IKLAN YARA

Prediksi CFR Cluj vs Randers – Liga Konfrensi 30 September 2021

oleh -183.489 views
Prediksi CFR Cluj vs Randers
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi CFR Cluj vs Randers, Aksi Liga Konferensi hari Kamis 30 September 2021 Pukul 23:45 wib menampilkan Cluj vs Randers.

Cluj berharap untuk menang lagi setelah hasil terakhir mereka, 1-0 Liga I menang atas Universitatea Craiova.

Selama 6 pertandingan terakhir mereka, CFR Cluj Dan Petrescu telah berhasil mencetak total 7 kali, rata-rata jumlah gol yang dicetak per pertandingan sama dengan 1,17.

Randers menuju ke pertandingan berikut dari kemenangan 2-3 DBU Pokalen dengan gerhana Fremad Amager di pertandingan terbaru mereka.

Menunjukkan kecenderungan mereka untuk pertemuan penting, kami telah melihat gol 22 kali dalam enam pertandingan sebelumnya di mana Randers bermain, menjadikannya rata-rata 3,67 gol setiap pertandingan. Tim lawan telah mencapai 12 dari total ini. Kita lihat saja apakah tren itu akan bertahan di game ini atau tidak.

Hampir semua orang dapat dipertimbangkan, karena hanya ada satu masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh bos Cluj Dan Petrescu berkat tim yang hampir berkekuatan penuh. Denis Alibec (Cedera Otot) tidak akan bermain.

BACA JUGA :   Prediksi Kasimpasa vs Yeni, Liga Turki 30 Oktober 2021

Dari skuat yang sebagian besar berkekuatan penuh, hanya ada satu masalah kebugaran yang harus dihadapi oleh pelatih Randers Thomas Thomasberg. Marvin Egho (Cedera Tidak Diketahui) tidak akan beraksi.

Billel Omrani adalah pesepakbola keturunan Prancis yang bermain untuk CFR Cluj sebagai penyerang. Lahir di Forbach pada 2 Juni 1993, Omrani memulai karir mudanya pada usia enam tahun.

Setelah bergabung dengan tim muda Merlebach dan Gymnastique Marienau, Omrani pindah ke Marseille pada tahun 2007, dan dia terus bermain untuk tim senior OM.

Setelah mencetak satu gol dalam enam penampilan di liga untuk klub, Billel Omrani pindah ke CFR Cluj pada tahun 2016, tetapi, sementara itu, ia bermain untuk Arles-Avignon dengan status pinjaman juga.

Penyerang Prancis telah membuktikan dirinya sebagai pemain reguler tim utama di klub Rumania, tetapi ia belum menerima panggilan untuk tim nasional sepak bola Prancis.

BACA JUGA :   Prediksi Leverkusen vs Wolfsburg, Bundesliga 30 Oktober 2021

Omrani, bagaimanapun, memiliki dua caps dengan tim Prancis U19. Kakak laki-lakinya, Abdelhakim, juga seorang pesepakbola.

Abdelhakim bermain untuk klub Rumania Dunarea Calarasi. Posisi favorit Omrani sebagai penyerang tengah, tetapi ia juga digunakan sebagai pemain sayap.

Cluj adalah salah satu klub tertua di Rumania karena mereka didirikan kembali pada tahun 1907 ketika kota Cluj-Napoca adalah bagian dari Austria-Hongaria. Feroviarii menjamu rival mereka di Dr. Constantin Radulescu Stadium, tempat yang dapat menampung hingga 23.500 penonton.

Cluj adalah salah satu klub Rumania paling sukses di abad ke-21, dengan tim tersebut meraih trofi domestik kelima mereka di musim 2018/2019.

Universitatea Cluj dianggap sebagai rival terberat klub dan harus dicatat bahwa mereka pertama kali saling berhadapan pada Oktober 1920.

Feroviarii mengadakan persaingan dengan Dinamo Bucuresti, Rapid Bucuresti, FCSB, Universitatea Craiova dan Politehnica Timisoara juga.

Berbicara tentang kompetisi Eropa, Cluj berhasil mencapai final Piala Intertoto UEFA pada tahun 2005, dengan tim kalah dari klub Prancis Lens dalam pertandingan ganda. Pesepakbola Cluj mengenakan kemeja claret dan celana pendek claret saat bermain di kandang, sementara seragam tandang klub berwarna putih.

BACA JUGA :   Prediksi RKC Waalwijk vs Cambuur, Eredivisie 31 Oktober 2021

Menurut pandangan kami, CFR Cluj seharusnya bisa mencetak dua gol ketika mereka menghadapi Randers, yang mungkin akan kesulitan untuk menemukan bagian belakang gawang.

Kami memberi tip pada margin kemenangan 2-0 yang terkontrol untuk CFR Cluj ketika semua dikatakan dan dilakukan.(red)

Prediksi pemain CFR Cluj vs Randers

CFR Cluj (4-3-3): Giedrius Arlauskis (GK); Mario Camora, Rachid Bouhenna, Mike Cestor, Cristian Manea; Runar Sigurjonsson, Guessouma Fofana, Mateo Susic; Gabriel Debuljuh, Bilel Omrani, Cirprian Deac

Randers (4-4-3): Patrick Carlgren; Mikkel Kallesoe, Simon Piesinger, Erik Marxen, Bjorn Kopplin; Tobias Klysner, Lasse Berg Johnsen, Frederik Lauenborg, Simon Tibbling; Vito Hammershoj-Mistrati, Marvin Egho

Prediksi Skor CFR Cluj vs Randers: 2-0