IKLAN YARA

Prediksi Houston vs Vancouver – MLS 30 September 2021

oleh -38.489 views
Prediksi Houston vs Vancouver - MLS 30 September 2021
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Houston vs Vancouver, Houston Dynamo hanya satu tempat dari bagian bawah liga, dan dengan Austin memiliki dua pertandingan di tangan mereka, kebutuhan untuk tiga poin tinggi pada hari Kamis 30 September 2021 Pukul 08:00 wib.

Vancouver Whitecaps memiliki kampanye yang jauh lebih kuat dan mereka duduk tepat di luar babak playoff, dengan kemenangan yang berpotensi menempatkan mereka di tempat itu.

Houston Dynamo berjuang musim lalu, finis di posisi terbawah liga, dan sekali lagi tim ini berada di posisi terbawah klasemen, dengan hanya Austin di bawah mereka.

Setelah memenangkan hanya lima pertandingan di Wilayah Barat MLS, tidak banyak yang bisa diteriakkan oleh para penggemar, tetapi mereka juga telah bermain imbang lebih banyak daripada tim lain di divisi ini.

Klub akan putus asa untuk memperbaiki apa yang mereka lakukan tahun lalu, oleh karena itu run-in terakhir untuk musim ini adalah penting.

BACA JUGA :   Prediksi Rotherham vs Wycombe, League One 20 Oktober 2021

Mereka saat ini berjarak 10 poin dari posisi playoff, dan untuk mengamankan satu poin, Orange Crush perlu mengumpulkan performa yang sangat kuat.

Itu adalah sesuatu yang Houston coba lakukan, karena Tab Ramos telah melihat timnya meningkat secara drastis akhir-akhir ini, hanya kehilangan satu dari empat pertandingan terakhir mereka.

Kekalahan terjadi pada hari Minggu melawan Minnesota United ketika Houston diguncang oleh gol di menit pertama pertandingan, yang merupakan sesuatu yang tidak pernah mereka pulihkan saat mereka dikalahkan 2-0.

Namun, sebelum itu Houston meraih kemenangan penting melawan dua tim terdekat mereka di liga, Austin dan Dallas, yang menempatkan mereka di posisi yang lebih kuat dari sebelumnya.

Vancouver Whitecaps memiliki musim yang lebih baik sejauh ini, dan mengingat fakta bahwa mereka memiliki satu pertandingan di tangan di banyak tim di atas mereka, pakaian Kanada akan memiliki keyakinan bahwa mereka dapat mengambil tempat playoff.

Tim telah mengalami beberapa perubahan besar sepanjang musim, terutama dengan Vanni Sartini menjadi manajer pada akhir Agustus, dan sejauh ini dia telah melakukan pekerjaan yang baik dengan skuad.

BACA JUGA :   Prediksi Frankfurt vs Olympiakos, Liga Europa 22 Oktober 2021

Dia hanya kalah sekali sebagai manajer, dan Vancouver menanggapinya dengan baik dengan hasil imbang dan kemenangan dengan cepat membuat mereka kembali ke jalurnya selama sisa musim.

Mereka mampu mengalahkan Dallas pada hari Minggu, mendapatkan clean sheet dalam proses dengan tujuan Brian White yang cukup untuk mendapatkan tiga poin untuk timnya.

Namun, Caps tidak mampu mengalahkan lawan mereka pada hari Kamis selama dua pertemuan mereka musim ini, dengan Houston telah mengambil empat poin dari mereka.

Vancouver juga telah berjuang jauh dari rumah di liga, hanya menang sekali dalam perjalanan mereka, yang datang melawan bagian bawah liga, Austin FC.

Sartini kemungkinan tidak akan diperkuat Caio Alexandre pada hari Kamis karena dia mengalami cedera kaki, sementara Cristian Gutierrez juga mengalami masalah paha depan.

BACA JUGA :   Prediksi Huddersfield vs Birmingham, EFL Championship 21 Oktober 2021

White dan Lucas Cavallini akan terus menjadi ancaman positif bagi tim, dan mereka akan berusaha menimbulkan masalah bagi lawan mereka pada hari Kamis.

Ramos harus bermain tanpa bek kiri Adam Lundqvist pada hari Minggu karena ia tidak dapat pulih dari cedera yang membuatnya ditarik keluar di babak pertama melawan Dallas di pertandingan sebelumnya.

Sebaliknya, Sam Junqua yang masuk sebagai full-back, dan dia kemungkinan akan mempertahankan tempatnya di starting XI melawan Caps.

Fafa Picault akan bertujuan untuk terus memberikan opsi menyerang untuk Houston – setelah mencetak 10 gol musim ini, ia telah menjadi bagian penting dari penampilan mereka.(red)

Prediksi pemain Houston vs Vancouver

Houston : Nelson; Junqua, Hadebe, Parker, Valentin; Vera, Ceren; Dorsey, Picault, Quintero; Urruti

Vancouver : Crepeau; Veselinovic, Rose, Nerwinski; Gaspar, Teibert, Owusu, Dajome, Gauld; White, Cavillini

Prediksi Skor Houston vs Vancouver: 1-2