IKLAN YARA

Prediksi Gwangju vs Jeonbuk – K League 21 September 2021

oleh -166.489 views
Prediksi Gwangju vs Jeonbuk - K League 21 September 2021
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Gwangju vs Jeonbuk, Gwangju FC akan menghadapi tim tandang Jeonbuk Hyundai Motors di Stadion Piala Dunia Gwangju dalam pertemuan K League 1 pada hari Selasa 21 September 2021 Pukul 14:30 wib.

Gwangju FC memasuki pertandingan ini sebagai lanjutan dari pertandingan imbang 1-1 K League 1 melawan Jeju United.

Gwangju FC telah mencetak gol sebanyak 8 kali dalam enam pertandingan terakhir mereka. Di sisi lain, penghitungan gol yang telah dicetak melawan mereka di pertandingan yang sama adalah 7.

Jeonbuk Hyundai Motors akan datang ke pertemuan itu setelah menang 1-0 K League 1 untuk mengalahkan Suwon Samsung Bluewings dalam pertandingan terakhir mereka.

BACA JUGA :   Prediksi Stromsgodset vs Viking - Liga Norwegia 17 Oktober 2021

Dalam 6 pertandingan sebelumnya, Jeonbuk Hyundai Motors dari Sang-sik Kim telah melihat upaya gol mereka berhasil 8 kali, menghasilkan rata-rata gol per game 1,33.

Memeriksa pertemuan head to head sebelumnya pada 19/08/2017 memberi tahu kita bahwa pertemuan ini mengecewakan bagi Gwangju FC.

Mereka belum berhasil mendapatkan kemenangan apa pun sementara Jeonbuk Hyundai Motors tetap unggul, mendapatkan kemenangan dalam 83% dari pertandingan tersebut.

Jumlah gabungan dari 21 gol dicetak antara kedua belah pihak selama bentrokan tersebut, dengan 5 untuk Gwangju dan 16 milik Green Warriors. Itu adalah nilai rata-rata gol per game 3,5.

Hyeon-seok Doo (Cedera Tidak Diketahui), Hee-hoon Han (Cedera Tidak Diketahui), Jung-soo Park (Cedera Tidak Diketahui), Johnathan (Kebugaran), Hyeon-woo Jeong (Cedera Tidak Diketahui), Bo-sang Yoon (Cedera Tidak Diketahui), Han-saem Lee (Gangguan Otot Betis) dan Kwang-sun Kwak (Cedera Tidak Diketahui) tidak akan bermain untuk Gwangju FC.

Manajer Jeonbuk Hyundai Motors Sang-sik Kim memiliki beberapa masalah ketersediaan yang harus ditangani. Young-jun Choi (Cedera Pergelangan Kaki) dan Modou Barrow (Cedera Otot) ketinggalan di sini.

BACA JUGA :   Prediksi Leganes vs Valladolid - Segunda Spanyol 17 Oktober 2021

Kami percaya bahwa Gwangju FC perlu menerapkan banyak tekanan untuk mencetak gol melawan tim Jeonbuk Hyundai Motors yang kami pikir kemungkinan akan mampu meraih kemenangan.

Oleh karena itu, kami menyukai skor kemenangan tipis 0-1 untuk Jeonbuk Hyundai Motors saat peluit penuh waktu dibunyikan.(red)

Prediksi Skor Gwangju vs Jeonbuk: 0-1