IKLAN YARA

Prediksi Partizan vs Flora – Liga Konfrensi 30 September 2021

oleh -90.489 views
Prediksi Partizan vs Flora
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Partizan vs Flora, Partizan Belgrade akan bermain melawan Flora dalam pertemuan besar Liga Konferensi hari Kamis 30 September 2021 Pukul 23:45 wib.

Partizan Belgrade akan mencari kemenangan lagi setelah kemenangan 0-2 SuperLiga melawan Mladost Lučani.

Hasil terbaru mereka menunjukkan bahwa tidak banyak lagi yang bisa dilakukan oleh barisan belakang Partizan Belgrade.

Partizan Belgrade telah mempertahankannya dengan ketat, menghasilkan penghitungan gol yang telah terbang ke belakang gawang mereka selama 6 pertandingan sebelumnya dengan jumlah 2.

Pola seperti itu mungkin tidak akan dibawa ke game berikutnya, tentu saja.

BACA JUGA :   Prediksi Spartak Moscow vs Leicester, Liga Europa 20 Oktober 2021

Flora akan datang ke pertemuan tersebut menyusul kemenangan 5-2 Meistriliiga dengan gerhana Narva Trans di pertandingan terakhir mereka.

Dengan permainan depan mereka yang muncul belakangan ini, Flora telah berhasil mengantongi banyak gol dalam enam pertemuan terakhir mereka (19 tepatnya).

Itu memberi mereka rata-rata luar biasa dari 3,17 gol yang dicetak per pertandingan selama periode ini.

Tidak banyak masalah pemilihan, dengan hanya satu-satunya masalah kebugaran yang harus dihadapi oleh manajer Partizan Belgrade Aleksandar Stanojević berkat skuad yang hampir penuh kekuatan. Nikola Lakcevic (Cedera Lutut) absen.

BACA JUGA :   Prediksi Porto vs AC Milan, Liga Champions 20 Oktober 2021

Dari sebagian besar pemain yang tersedia, hanya ada satu masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh bos Flora Jürgen Henn. Mark Anders Lepik (Cruciate Ligament Rupture) absen untuk pertandingan ini.

Pemikiran kami adalah bahwa Flora harus mendapatkan peluang yang cukup untuk memecah barisan Partizan Belgrade ini, namun mungkin tidak sebanyak yang mereka kebobolan.

Kami pikir itu akan menjadi pertandingan yang ketat dengan kemenangan 2-1 untuk Partizan Belgrade setelah 90. Seharusnya bagus.(red)

BACA JUGA :   Prediksi Mirandes vs Girona, Segunda Spanyol 22 Oktober 2021

Prediksi pemain Partizan vs Flora

Partizan (4-2-3-1): Aleksandar Popovic (GK); Aleksandar Miljkovic, Sinisa Sanicanin, Igor Vujacic, Ivan Obradovic; Milos Jojic, Sasa Zdjelar; Nemanja Jovic, Seydouba Soumah, Lazar Markovic; Ricardo Gomes

Flora (4-2-3-1): Matvei Igonen (GK); Marco Lukka, Marten Kuusk, Markkus Seppik, Michael Lilander; Rocco Shein, Markus Soomets; Rauno Alliku, Martin Miller, Sergei Zenjov; Rauno Sappinen

Prediksi Skor Partizan vs Flora: 2-1