IKLAN YARA

Prediksi Chelsea vs Aston Villa – Piala Liga Inggris 23 September 2021

oleh -108.489 views
Prediksi Chelsea vs Aston Villa
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM –  Prediksi Chelsea vs Aston Villa, Chelsea akan melawan Aston Villa dalam pertandingan Piala Liga Inggris hari Kamis 23 September 2021 Pukul 01:45 wib.

Chelsea ingin melanjutkan dari tempat terakhir kali mereka tinggalkan dengan kemenangan 1-0 di Liga Champions vs Zenit St Petersburg.

Dalam pertandingan itu, Chelsea berhasil menguasai 66% penguasaan bola dan 11 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Chelsea adalah Romelu Lukaku (69′). Zenit mendapat 6 upaya ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Chelsea tidak bisa berhenti mencetak gol, selalu mencapai target setiap kali mereka keluar untuk bermain dalam 6 pertandingan terakhir mereka.

BACA JUGA :   Prediksi Frankfurt vs Leipzig, Bundesliga 30 Oktober 2021

Mereka telah mengklaim jumlah 11 selama waktu itu sambil melihat jumlah gol yang dicetak melawan mereka adalah 2.

Menunjukkan kegemaran mereka untuk pertandingan yang berbuah, gol telah dirayakan 21 kali dalam 6 pertandingan sebelumnya di mana Aston Villa telah bermain, menjadikannya rata-rata 3,5 gol untuk setiap pertemuan.

Tim lawan telah mencapai 8 dari total keseluruhan ini. Terlepas dari hasil sebelumnya, waktu akan memberi tahu apakah tren seperti itu akan dipertahankan di sini dalam pertandingan ini atau tidak.

Pemeriksaan pertemuan head to head terbaru mereka sejak 02/04/2016 memberi tahu kita bahwa Chelsea telah memenangkan 4 di antaranya dan Aston Villa 1, dengan penghitungan imbang adalah 1.

BACA JUGA :   MaTA Desak KPK Ungkap Kasus Penyelidikan Dugaan Korupsi di Aceh

Agregat 18 gol dihasilkan di antara mereka dalam periode ini, dengan 13 untuk The Blues dan 5 untuk The Villans. Rata-rata gol per pertandingan adalah 3.

Charly Musonda Jr. (Operasi Lutut), N’Golo Kanté (Cedera Selangkangan) dan Christian Pulisic (Cedera Pergelangan Kaki) tidak tersedia untuk manajer Chelsea Thomas Tuchel.

Manajer Aston Villa Dean Smith memiliki sejumlah pemain yang absen. Keinan Davis (Cedera Lutut) dan Trezeguet (Bedah Lutut) adalah nama-nama yang tidak akan ada di lembar tim.

Perasaan kami adalah bahwa Chelsea harus benar-benar mampu mencetak dua gol ketika mereka menghadapi Aston Villa, yang mungkin akan merasa sulit untuk mencetak gol mereka sendiri.

BACA JUGA :   Pria Asal Surabaya Tertangkap saat Curi Kambing

Pilihan kami di sini adalah untuk kemenangan 2-0 untuk Chelsea saat peluit penuh waktu dibunyikan.(red)

Prediksi Pemain Chelsea vs Aston Villa

Chelsea (3-4-2-1): Edouard Mendy; Trevoh Chalobah, Andreas Christensen, Antonio Rudiger; Cesar Azpilicueta, Jorginho, Mateo Kovacic, Marcos Alonso; Kai Havertz, Mason Mount; Romelu Lukaku

Aston Villa (4-1-4-1): Jed Steer; Matty Cash, Kortney Hause, Axel Tuanzebe, Matt Targett; Douglas Luiz; Bertrand Traore, John McGinn, Ashley Young, Anwar El Ghazi; Danny Ings

Prediksi Skor Chelsea vs Aston Villa: 2-0