IKLAN YARA

Prediksi Brighton vs Swansea – Piala Liga Inggris 23 September 2021

oleh -196.489 views
Prediksi Brighton vs Swansea
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM –  Prediksi Brighton vs Swansea, Brighton bertemu Swansea City dalam pertandingan besar Piala Liga Inggris hari Kamis 23 September 2021 Pukul 01:45 wib.

Brighton berharap untuk menang lagi menyusul kemenangan 0-1 Liga Premier melawan Brentford.

Dalam pertandingan itu, Brighton & Hove Albion memiliki 59% penguasaan bola dan 4 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

Pencetak gol Brighton & Hove Albion adalah Leandro Trossard (90′). Brentford mendapat 7 tembakan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

Di bawah tiga gol per pertandingan dicetak selama 5 dari 6 pertandingan terakhir di mana Brighton & Hove Albion menjadi peserta.

Dalam hal distribusi gol dari periode tersebut, tim lawan mencetak total 5 dan Brighton & Hove Albion berhasil mencetak 7. Namun, pola seperti itu belum tentu akan dibawa ke pertandingan ini.

BACA JUGA :   Prediksi Almeria vs Sociedad B, Segunda Spanyol 21 Oktober 2021

Di pertandingan sebelumnya, Swansea City bermain imbang 0-0 di pertandingan Championship dengan Millwall.

Dalam pertandingan itu, Swansea City menguasai 64% penguasaan bola dan 12 percobaan mencetak gol dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Untuk lawan mereka, Millwall mendapat 10 upaya ke gawang dengan 4 tepat sasaran.

Dalam 6 pertandingan mereka sebelumnya, Swansea City asuhan Russell Martin telah melihat upaya mereka ke gawang dihargai sebanyak 7 kali, menghasilkan rata-rata gol yang dicetak per pertandingan sebesar 1,17.

Melihat bentrokan head to head masa lalu mereka sejak 21/04/2007 memberi tahu kita bahwa Brighton telah memenangkan 2 di antaranya & Swansea City 3, dengan penghitungan pertandingan seri adalah 1.

Sebanyak 13 gol dibagi oleh kedua klub dalam pertandingan ini, dengan 6 di antaranya dari The Seagulls dan 7 untuk The Swans. Jumlah rata-rata gol per game adalah 2,17.

BACA JUGA :   Prediksi Tenerife vs Eibar, Segunda Spanyol 20 Oktober 2021

Laga terakhir antara klub-klub ini adalah pertandingan Liga Inggris hari ke 28 pada 24/02/2018 ketika menyelesaikan Brighton & Hove Albion 4-1 Swansea City.

Dalam pertandingan itu, Brighton & Hove Albion memiliki 47% penguasaan bola dan 16 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Pencetak gol adalah Murray (18′, 69′), Anthony Knockaert (73′), Lewis Dunk (85′ Gol bunuh diri) dan Jürgen Locadia (90′).

Swansea City melakukan 9 upaya ke gawang dengan 1 tepat sasaran.

Pertandingan ini dipimpin oleh Mike Dean.

Tariq Lamptey (Cedera Hamstring) dan Dan Burn (Ligamen Lutut Robek) tidak tersedia untuk manajer Brighton Graham Potter.

Berkat kelompok yang sepenuhnya sehat tersedia untuk seleksi, manajer Swansea City Russell Martin tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk melaporkan datang ke permainan ini.

Dalam laga ini, Brighton & Hove Albion harus mampu menciptakan banyak peluang dan tembakan tepat sasaran.

BACA JUGA :   Prediksi Swansea vs West Brom, EFL Championship 21 Oktober 2021

Sebaliknya, Swansea City mungkin akan menemukan tugas yang sulit untuk mendapatkan peluang menembak meskipun kami berpikir bahwa mereka mungkin akan mendapatkan cukup peluang untuk mencetak gol juga.

Kami rasa itu akan menjadi margin kemenangan 3-1 yang cukup nyaman untuk Brighton & Hove Albion datang penuh waktu.(red)

Prediksi Pemain Brighton vs Swansea

Brighton(4-2-3-1): Robert Sanchez, Joel Veltman, Ben White, Lewis Dunk, Dan Burn, Yves Bissouma, Pascal Gross, Leandro Trossard, Adam Lallana, Danny Welbeck, Neal Maupay

Swansea (3-4-3): Ben Hamer (GK); Benjamin Cabango, Kyle Naughton, Ryan Bennett; Ryan Manning, Matt Grimes, Flynn Downes, Ethan Laird; Jamie Paterson, Olivier Ntcham, Joel Piroe

Prediksi Skor Brighton vs Swansea: 3-1