IKLAN YARA

Prediksi Columbus Crew vs NY Red Bulls – MLS 15 September 2021

oleh -57.489 views
Prediksi Columbus Crew vs NY Red Bulls
UPDATE CORONA

MEDIARELITAS.COM –  Prediksi Columbus Crew vs NY Red Bulls, dua sisi yang membutuhkan lift menghadap off pada hari Rabu 15 September 2021 Pukul 06:30 wib ketika New York Red Bulls melakukan perjalanan ke bidang Lower.com untuk pertemuan mereka dengan Columbus Crew.

Tuan rumah telah kehilangan tujuh dari delapan pertandingan liga terakhir mereka, sementara para pengunjung berjalan hanya satu kemenangan dari 10 pertandingan terakhir mereka.

Columbus Crew menderita kekalahan untuk pertandingan kelima berturut-turut jauh dari rumah karena mereka kalah 1-0 dari sisi Inter Miami yang diremajakan pada hari Minggu.

Gonzalo Higuain memecahkan kebuntuan 15 menit ke dalam kontes dan itu sudah cukup untuk menempatkan pasukan Caleb Porter ke pedang di Fort Lauderdale.

BACA JUGA :   Prediksi Kashima Antlers vs Kawasaki - J League 22 September 2021

Dengan 27 poin dari 24 pertandingan, istilah ini, kru telah turun ke tempat ke-10 di klasemen Konferensi Timur, empat terpaut dari tempat playoff terakhir.

Juara yang berkuasa sekarang bersiap untuk menghadapi pihak lawan yang telah mereka kalah dalam hanya satu dari enam pertemuan terakhir antara tim.

Namun, kerugian itu datang dalam pertemuan terbaru pada 19 Agustus ketika tuan rumah Rabu jatuh ke kekalahan 1-0 meskipun mendominasi proses pertandingan yang lama.

New York Red Bulls harus puas tepat waktu terakhir kali setelah buntu 1-1 melawan DC United di Red Bull Arena pada hari Minggu.

Pasukan Gerhard Strür memimpin sejak dini melalui DRU Yearwood tetapi dipatok kembali pada menit terakhir dari babak pertama milik tendangan Spot Ola Kamara.

BACA JUGA :   Prediksi Wolverhampton vs Tottenham - Piala Liga Inggris 23 September 2021

Metro adalah satu tempat dan empat poin di belakang lawan mereka berikutnya dengan kedua belah pihak saat ini dalam merobek terburu-buru untuk menjaga harapan playoff mereka tetap hidup.

Pengunjung Selasa, yang baru saja mencatat satu kemenangan di jalan sepanjang musim, sekarang berusaha untuk mengubah nasib mereka jauh dari rumah.

Trio Columbus Crew Kitchen Perry, Kevin Molino dan Aidan Morris dikesampingkan dengan cedera lutut dan tidak akan menampilkan yang satu ini.

Tuan rumah juga akan dibawa ke lapangan tanpa jasa gelandang 25 tahun Artur yang saat ini berjuang dengan masalah hernia.

Derrick Etienne dan Pedro Santos adalah keraguan besar untuk fixture setelah mereka berdua dipaksa dengan cedera di babak kedua versus Inter Miami.

BACA JUGA :   Prediksi Udinese vs Napoli - Serie A Italia 21 September 2021

Aaron Long adalah pengunjung hanya absen untuk kontes ketika ia melanjutkan jalan panjangnya untuk pemulihan penuh dari cedera tendon Achilles.

John Tolkin mencetak pemenang dalam pertemuan terakhir antara lawan Rabu dan dia akan mencari untuk membuat Trump untuk New York Red Bulls sekali lagi.(red)

Prediksi pemain Columbus Crew vs NY Red Bulls

Columbus Crew : Room; Afful, Wormgoor, Williams, Valenzuela; Nagbe, Hairston, Zelarayan; Berry, Matan, Diaz

NY Red Bulls : Miguel; Edwards, Reyes, Nealis, Gutman; Tolkin, Davis, Yearwood; Clark, Carmona, Klimala

Prediksi Skor Columbus Crew vs NY Red Bulls: 1-1