IKLAN YARA

Prediksi NY City vs Dallas – MLS 15 September 2021

oleh -65.489 views
Prediksi NY City vs Dallas
UPDATE CORONA

MEDIARELITAS.COM –  Prediksi NY City vs Dallas, mengikuti dua kekalahan berturut-turut, New York City FC akan berusaha bangkit kembali dan memperkuat posisi mereka di meja sepak bola liga utama pada hari Rabu 15 September 2021 Pukul 06:30 wib, ketika mereka bermain tuan rumah Dallas.

Merpati menderita kekalahan 2-1 di tangan Revolusi New England pada hari Minggu, sementara lawan mereka bermain imbang 1-1 dengan gempa bumi San Jose.

New York City turun ke awal yang terasa kuat dalam kampanye MLS baru, mengumpulkan 26 poin dari 16 pertandingan pertama mereka untuk memantapkan diri mereka di ujung atas Konferensi Timur.

Namun, bentuk pasukan Ronny Deila telah berenang baru-baru ini, dimulai dengan undian yang mengecewakan melawan Chicago Fire dan Toronto.

Sementara mereka bangkit kembali dengan kemenangan atas Inter Miami, dan baru-baru ini mengalahkan pemimpin konferensi New England Revolution 2-0, berkat brace Castellanos Valentin, mereka sebagian besar tidak konsisten, dengan kemenangan itu diikuti dengan kekalahan back-to-back menuju ke belakang Game Selasa.

BACA JUGA :   Prediksi Plymouth vs Crewe - EFL League One 29 September 2021

Merpati pertama kali menyerahkan kehilangan 3-1 melawan Nashville, dengan Castellanos hanya mengenai gol penghiburan pada menit ke-90, sebelum mereka kembali bertemu Revolusi New England dan jatuh ke kekalahan 2-1, meskipun Santiago Rodriguez menempatkan mereka di depan 15 menit pertama.

Setelah sekarang tergelincir ke tempat keempat dengan hanya keunggulan empat poin di atas Atlanta United di kedelapan, pasukan Deila akan putus asa untuk bangkit kembali dan kembali ke cara-cara yang menang, karena mereka mencari tempat playoff.

Mereka mengambil tim Dallas yang sebagai gantinya mencari untuk masuk ke tujuh besar konferensi mereka, setelah mereka mengalami awal yang sulit untuk musim ini.

Dengan hanya 11 poin dari 14 pertandingan pembukaan mereka, Toros mendapati diri mereka di ujung bawah Konferensi Barat, tetapi menikmati kemajuan dalam bentuk untuk menempatkan diri mereka kembali dalam perburuan, karena mereka mengumpulkan 10 poin dari empat pertandingan berikutnya .

BACA JUGA :   Prediksi Fulham vs Swansea - EFL Championship 30 September 2021

Orang-orang Luis Gonzalez tidak dapat membangunnya, karena menjalankan tak terkalahkan telah berakhir dengan kekalahan berturut-turut di tangan Kansas City dan Sounders Seattle, meskipun mereka segera bangkit kembali dengan kemenangan 5-3 yang menarik.

Lebih dari Austin, seperti Yesus Ferreira dan Ricardo Pepi menjaring kurung di samping gol jader obrian.

Setelah kekalahan sempit 3-2 dengan Danau Salt Nyata setelah menang itu, tim Gonzalez mendapat poin terakhir kali, karena Pepi membatalkan pembuka gempa bumi San Jose awal untuk melihat permainan selesai 1-1.

Setelah gagal menemukan formulir yang konsisten Jika mereka dapat merangkai serangkaian hasil bersama.

New York City masuk ke pertandingan tanpa gelandang Alfredo Morales, yang akan menyajikan penangguhan setelah dia dikirim dalam kekalahan dari Revolusi New England terakhir kali.

Namun, mereka akan didorong oleh kembalinya Maxi Moralez, yang menyajikan penangguhannya sendiri dalam permainan itu.

BACA JUGA :   Prediksi Cardiff vs West Brom - EFL Championship 29 September 2021

Garis mereka akan dipimpin oleh Valentin Castellanos, yang telah mendaftarkan 11 gol dan tujuh assist dalam penampilan 22 MLS musim ini.

Dia akan didukung oleh pemain sayap penting Yesus Madinah, yang juga melayani penangguhan terakhir kali setelah mengumpulkan lima kartu kuning liga.

Dallas akan tanpa John Nelson dan Bressan melalui cedera, meskipun mereka baru-baru ini didorong oleh pengembalian Facundo Quignon dan Paxton Pomykal dari ruang perawatan.

Ricardo Pepi akan memimpin garis dengan percaya diri, setelah mencapai empat gol dalam empat penampilan terakhir MLS-nya.(red)

Prediksi pemain NY City vs Dallas

NY City : Johnson; Tinnerholm, Chanot, Sands, Amundsen; Parks, Acevedo; Medina, Rodriguez, Moralez; Castellanos

Dallas : Megiolaro; Che, Hedges, Martinez, Twumasi; Quignon, Servania; Obrian, Ferreira, Pomykal; Pepi

Prediksi Skor NY City vs Dallas: 3-1