN YARA

Prediksi Rennes vs Tottenham – Liga Konfrensi 16 September 2021

oleh -112.489 views
Prediksi Rennes vs Tottenham
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM –  Prediksi Rennes vs Tottenham, Rennes berhadapan dengan Tottenham Hotspur dalam pertandingan besar Liga Konferensi Kamis 16 September 2021 Pukul 23:45 wib.

Rennes tidak ingin mengulang hasil terakhir mereka di sini setelah kalah 0-2 di Ligue 1 dalam pertandingan terakhir mereka melawan Reims.

Dalam pertandingan itu, Rennes menguasai 64% penguasaan bola dan 9 tembakan tepat sasaran dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

Untuk lawan mereka, Stade de Reims membuat 7 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Hugo Ekitike (26′) menjadi pencetak gol bagi Reims.

Di bawah tiga gol per pertandingan dicetak selama 5 dari 6 pertemuan terakhir di mana Rennes ambil bagian. Mengenai pembagian gol dari periode ini, lawan mereka mencetak total 6 sementara Rennes mendapatkan 7.

Setelah kalah dalam pertandingan terakhir mereka melawan Crystal Palace di laga Premier League, Tottenham Hotspur dan pendukung perjalanan mereka akan berharap bahwa mereka bisa mendapatkan hasil yang lebih baik di pertandingan ini.

Dalam pertandingan itu, Tottenham Hotspur berhasil menguasai 38% penguasaan bola dan 2 tembakan tepat sasaran dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Crystal Palace memiliki 18 upaya ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Wilfried Zaha (75′) dan Odsonne douard (84′, 90′) mencetak gol untuk Crystal Palace.

BACA JUGA :   Prediksi Marseille vs Lens - Ligue 1 Prancis 27 September 2021

Kecenderungan setidaknya satu tim tidak berhasil mencetak gol dalam pertandingan yang menampilkan Tottenham Hotspur menjadi cukup konsisten belakangan ini.

Memeriksa 6 acara terakhir mereka mengungkapkan bahwa itu telah terjadi 6 kali.

Dalam bentrokan itu, lawan mereka telah berhasil mencetak total 4 gol sementara Tottenham Hotspur telah mencetak 6. Pola semacam itu tentu saja tidak dijamin untuk diteruskan di sini.

Jérémy Gélin (Pecahnya Ligamen Cruciate), Alfred Gomis (Karantina), Jérémy Doku (Cedera Hamstring) dan Dogan Alemdar (virus Corona) tidak tersedia untuk manajer Rennes Bruno Génésio.

Bos Tottenham Hotspur Nuno Espírito Santo memiliki sejumlah pemain yang absen. Ryan Sessegnon (Knock), Giovani Lo Celso (Karantina), Steven Bergwijn (Cedera Pergelangan Kaki), Cristian Romero (Karantina), Davinson Sánchez (Karantina) dan Heung-min Son (Tegang Betis) tidak dapat dipertimbangkan.

Dalbert Henrique adalah bek sayap kiri yang bermain untuk tim Ligue 1 Nice. Lahir di Barra Mansa, Brasil, Henrique memulai karirnya di klub lokal Barra Mansa dan pada tahun 2012 ia pindah ke Fluminense.

Satu tahun kemudian, pesepakbola dengan tinggi 182 cm itu bergabung dengan Flamengo, tetapi dia tidak bermain untuk “Mengao” di level senior.

BACA JUGA :   Prediksi Plymouth vs Crewe - EFL League One 29 September 2021

Dalbert Henrique melakukan debut profesionalnya untuk Academio de Viseu dan pada 2015 ia pindah ke Vitoria Guimaraes dari Portugal. Setelah membuat 25 penampilan untuk klub Primeira Liga, bek kiri itu bergabung dengan klub Ligue 1 Nice pada 2016.

Henrique melakukan debut untuk les Aiglons pada 14 Agustus 2016 dalam pertandingan liga melawan Stade de Rennais. Dalbert, yang lahir pada 8 September 1993, belum mendapatkan panggilan untuk tim nasional sepak bola Brasil.

Pemain asal Brasil itu memiliki kontrak dengan Nice yang akan berakhir pada 30 Juni 2021. Posisi utamanya adalah bek kiri (full-back), namun ia juga mampu bermain sebagai gelandang kiri.

Tottenham Hotspur adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di London Utara. Spurs menjamu rival mereka di White Hart Lane dan kapasitas stadion adalah 36.284.

Tottenham memenangkan trofi Liga Premier (Divisi Pertama) pada tahun 1950/1951 dan 1960/1961 dan meskipun menghasilkan penampilan yang luar biasa dalam kampanye 2015/2016, tim Mauro Pochettino akhirnya menyelesaikan musim di tempat ketiga dalam klasemen.

Saingan sengit Tottenham adalah Arsenal, tetapi Chelsea dan West Ham United juga dianggap sebagai lawan sengit tim. Spurs telah memenangkan delapan trofi Piala FA, dengan tim juga mengangkat gelar Piala Winners UEFA 1962/1963.

BACA JUGA :   Prediksi Middlesbrough vs Sheffield United - EFL Championship 29 September 2021

Tottenham Hotspur mengalahkan Atletico Madrid di final kompetisi saat itu (5-1).

Orang-orang seperti David Ginola, Sol Campbell, Teddy Sheringham, Jurgen Klinsmann, Gary Lineker, Luka Modric, Robbie Keane dan Gareth Bale adalah pemain bintang yang pernah bermain untuk tim White Hart Lane di masa lalu. Warna jersey kandang Tottenham Hotspur adalah putih.

Dengan mempertimbangkan semua faktor, Tottenham Hotspur dan Rennes seharusnya mendapatkan peluang yang cukup untuk mencetak gol, meskipun sulit untuk memisahkan keduanya.

Hasil imbang tampak seperti kemungkinan yang realistis, tetapi kita akan melihat apa yang terjadi. Itu sebabnya pilihan kami di sini adalah untuk pertandingan ketat dengan skor 1-1 di akhir pertandingan.(red)

Prediksi pemain Rennes vs Tottenham

Rennes (4-2-3-1): Alfred Gomis, Hamari Traore, Warmed Omari, Nayef Aguerd, Birger Meling, Baptiste Santamaria, Flavien Tait, Kamaldeen Sulemana, Martin Terrier, Benjamin Bourigeaud, Gaetan Laborde

Tottenham (4-3-2-1): Hugo Lloris, Emerson Royal, Japhet Tanganga, Eric Dier, Sergio Reguilon, Pierre-Emile Hojbjerg, Harry Winks, Dele Alli, Lucas Moura, Harry Kane, Bryan Gil

Prediksi Skor Rennes vs Tottenham: 1-1