IKLAN YARA

Prediksi LA Galaxy vs Houston – MLS 16 September 2021

oleh -105.489 views
Prediksi LA Galaxy vs Houston
UPDATE CORONA

MEMDIAREALITAS.COM –  Prediksi LA Galaxy vs Houston, LA Galaxy vs Houston, Los Angeles Galaxy dapat mengambil langkah besar menuju penyelesaian di posisi playoff dengan kemenangan melawan tim tamu Kamis 16 September 2021 Pukul 09:30 wib Houston Dynamo menuju ke 10 pertandingan terakhir di Wilayah Barat.

Tim asuhan Greg Vanney saat ini duduk di urutan keempat dan akan memiliki posisi teratas di depan mata mereka, tetapi mereka harus mengakhiri musim dengan sangat kuat untuk menutup selisih delapan poin dengan pemimpin liga Seattle Sounders, sementara Houston fokus untuk tidak finis di posisi terbawah klasemen. Pertemuan.

LA Galaxy tidak dalam tipe performa yang akan membantu mereka mengejar ketertinggalan untuk posisi teratas, hanya menang sekali dalam enam pertandingan terakhir mereka, dan pada hari Sabtu mereka mencatatkan hasil imbang kedua berturut-turut.

Dengan 10 menit tersisa untuk bermain melawan Colorado Rapids, tim Vanney menuju kekalahan, tetapi pemain pengganti babak kedua Samuel Grandsir memastikan satu poin untuk Galaxy ketika ia menyamakan skor menjadi 1-1 setelah 80 menit.

BACA JUGA :   Prediksi Cambuur vs Heracles - Eredivisie 23 September 2021

Dorongan terbesar dari pertandingan itu adalah kembalinya striker Javier Hernandez, yang memulai untuk pertama kalinya sejak akhir Juni, dan dia akan berusaha untuk menyelesaikan musim sebaik dia memulainya, ketika dia mencetak 10 gol dalam 11 penampilan. .

Statistik pertahanan Galaxy tidak membantu mereka merebut gelar musim ini, kebobolan 36 gol dalam 23 pertandingan dan hanya mengelola empat clean sheet, tetapi mereka akan yakin bahwa mereka dapat menambah jumlah clean sheet mereka Kamis ini karena Houston tidak terlalu produktif dalam pertandingan. depan gawang.

Juga, rekor pertahanan kandang LA Galaxy jauh lebih baik daripada statistik tandang mereka, dengan tim tersebut kebobolan delapan gol lebih banyak dalam satu pertandingan lebih sedikit dari Dignity Health Sports Park.

Houston tidak akan terlalu percaya diri saat melakukan perjalanan ke California karena mereka belum memenangkan pertandingan tandang sepanjang musim. Meskipun, mereka mencatatkan kemenangan penting terakhir kali dalam pertarungan untuk menghindari posisi terbawah.

BACA JUGA :   Prediksi Amiens vs Pau - Ligue 2 Prancis 22 September 2021

Austin FC mengunjungi Stadion BBVA pada hari Minggu dan itu adalah pertandingan yang nyaman bagi Houston, yang unggul 2-0 di babak pertama berkat gol awal dari Griffin Dorsey dan Fabrice Picault.

Picault menghasilkan dua gol dalam pertandingan itu dan mencetak gol kedelapan musim ini di babak kedua, mengamankan kemenangan 3-0 untuk tim Tab Ramos – kemenangan pertama mereka sejak 23 Mei.

Namun, tantangan hari Kamis melawan LA Galaxy tidak akan semudah itu, dan mungkin Dynamo akan mencari poin untuk dibawa pulang mengingat penampilan tandang mereka buruk musim ini.

Vanney memiliki skuad yang sepenuhnya fit untuk dipilih pada hari Kamis, yang akan membuat manajer senang dan berharap para pemainnya dapat tetap bebas cedera hingga akhir musim untuk membangun momentum, yang berpotensi menuju ke babak playoff seri terakhir.

LA Galaxy memainkan tiga bek terakhir kali melawan Colorado Rapids, tetapi Vanney diperkirakan akan kembali ke empat pertahanan favoritnya, yang terdiri dari Niko Hamalainen, Derrick Williams, Sega Coulibaly dan Julian Araujo.

BACA JUGA :   Prediksi Real Betis vs Espanyol - La Liga 19 September 2021

Hernandez akan memimpin lini depan untuk tim tuan rumah, dan dia akan bertujuan untuk menyelesaikan lebih dari 90 menit daripada yang dia lakukan pada pertandingan pertamanya kembali, ketika dia diganti setelah 62 menit.

Houston terus tanpa penyerang Corey Baird dan pemain muda Nico Lemoine tetapi Picault telah meningkatkan statistiknya dari musim lalu dan telah menjadi ancaman terbesar Dynamo di ujung atas lapangan.

Tim tamu akan berbaris dengan empat bek, yang terdiri dari Adam Lundqvist, Teenage Hadebe, Tim Parker dan Zarek Valentin, dengan unit itu menjadi pertahanan yang dipilih secara konsisten oleh Ramos.(red)

Prediksi pemain LA Galaxy vs Houston

LA Galaxy : Bond; Hamalainen, Williams, Coulibaly, Araujo; Ravelson, Dos Santos; Cabral, Vazquez, Lletget; Hernandez

Houston : Nelson; Lundqvist, Hadebe, Parker, Valentin; Corona, Vera; Picault, Quintero, Pasher; Urruti

Prediksi Skor LA Galaxy vs Houston: 2-0