IKLAN YARA

Prediksi Los Angeles vs Portland – MLS 30 September 2021

oleh -113.489 views
Prediksi Los Angeles vs Portland - MLS 30 September 2021
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Los Angeles vs Portland, Los Angeles FC menjamu Portland Timbers di Stadion Banc of California pada Kamis 30 September 2021 Pukul 09:30 wib saat pelatih Bob Bradley mencari timnya untuk memasuki tempat playoff MLS.

The Black and Gold telah kehilangan dua pertandingan terakhir mereka, termasuk kekalahan 2-0 dari San Jose Earthquakes terakhir kali, sementara tim tamu terbang tinggi saat ini setelah kemenangan 6-1 mereka atas Real Salt Lake.

Kedua belah pihak bertemu dalam pertandingan sebelum pertandingan terakhir mereka, yang berakhir dengan kemenangan kandang 2-1 untuk Portland, sehingga mereka akan sangat akrab satu sama lain saat menuju pertandingan ini.

LAFC menindaklanjuti kekalahan mereka melawan Timbers dengan kekalahan tandang 2-0 dari San Jose untuk mencatat kekalahan beruntun saat mereka mencari tempat playoff MLS.

Namun, tim Bob Bradley memang memenangkan tiga pertandingan sebelum dua kekalahan terakhir mereka, masing-masing melawan Sporting Kansas City, Real Salt Lake dan Austin FC, dan mereka akan senang untuk kembali ke Stadion Banc of California di sini setelah tiga pertandingan berturut-turut. pertandingan tandang di MLS.

Menyebarkan sistem 3-4-1-2 melawan Quakes, LAFC berhasil menciptakan peluang tetapi tidak cukup klinis karena tuan rumah mengambil ketiga poin.

Hitam dan Emas tidak bermain di kandang sejak 13 September dan akan berusaha untuk kembali ke jalur kemenangan saat mereka duduk di tempat kedelapan di Wilayah Barat MLS dan bertujuan untuk membuat playoff sekali lagi seperti yang mereka lakukan musim lalu, finis ketujuh.

Namun, mereka perlu mengawasi Vancouver Whitecaps, yang duduk hanya satu tempat di belakang mereka di urutan kesembilan tetapi memiliki poin yang sama dengan satu pertandingan di tangan.

Meskipun demikian, LAFC masih berhasil mengambil sembilan poin dari lima pertandingan terakhir mereka di musim yang sangat tidak konsisten, meskipun mereka harus berurusan dengan banyak masalah cedera, termasuk pemain kunci Carlos Vela dan Eduard Atuesta, dan hal yang sama akan terjadi saat melawan Portland.

Tim tamu sedang dalam performa bagus dan tidak pernah kalah dalam enam pertandingan terakhir mereka, menang lima kali dan seri satu kali, termasuk kemenangan telak 6-1 di kandang Real Salt Lake pada akhir pekan.

Ada enam pencetak gol berbeda terakhir kali dengan Felipe Mora, Dairon Asprilla, Yimmi Chara, Diego Chara, Jaroslaw Niezgoda dan Cristhian Paredes semuanya masuk dalam daftar pencetak gol.

Meskipun duduk di urutan keempat di Wilayah Barat MLS, Portland memiliki rekor pertahanan terburuk kedua, dengan FC Dallas kebobolan hanya satu gol lebih banyak dari Timbers, tetapi mereka telah menebusnya dengan niat menyerang mereka setelah mencetak gol kedua terbanyak bersama. gol dalam konferensi bersama dengan Real Salt Lake.

BACA JUGA :   Prediksi Burgos vs Lugo - Segunda Spanyol 17 Oktober 2021

Mora mengantongi gol ke-11 musim ini terakhir kali dan merupakan pencetak gol terbanyak Portland di MLS, juga memberikan empat assist, dan dia akan terus memimpin lini depan pada hari Rabu melawan LAFC.

Tim asuhan Giovanni Savarese telah memenangkan dua pertandingan terakhir melawan LAFC, keduanya 2-1 dan di Providence Park, dan juga tidak terkalahkan dalam empat pertandingan, seri di dua pertandingan lainnya 1-1, sementara Black and Gold terakhir kali mengalahkan Portland pada September 2020 dalam a thriller enam gol di Stadion Banc of California yang berakhir 4-2.

Timbers mengalahkan Los Angeles FC 2-1 di bawah dua minggu lalu di kandang mereka di Providence Park dengan Asprilla dan George Fochive memberikan gol di kedua sisi penalti Cristian Arango untuk LAFC untuk mendapatkan ketiga poin dan mereka akan berharap untuk hal yang sama. cerita pada Rabu malam.

Los Angeles FC akan kehilangan sejumlah pemain karena masalah cedera mereka berlanjut dengan Vela, Atuesta, Tristan Blackmon, Erik Duenas, Julian Gaines, Kwadwo Opoku, Alvaro Quezada dan Eddie Segura semuanya diperkirakan akan absen di sini.

Pemain bintang Vela telah melewatkan enam pertandingan terakhir karena cedera quad tetapi pelatih Bradley berharap bahwa dia akan kembali untuk pertandingan derby mereka melawan Los Angeles Galaxy pada awal Oktober.

BACA JUGA :   Prediksi Sint-Truiden vs Anderlecht - Liga Belgia 17 Oktober 2021

Brian Rodriguez dan Astuesta sama-sama dipertanyakan dengan cedera hamstring dan pergelangan kaki masing-masing sebelum pertandingan melawan San Jose tetapi tidak ada pemain yang masuk skuad.

Arango diatur untuk terus di depan untuk Hitam dan Emas dan akan berharap untuk melanjutkan performa bagusnya di mana ia telah mencetak tujuh gol dalam enam penampilan terakhirnya saat ia berusaha mendorong LAFC menuju babak playoff.

Timbers juga akan kehilangan beberapa pemain dengan Jeff Attinella, Ismaila Jome dan Andy Polo habis karena cedera jangka panjang, serta Eryk Williamson yang juga absen dalam lima pertandingan terakhir karena cedera lutut.

Mora adalah pencetak gol terbanyak Portland di MLS musim ini dengan 11 gol tetapi Asprilla juga tampil baik, memberikan tujuh gol dan dua assist dalam 26 pertandingan musim ini, dan juga telah mencetak dua gol dalam dua pertandingan terakhirnya.(red)

Prediksi pemain Los Angeles vs Portland

Los Angeles : Clark; Van Rankin, Tuiloma, Zuparic, Bravo; Fochive, D. Chara; Asprilla, Blanco, Y. Chara; Mora

Portland : Romero; Fall, Murillo, Ibeagha; Kim, Ginella, Crisostomo, Palacios; Cifuentes; Musovski, Arango

Prediksi Skor Los Angeles vs Portland: 2-1