IKLAN YARA

Prediksi QPR vs Everton – Piala Liga Inggris 22 September 2021

oleh -214.489 views
Prediksi QPR vs Everton
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM –  Prediksi QPR vs Everton, QPR menghadapi Everton dalam pertemuan Piala Liga Inggris hari Rabu 22 September 2021 Pukul 01:45 wib.

QPR akan berharap untuk kembali ke jalur kemenangan di sini menyusul kekalahan 2-1 di Championship dalam pertandingan sebelumnya melawan Bournemouth.

Dalam pertandingan itu, Queens Park Rangers berhasil menguasai 59% penguasaan bola dan 15 percobaan ke gawang dengan 6 tepat sasaran.

Pencetak gol untuk Queens Park Rangers adalah Sam McCallum (57′). Di sisi lain, Bournemouth memiliki 10 upaya ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Jaidon Anthony (12′) dan Dominic Solanke (37′) mencetak gol untuk Bournemouth.

Queens Park Rangers terus dalam performa mencetak gol, mencapai target di setiap 6 pertandingan terakhir mereka.

Mereka telah mengklaim jumlah 13 selama waktu itu sementara juga kebobolan total 9.

Everton akan pergi ke pertemuan setelah menang 3-1 Liga Premier atas Burnley di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Everton berhasil menguasai 52% penguasaan bola dan 14 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran.

Untuk Everton, gol dicetak oleh Michael Keane (60′), Andros Townsend (65′) dan Demarai Gray (66′). Di sisi lain, Burnley mendapat 11 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Ben Mee (53′) menjadi pencetak gol bagi Burnley.

Dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya yang melibatkan Everton, setidaknya ada tiga gol yang masuk.

Rata-rata gol yang dicetak per pertandingan dalam periode itu adalah 3,67, dengan jumlah gol rata-rata yang dicetak oleh Everton adalah 2. Tentu saja, pola seperti itu tidak akan berlanjut di sini.

Menggali hasil head to head sebelumnya pada 03/03/2012 menunjukkan bahwa pertemuan ini bukanlah pertemuan yang menyenangkan bagi QPR.

Mereka belum berhasil mencatatkan kemenangan apa pun sementara Everton lebih baik dari keduanya, meraih kemenangan dalam 67 persen dari pertandingan itu.

BACA JUGA :   Prediksi Go Ahead Eagles vs Heracles, Eredivisie 16 Oktober 2021

Total gabungan 17 gol dicetak di antara mereka sepanjang pertandingan tersebut, dengan 4 di antaranya untuk The R’s dan 13 milik The Toffees. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 2,83.

Pertandingan liga terakhir antara kedua belah pihak adalah pertandingan Liga Premier hari ke 30 pada 22/03/2015 ketika Queens Park Rangers berakhir 1-2 Everton.

Dalam pertandingan itu, Queens Park Rangers memiliki 53% penguasaan bola dan 14 upaya mencetak gol dengan 1 tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Eduardo Vargas (65′).

Untuk lawan mereka, Everton mendapat 8 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Séamus Coleman (18′) dan Aaron Lennon (77′) mencetak gol.

Wasitnya adalah Jonathan Moss.

Ini adalah tingkat ketidakhadiran yang rendah, dengan hanya satu masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh pelatih QPR Mark Warburton dari skuad yang hampir sepenuhnya sehat. Sam Field (Bedah Lutut) dikesampingkan.

BACA JUGA :   Prediksi Al-Wahda vs Al-Nassr, AFC Champions 16 Oktober 2021

Bos Everton Rafael Benítez saat ini harus bersaing dengan opsi tim yang berkurang. James Rodríguez (Karantina) dan Cenk Tosun (Patella pecah) tidak akan bermain di sini.

Kami membayangkan Queens Park Rangers pasti akan mampu mencetak satu gol melewati tim Everton ini, tetapi satu gol mungkin tidak sebanyak gol yang bisa mereka kebobolan.

Karena itu kami mengharapkan kedua tim mencetak gol dalam kemenangan 1-2 untuk Everton di akhir pertandingan. Ini harus menjadi salah satu yang layak.(red)

Prediksi Pemain QPR vs Everton

QPR: Dieng; Dickie, de Wijs, Barbet; Kakay, Ball, Johansen, Wallace; Chair; Dykes, Willock

Everton : Pickford; Coleman, Mina, Keane, Digne; Allan, Doucoure, Gomes; Townsend, Richarlison, Gray

Prediksi Skor QPR vs Everton: 1-2