IKLAN YARA

Prediksi LASK vs Maccabi Tel Aviv – Liga Konfrensi 30 September 2021

oleh -144.489 views
Prediksi LASK vs Maccabi Tel Aviv
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi LASK vs Maccabi Tel Aviv, Ada aksi Liga Konferensi yang dijadwalkan pada hari Kamis 30 September 2021 Pukul 23:45 wib saat LASK Linz melawan Maccabi Tel Aviv.

LASK Linz akan berharap untuk mengulang hasil terakhir mereka, menyusul kemenangan 3-0 FB Cup atas Stripfing.

Hasil terbaru mereka menyoroti fakta bahwa banyak rasa hormat harus diberikan kepada pertahanan LASK Linz. LASK Linz bermain buruk di lini belakang, menghasilkan jumlah total gol yang masuk ke gawang mereka selama 6 pertandingan terakhir dengan 4. Namun, masih harus dilihat apakah tren seperti itu akan terus berlanjut. di dalam permainan ini.

Setelah menderita kekalahan di pertandingan sebelumnya melawan Hapoel Be’er Sheva di kompetisi Ligat HaAl, Maccabi Tel Aviv berharap bisa membalikkan keadaan di sini.

Melihat performa mereka, dan Maccabi Tel Aviv telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, membiarkan lawan mendapatkan total 8 gol. Secara defensif, Maccabi Tel Aviv telah melihat kelemahan mereka terungkap.

BACA JUGA :   Prediksi Benfica vs Bayern Munich, Liga Champions 21 Oktober 2021

Bos LASK Linz Dominik Thalhammer tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran untuk dibicarakan menjelang pertandingan ini karena skuad yang benar-benar sehat untuk dipilih.

Dari grup yang tersedia, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus dihadapi oleh manajer Maccabi Tel Aviv, Patrick van Leeuwen. Enric Saborit (Cedera Pergelangan Kaki) absen untuk pertandingan ini.

Alexander Schlager adalah penjaga gawang Austria yang bermain untuk LASK di Bundesliga Austria. Schalger lahir di Salzburg pada 1 Februari 1996, memulai karir seniornya di klub kota kelahirannya FC Red Bull Salzburg.

Namun, perlu dicatat bahwa ia menghabiskan tiga tahun dengan status pinjaman di Lepzig, Grodig dan Floridsdorfer sebelum bergabung dengan LASK Linz pada 2017.

Selama bertahun-tahun Alexander Schlager telah memantapkan dirinya sebagai penjaga gawang pilihan pertama di die Laskler, tetapi dia belum melakukan debutnya dengan tim nasional Austria.

Kaki pilihannya adalah kanan dan dia memiliki kontrak dengan LASK hingga 30 Juni 2021. Penjaga gawang Austria melakukan debutnya dengan LASK di kasta tertinggi Austria pada 27 Mei 2018.

BACA JUGA :   Prediksi Zaragoza vs Ponferradina, Segunda Spanyol 22 Oktober 2021

Alexander Schlager membuat 31 penampilan untuk die Laskler di Bundesliga Austria 2019/2020, mencatatkan 13 clean sheet dalam prosesnya.

Shoot-stopper setinggi 184 cm itu juga membantu LASK membukukan tempat mereka di babak grup Liga Europa 2019/2020.

Didirikan pada tahun 1908, LASK adalah klub sepak bola Austria yang bersaing di Bundesliga. Die Laskler memainkan pertandingan kandang di Waldstadion di Pashing.

Stadion berkapasitas 7.870 ini dibuka pada tahun 1990 dan saat ini dikenal dengan nama Raiffeisen Arena. Klub, bagaimanapun, menyambut saingan mereka di Stadion Linzer berkapasitas 14.000 di kompetisi Eropa.

Kembali di musim 1964/65 LASK meraih trofi Bundesliga Austria pertama dan satu-satunya, dengan tim menyelesaikan kampanye satu poin di atas Rapid Wien yang berada di posisi kedua.

LASK menjadi klub pertama di luar Wina yang memenangkan gelar domestik dan, untuk membuat segalanya lebih baik bagi para penggemar, die Laskler merebut piala domestik pada tahun yang sama.

BACA JUGA :   Prediksi Plymouth vs Bolton, League One 20 Oktober 2021

Warna rumah LASK adalah putih dan ungu, sementara mereka memakai hitam dan putih saat bermain di perjalanan. Pada musim 2018/2029 LASK membukukan tempat mereka di babak grup Liga Europa.

Kami punya firasat bahwa Maccabi Tel Aviv pasti mampu menghancurkan pakaian LASK Linz ini, tetapi mungkin tidak akan sebanyak yang mereka kebobolan.

Kami pikir itu akan menjadi pertandingan yang ketat dengan margin kemenangan 2-1 untuk LASK Linz di akhir yang satu ini.(red)

Prediksi pemain LASK vs Maccabi Tel Aviv

LASK (3-4-3): Alexander Schlager (GK); Petar Filipovic, Andres Andrade, Jan Boller; Rene Renner, Peter Michorl, Hyun-Seok Hong, Florian Flecker; Thomas Goiginger, Mamoudou Karamoko, Husein Balic

Maccabi Tel Aviv (4-3-3): Daniel Peretz; Andre Geraldes, Eitan Tibi, Luis Hernandez, Enric Saborit; Dan Biton, Avi Rikan, Dan Glazer; Tal Ben Heim, Eduardo Guerrero, Nick Blackman.

Prediksi Skor LASK vs Maccabi Tel Aviv: 2-1