IKLAN YARA

Prediksi Brentford vs Oldham – Piala Liga Inggris 22 September 2021

oleh -88.489 views
Prediksi Brentford vs Oldham
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM –  Prediksi Brentford vs Oldham, Hampir waktunya untuk aksi Piala Liga Inggris yang dijadwalkan pada hari Rabu 22 September 2021 Pukul 01:45 wib saat Brentford menghadapi Oldham Athletic.

Brentford akan menginginkan hasil yang lebih baik di sini menyusul kekalahan 0-1 di Liga Premier dalam pertandingan sebelumnya melawan Brighton & Hove Albion.

Dalam pertandingan itu, Brentford memiliki 41% penguasaan bola dan 7 tembakan tepat sasaran dengan 1 tepat sasaran. Di sisi lain, Brighton & Hove Albion mendapat 4 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Leandro Trossard (90′) menjadi pencetak gol untuk Brighton & Hove Albion.

Di bawah tiga gol per pertandingan terlihat dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir di mana Brentford terlibat. Berkenaan dengan pembagian gol dari periode ini, tim lawan mencetak total 3 dan Brentford mencetak 8. Kami akan mencari tahu apakah tren itu akan berlanjut di pertandingan ini atau tidak.

BACA JUGA :   Prediksi Preston vs Liverpool, EFL Cup 28 Oktober 2021

Menyusul kekalahan di pertandingan sebelumnya melawan Leyton Orient di laga League Two, Oldham Athletic berharap bisa membalikkan keadaan di sini.

Aaron Drinan (16′), Tom James (27′), Theo Archibald (75′) dan Harry Smith (91′) mencetak gol untuk Leyton Orient.

Para pemain penyerang dari Oldham Athletic telah berjuang untuk mencetak gol dalam enam pertandingan terakhir mereka, menyumbang pengembalian yang buruk hanya 4. Dalam pertandingan itu, The Latics juga melihat jumlah gol kolektif lawan mereka sama dengan 10.

Inspeksi hasil masa lalu antara klub-klub ini sejak 24/09/2011 menunjukkan bahwa pertemuan ini mengecewakan bagi Oldham Athletic. Mereka tidak bisa mendapatkan kemenangan apa pun sedangkan Brentford terlalu bagus untuk mereka, mengalahkan mereka dalam 83% dari ikatan itu.

BACA JUGA :   Prediksi Vancouver vs Minnesota, MLS 28 Oktober 2021

Agregat 8 gol dihasilkan di antara mereka dalam periode ini, dengan 8 di antaranya untuk The Bees dan 0 dari The Latics. Jumlah rata-rata gol per game adalah 1,33.

Laga terakhir liga yang mempertemukan klub-klub tersebut adalah pertandingan League One day 40 pada 29/03/2014 yang berakhir dengan skor di Oldham Athletic 0-0 Brentford.

Pertandingan ini dipimpin oleh Scott Duncan.

Hampir semua orang dapat dipertimbangkan, karena hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus dihadapi oleh manajer Brentford Thomas Frank dari serangkaian pemain yang lengkap. Josh Dasilva (Cedera Pinggul) absen.

Manajer Oldham Athletic Keith Curle memiliki sejumlah pemain yang absen. Danny Rogers (Cedera Bahu) dan Jordan Clarke (Cedera Lutut) belum siap untuk seleksi.

BACA JUGA :   Prediksi Alaves vs Elche, La Liga Spanyol 27 Oktober 2021

Melihat kedua tim ini, kami merasa bahwa Brentford kemungkinan akan tetap memegang kendali untuk jangka waktu yang lama dan harus mampu mengonversi beberapa peluang yang mereka ciptakan.

Sebaliknya, Oldham Athletic mungkin menemukan tugas yang sulit untuk mencetak gol sendiri tetapi kita dapat melihat mereka mengonversi setidaknya sekali.

Pilihan kami di sini adalah untuk margin 3-1 yang nyaman untuk Brentford secara penuh waktu.(red)

Prediksi Pemain Brentford vs Oldham

Brentford : Raya; Ajer, Jansson, Pinnock; Canos, Onyeka, Norgaard, Janlet, Henry; Toney, Mbeumo

Oldham : Leutwiler; Clarke, Piergianni, Diarra; Fage, Whelan, Vaughan, Hart; Bahamboula, Luamba; Hope

Prediksi Skor Brentford vs Oldham: 3-1