IKLAN YARA

Prediksi Leeds vs West Ham – Liga Inggris 25 September 2021

oleh -49.489 views
Prediksi Leeds vs West Ham
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Leeds vs West Ham, Pertemuan Liga Premier di Elland Road pada hari Sabtu 25 September 2021 Pukul 21:00 wib akan melihat tim tuan rumah Leeds United turun ke lapangan melawan lawan West Ham United.

Leeds United bersiap untuk pertandingan ini setelah kebuntuan Piala EFL 0-0 vs Fulham.

Dalam pertandingan itu, Leeds United memiliki 62% penguasaan bola dan 11 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Di sisi lain, Fulham mendapat 14 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Pertandingan tersebut dimenangkan oleh Leeds United 6-5 melalui adu penalti.

Leeds United asuhan Marcelo Bielsa telah mencetak gol 7 kali dari enam pertandingan sebelumnya.

Di sisi lain, jumlah gol yang mereka kebobolan dalam pertandingan yang sama berjumlah 7.

BACA JUGA :   Prediksi Bournemouth vs Huddersfield, EFL Championship 23 Oktober 2021

West Ham United akan menghadapi pertandingan ini sebagai lanjutan dari kemenangan 0-1 Piala EFL dengan kekalahan dari Manchester United di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, West Ham United menguasai 39% penguasaan bola dan 9 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk West Ham United adalah Manuel Lanzini (9′). Di ujung lain, Manchester United mendapat 27 upaya ke gawang dengan 6 tepat sasaran.

Selama 6 pertandingan sebelumnya, West Ham United asuhan David Moyes telah mengonversi 10 kali sehingga menghasilkan rata-rata gol per pertandingan sebesar 1,67.

Melihat pertemuan head-to-head mereka sebelumnya sejak 10/12/2004 menunjukkan bahwa Leeds United telah memenangkan 1 dari pertandingan ini dan West Ham United 2, dengan jumlah seri menjadi 3.

BACA JUGA :   Prediksi Rennes vs Strasbourg, Ligue 1 Prancis 24 Oktober 2021

Secara keseluruhan, 16 gol dibagi oleh kedua klub pada periode ini, dengan 7 untuk The Whites dan 9 dari The Hammers. Itu rata-rata gol per game 2,67.

Pertemuan liga terakhir antara klub-klub ini adalah pertandingan Liga Inggris hari ke 27 pada 08/03/2021 ketika West Ham United selesai 2-0 Leeds United.

Pada kesempatan itu, West Ham United memiliki 34% penguasaan bola dan 16 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Gol dicetak oleh Jesse Lingard (21′) dan Craig Dawson (28′).

Leeds United memiliki 17 upaya ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

Wasitnya adalah Mike Dean.

Manajer Leeds United Marcelo Bielsa akan bersyukur tidak memiliki masalah kebugaran untuk dibicarakan sebelum pertandingan ini karena skuad yang benar-benar sehat untuk dipilih.

BACA JUGA :   Prediksi Utrecht vs Heerenveen, Eredivisie 23 Oktober 2021

Karena kelompok yang benar-benar bebas cedera siap untuk pergi, manajer West Ham United David Moyes tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali datang ke permainan ini.

Kami cenderung berpikir bahwa West Ham United dan Leeds United sama-sama dapat mencetak gol di sini meskipun sulit untuk memilih pemenang yang jelas.

Sepertinya itu bisa berakhir imbang. Itu sebabnya kami memperkirakan pertemuan yang ketat, berakhir dengan hasil imbang 1-1 di akhir yang satu ini.(red)

Predksi pemian Leeds vs West Ham

Leeds : Meslier; Shackleton, Dallas, Cooper, Firpo; Forshaw, Phillips; Summerville, Roberts, James; Rodrigo

West Ham : Areola; Fredericks, Dawson, Diop, Masuaku; Kral, Noble; Yarmolenko, Vlasic, Benrahma; Antonio

Prediksi Skor Leeds vs West Ham : 1-1