IKLAN YARA

Prediksi Gangwon vs Pohang Steelers – K League 18 September 2021

oleh -109.489 views
Prediksi Gangwon vs Pohang Steelers
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM –  Prediksi Gangwon vs Pohang Steelers, Pohang Steelers mengunjungi Stadion Chuncheon Songam pada hari Sabtu 18 September 2021 Pukul 17:00 wib untuk pertandingan K League 1 dengan tim tuan rumah Gangwon FC.

Gangwon FC tidak ingin mengulang hasil terakhir mereka di sini menyusul kekalahan 1-0 K League 1 dalam pertandingan terakhir mereka melawan Suwon FC.

Gangwon FC Byung-Soo Kim telah mencetak 9 kali dari 6 pertandingan sebelumnya. Jumlah gol yang mereka kebobolan dalam waktu itu adalah 8.

Pohang Steelers akan menghadapi pertandingan ini sebagai lanjutan dari kemenangan 0-1 Liga Champions AFC melawan Cerezo Osaka di pertandingan sebelumnya.

BACA JUGA :   Prediksi AC Milan vs Verona, Serie A Italia 17 Oktober 2021

Dalam 6 pertandingan terakhir mereka, Pohang Steelers asuhan Gi-dong Kim memiliki alasan untuk merayakan dengan mencetak total 5 kali, menghasilkan mereka dengan rata-rata gol yang dicetak per pertandingan sebesar 0,83.

Melihat bentrokan head to head mereka sebelumnya sejak 31/07/2019 memberi tahu kita bahwa Gangwon FC telah memenangkan 1 dari mereka dan Pohang Steelers 3, dengan penghitungan hasil seri menjadi 2.

Secara keseluruhan, 18 gol dicetak antara kedua belah pihak dalam periode ini, dengan 6 untuk Gangwon dan 12 milik Steelers. Itu adalah nilai rata-rata gol per game 3.

Manajer Gangwon FC Byung-Soo Kim akan senang untuk tidak memiliki masalah kebugaran apa pun sebelum pertandingan ini dengan tim yang sepenuhnya sehat siap untuk pergi.

Bos Pohang Steelers Gi-dong Kim harus memilih dari skuad yang memiliki beberapa masalah kebugaran. Ho-nam Kim (Cedera Tidak Diketahui) dan Kwang-hyeok Lee (ruptur tendon Achilles) tidak akan muncul. Samuel Pungi tidak memenuhi syarat untuk pertandingan ini karena skorsing.

BACA JUGA :   Prediksi Darmstadt vs Werder Bremen - Liga 2 Bundesliga 17 Oktober

Kami punya perasaan bahwa Pohang Steelers dan Gangwon FC tidak akan memiliki banyak di antara mereka di sini, dan gol mungkin sulit didapat.

Prediksi Skor Gangwon vs Pohang Steelers: 0-0

Hasil imbang adalah kemungkinan nyata, karena pemenang yang jelas tidak tampak jelas. Karena itu, kami melihat hasil imbang 0-0 yang sulit di akhir 90 menit.(red)