IKLAN YARA

Prediksi Burnley vs Rochdale – Piala Liga Inggris 22 September 2021

oleh -88.489 views
Prediksi Burnley vs Rochdale
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM –  Prediksi Burnley vs Rochdale, Jadwal Piala Liga Inggris hari Rabu 22 September 2021 Pukul 01:45 wib akan mempertemukan Burnley melawan Rochdale.

Burnley akan mencari hasil yang lebih baik di sini setelah upaya kekalahan 3-1 di Liga Premier dalam pertandingan terakhir mereka melawan Everton.

Dalam pertandingan itu, Burnley berhasil menguasai 48% penguasaan bola dan 11 percobaan ke gawang dengan 6 tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Burnley adalah Ben Mee (53′). Di sisi lain, Everton memiliki 14 upaya ke gawang dengan 6 tepat sasaran.

Michael Keane (60′), Andros Townsend (65′) dan Demarai Gray (66′) mencetak gol untuk Everton.

BACA JUGA :   Prediksi Lincoln vs Wimbledon, League One 20 Oktober 2021

Sudah terlalu jarang dalam pertandingan terakhir di mana Burnley belum kebobolan.

Akan menjadi perhatian bagi mereka bahwa Burnley telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, membocorkan 9 gol dalam prosesnya.

Meskipun demikian, masih harus dilihat apakah tren itu dapat direplikasi di pertandingan berikutnya.

Rochdale akan menghadapi pertandingan ini setelah menang 1-0 di League Two untuk mengalahkan Tranmere Rovers di pertandingan sebelumnya.

Satu-satunya pencetak gol dari Rochdale adalah Danny Cashman (84′).

Serangkaian penampilan yang gigih oleh para pemain bertahan Rochdale telah melihat jumlah gol yang mereka kebobolan sebanyak 4 dari total 6 pertandingan terakhir mereka. Selama periode waktu yang sama, jumlah gol yang mereka cetak sendiri adalah 14.

BACA JUGA :   Prediksi Basel vs Omonia, Liga Konfrensi 22 Oktober 2021

Ketersediaan bukan masalah besar, dengan hanya satu masalah kebugaran yang harus dihadapi bos Burnley Sean Dyche dari skuad yang lengkap. Connor Roberts (Cedera Selangkangan) keluar dari pertarungan.

Karena skuad yang benar-benar bebas cedera untuk dipilih, bos Rochdale Robbie Stockdale tidak memiliki kekhawatiran kebugaran sama sekali sebelum pertandingan ini.

Dalam pandangan kami, Burnley kemungkinan akan menciptakan peluang yang cukup untuk mencetak gol lebih dari sekali sementara mungkin tidak kebobolan ketika mereka menghadapi Rochdale, yang tidak akan mudah untuk membobol pertahanan mereka.

BACA JUGA :   Prediksi Real Betis vs Leverkusen, Liga Europa 21 Oktober 2021

Karena itu kami mengharapkan untuk melihat margin kemenangan 2-0 yang cukup nyaman untuk Burnley di akhir pertandingan.(red)

Prediksi Pemain Burnley vs Rochdale

Burnley : Pope; Lowton, Mee, Tarkowski, Cornet; Gudmundsson, Westwood, Brownhill, McNeil; Wood, Barnes

Rochdale : Jay Lynch; Gabriel Osho, Paul McShane, Eoghan O’Connell; Jimmy Keohane, Conor Shaughnessy, Aaron Morley, Oliver Rathbone, Matt Done; Jake Beesley, Stephen Humphrys.

Prediksi Skor Burnley vs Rochdale: 2-0