IKLAN YARA

Prediksi Orlando vs Montreal – MLS 16 September 2021

oleh -57.489 views
Prediksi Orlando vs Montreal
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM –  Prediksi Orlando vs Montreal, Mencari untuk bangkit kembali dari masing-masing kekalahan terakhir kali, Orlando City dan CF Montreal berhadapan di Stadion Exploria pada hari Kamis 16 September 2021 Pukul 06:30 wib.

Tuan rumah dikalahkan 3-0 oleh Atlanta United pada hari Sabtu, sementara tim tamu kalah tipis 1-0 melawan Nashville pada hari berikutnya.

Menuju pertandingan dengan tujuh pertandingan tak terkalahkan beruntun di MLS, Orlando City dihempaskan kembali ke bumi di Stadion Mercedes-Benz.

Dalam performa yang mengecewakan sepanjang pertandingan, pasukan Oscar Pareja digagalkan oleh serangan dari George Campbell dan Ezequiel Barco di kedua sisi dari gol bunuh diri Daryl Dike.

BACA JUGA :   Prediksi Fiorentina vs Inter Milan - Serie A Italia 22 September 2021

The Lions tetap ketiga di Wilayah Timur, meskipun sekarang 17 poin di belakang pemimpin liga New England Revolution tetapi masih dengan dua pertandingan di tangan.

Selanjutnya bagi mereka adalah bentrokan melawan tim lawan yang muncul sebagai pemenang di masing-masing dari empat pertemuan terakhir yang melibatkan tim.

Tuan rumah hari Kamis juga gagal menemukan bagian belakang gawang pada waktu itu, yang merupakan area yang harus ditingkatkan jika mereka ingin memiliki peluang untuk menjadi yang teratas.

Seperti lawan mereka, Montreal juga memiliki rekor tak terkalahkan terakhir kali, saat Nashville memberikan kekalahan pertama dalam lima pertandingan pada pasukan Wilfried Nancy.

BACA JUGA :   Prediksi Wigan vs Sunderland - Piala Liga Inggris 22 September 2021

Walker Zimmerman membuka akunnya untuk musim di pertengahan babak kedua, dan itu ternyata menjadi momen penentu dalam kontes.

Pakaian yang berbasis di Kanada ini masih bertahan di tempat playoff terakhir di Wilayah Timur, tetapi beberapa tim di dalam dan sekitar mulai menekan mereka.

Setelah mengambil hanya 10 dari 31 poin jauh dari rumah, pengunjung hari Kamis bisa melakukannya dengan rekor yang lebih baik di jalan dalam upaya mereka untuk mencapai postseason untuk kampanye kedua berturut-turut.

Trio Montreal Robert Thorkelsson, Ballou Tabla dan Lassi Lappalainen tetap absen karena cedera pangkal paha dan tidak akan bermain dalam pertandingan Kamis.

Bjorn Johnsen bisa dijatuhkan ke bangku cadangan untuk yang satu ini karena ia mengalami tamasya mengecewakan lainnya terakhir kali di mana ia diganti pada tanda jam.

BACA JUGA :   Prediksi Brentford vs Oldham - Piala Liga Inggris 22 September 2021

Penyerang Brasil Alexandre Pato terus menjalani perawatan cedera lutut yang membuatnya hanya tampil satu kali untuk Orlando City sejak April.

Tim tuan rumah juga tidak akan diperkuat pemain 24 tahun Jhegson Mendez, yang masih jauh untuk kembali dari cedera kaki.(red)

Prediksi pemain Orlando vs Montreal

Orlando : Grinwis; Ruan, Carlos, Jansson, Moutinho; Perea, DeZart, Pereyra; Michel, Nani, Dike

Montreal : Pantemis; Bassong, Miller, Waterman; Hamdi, Guillard, Wanyama, Choiniere; Mihailovic, Torres, Quioto

Prediksi Skor Orlando vs Montreal: 2-0