IKLAN YARA

Prediksi Fulham vs Leeds – Piala Liga Inggris 22 September 2021

oleh -122.489 views
Prediksi Fulham vs Leeds
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM –  Prediksi Fulham vs Leeds, Fulham akan menghadapi Leeds United dalam pertemuan Piala Liga Inggris hari Rabu 22 September 2021 Pukul 01:45 wib.

Fulham, yang memenangkan pertandingan sebelumnya, akan berharap untuk hasil yang sama menyusul kemenangan 1-4 Championship atas Birmingham City.

Dalam pertandingan itu, Fulham berhasil menguasai 50% dan 15 upaya ke gawang dengan 10 tepat sasaran.

Untuk Fulham, gol-gol dicetak oleh Denis Odoi (10′), Aleksandar Mitrovic (44′, 83′) dan Harry Wilson (54′). Di ujung lain, Birmingham City mendapat 18 tembakan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Troy Deeney (87′) mencetak gol untuk Birmingham City.

Skor mereka yang lebih baru benar-benar menggambarkan poin bahwa banyak rasa hormat harus diberikan kepada barisan belakang Fulham.

Fulham pelit, melihat jumlah total gol yang telah melewati kiper mereka selama enam pertandingan sebelumnya adalah 3.

BACA JUGA :   Prediksi Portland vs SJ Earthquakes, MLS 28 Oktober 2021

Terlepas dari itu, kita sekarang harus menunggu untuk melihat apakah pola itu akan berlanjut di sini dalam pertandingan ini.

Dalam pertandingan terakhir mereka, Leeds United bermain imbang 1-1 di pertandingan Liga Inggris melawan Newcastle United.

Dalam pertandingan itu, Leeds United menguasai 65% penguasaan bola dan 21 percobaan mencetak gol dengan 9 tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Leeds United adalah Raphinha (13′). Newcastle United memiliki 17 upaya ke gawang dengan 7 tepat sasaran.

Allan Saint-Maximin (44′) menjadi pencetak gol untuk Newcastle United.

Menunjukkan kesukaan mereka pada pertemuan penuh aksi, gol telah dirayakan 20 kali dalam enam pertandingan sebelumnya di mana Leeds United turun ke lapangan, menjadikannya rata-rata 3,33 gol per pertandingan. Tim lawan mendapat 12 dari total ini.

Melihat pertemuan head-to-head terbaru mereka pada 15/08/2017 menunjukkan kepada kita bahwa Fulham telah memenangkan 2 di antaranya dan Leeds United 3, dengan jumlah hasil seri adalah 1.

BACA JUGA :   Prediksi Leicester vs Brighton, EFL Cup 28 Oktober 2021

Total total 18 gol tercipta di antara mereka selama bentrokan tersebut, dengan 8 di antaranya dari The Cottagers dan 10 dari The Whites. Itu rata-rata gol per game 3.

Pertandingan liga sebelumnya antara kedua belah pihak adalah Premier League match day 29 pada 19/03/2021 yang berakhir dengan Fulham 1-2 Leeds United.

Pada kesempatan itu, Fulham berhasil menguasai 51% dan 12 upaya ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Joachim Andersen (38′).

Di ujung lain, Leeds United mendapat 13 upaya ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Patrick Bamford (29′) dan Raphinha (58′) mencetak gol.

Pertandingan ini dipimpin oleh David Coote.

Terence Kongolo (Operasi Lutut), Kenny Tete (Masalah Paha), Tom Cairney (Cedera Lutut), Harrison Reed (Knock) dan Fábio Carvalho (Cedera Jari Kaki) tidak tersedia untuk pelatih Fulham Marco Silva.

BACA JUGA :   Prediksi Livingston vs Dundee Utd, Liga Skotlandia 28 Oktober 2021

Dengan skuad yang benar-benar sehat tersedia untuk dipilih, manajer Leeds United Marcelo Bielsa tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali datang ke permainan ini.

Kami membayangkan bahwa Leeds United dan Fulham akhirnya bisa menemukan level mereka sendiri di sini, dengan kedua tim mampu mencetak gol.

Akan menarik untuk melihat bagaimana ini berjalan, dengan peluang bagus untuk seri. Oleh karena itu, kami memprediksi pertandingan yang sangat ketat dengan skor imbang 1-1 di akhir 90-an.(red)

Prediksi Pemain Fulham vs Leeds

Fulham : Gazzaniga; Tete, Adarabioyo, Ream, Robinson; Onomah, Seri; Cavaleiro, Carvalho, Reid; Mitrovic

Leeds United possible starting lineup:
Meslier; Dallas, Ayling, Cooper, Firpo; Raphinha, Rodrigo, Phillips, Roberts, Harrison; Bamford

Prediksi Skor Fulham vs Leeds: 1-1