IKLAN YARA

Prediksi Arsenal vs Wimbledon – Piala Liga Inggris 23 September 2021

oleh -113.489 views
Prediksi Arsenal vs Wimbledon
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM –  Prediksi Arsenal vs Wimbledon, Jadwal Piala Liga Inggris Kamis 23 September 2021 Pukul 01:45 wib membawa kita Arsenal versus AFC Wimbledon.

Arsenal, yang memenangkan pertandingan sebelumnya, akan berharap untuk hasil yang sama menyusul kemenangan 1-0 di Liga Premier melawan Norwich City.

Dalam pertandingan itu, Arsenal berhasil menguasai 52% penguasaan bola dan 29 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran.

Pencetak gol Arsenal adalah Pierre-Emerick Aubameyang (66′). Di ujung lain, Norwich City memiliki 10 upaya ke gawang dengan 1 tepat sasaran.

Sifat yang menarik dari pertandingan Arsenal baru-baru ini adalah jumlah skor yang tinggi dengan nol di dalamnya.

BACA JUGA :   Prediksi Celtic vs Ferencvarosi, Liga Europa 19 Oktober 2021

Mengambil 6 bentrokan sebelumnya yang mengarah ke yang ini, di 6 di antaranya taruhan pada kedua tim yang mencetak gol akan menjadi pecundang.

Terlepas dari hasil historis, waktu akan memberi tahu apakah tren seperti itu dapat dipertahankan di game mendatang ini atau tidak.

AFC Wimbledon akan memasuki pertandingan ini menyusul kemenangan 3-4 League One vs Morecambe di pertandingan terakhir mereka.

Untuk AFC Wimbledon, gol dicetak oleh Anthony Hartigan (5′), Ethan Chislett (61′), Will Nightingale (72′) dan Ayoub Assal (94′). Cole Stockton (49′, 65′) dan Shane McLoughlin (54′) mencetak gol untuk Morecambe.

Menunjukkan kegemaran mereka untuk pertandingan penuh aksi, gol telah dirayakan 25 kali dalam 6 pertandingan sebelumnya di mana AFC Wimbledon mengirimkan pasukan mereka, menjadikannya rata-rata 4,17 gol untuk setiap pertandingan. Lawan mereka telah mendapatkan 10 dari total keseluruhan ini.

BACA JUGA :   Prediksi Hull City vs Peterborough, EFL Championship 21 Oktober 2021

Hampir semua orang siap untuk dipilih, dengan hanya satu masalah kebugaran yang harus dihadapi oleh manajer Arsenal Mikel Arteta dari serangkaian pemain yang lengkap. Granit Xhaka (virus Corona) ketinggalan.

Karena grup yang benar-benar sehat tersedia untuk dipilih, bos AFC Wimbledon Mark Robinson tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dibicarakan sebelum pertandingan ini.

Kami membayangkan bahwa AFC Wimbledon memiliki kemampuan untuk mencetak gol melawan tim Arsenal ini, namun mungkin tidak sebanyak gol yang bisa mereka kebobolan.

BACA JUGA :   Prediksi Ludogorets vs Braga, Liga Europa 21 Oktober 2021

Kami mengharapkan keunggulan 2-1 untuk Arsenal di akhir yang satu ini. Kami berharap itu menjadi cukup merata.(red)

Prediksi Pemain Arsenal vs Wimbledon

Burnley (4-4-2): Nick Pope; Ben Mee, James Tarkowski, Charlie Taylor, Matthew Lowton; Josh Brownhill, Ashley Westwood, Johann Gudmundsson, Dwight McNeil; Ashley Barnes, Chris Wood

Wimbledon (3-4-3): Nikola Tzanev; Will Nightingale, Daniel Csoka, Paul Kalambayi; Henry Lawrence, George Marsh, Alex Woodyard, Paul Osew; Ayoub Assal, Aaron Pressley, Dapo Mebude.

Prediksi Skor Arsenal vs Wimbledon: 2-1