IKLAN YARA

Prediksi Valenciennes vs Bastia – Ligue 2 Prancis 22 September 2021

oleh -35.489 views
Prediksi Valenciennes vs Bastia
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM –  Prediksi Valenciennes vs Bastia, Pertandingan Ligue 2 di Stade du Hainaut pada hari Rabu 22 September 2021 Pukul 00:00 wib menampilkan tuan rumah Valenciennes FC turun ke lapangan melawan SC Bastia.

Valenciennes FC memasuki pertandingan ini setelah bermain imbang 1-1 di Ligue 2 melawan Pau FC.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol dari Valenciennes FC adalah Sambou Yatabaré (24′). Ebenezer Assifuah (14′) mencetak gol untuk Pau FC.

Jarang belakangan ini Valenciennes FC mencatatkan clean sheet. Akan menjadi perhatian bagi mereka bahwa Valenciennes FC telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 11 gol selama waktu itu. Namun, pola semacam itu tidak dijamin untuk dibawa ke dalam game ini.

BACA JUGA :   Prediksi Shimizu S-Pulse vs Kashiwa Reysol, Liga Jepang 16 Oktober 2021

Menjelang bentrokan ini, Valenciennes FC tanpa kemenangan kandang dalam 7 pertandingan liga terakhir. Pendukung mereka dapat dimengerti frustrasi.

Terakhir kali keluar, SC Bastia bermain imbang 1-1 di pertandingan Ligue 2 melawan SM Caen.

Satu-satunya pencetak gol dari SC Bastia adalah Benjamin Santelli (13′). Alexandre Mendy (90′) adalah pencetak gol untuk SM Caen.

Angka-angka tersebut menceritakan kisah mereka sendiri, dan SC Bastia telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, dengan lawan mencetak 7 gol secara keseluruhan. Secara defensif, SC Bastia tentu memiliki ruang untuk perbaikan.

Jelang laga ini, SC Bastia tanpa kemenangan tandang dalam 2 pertandingan terakhir di liga.

BACA JUGA :   Prediksi NEC vs Vitesse, Eredivisie 17 Oktober 2021

Sekilas tentang pertemuan head to head terbaru mereka sejak 22/08/2005 memberi tahu kita bahwa Valenciennes FC telah memenangkan 2 di antaranya dan SC Bastia 4, dengan penghitungan pertandingan seri menjadi 0.

21 gol dihasilkan di antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 9 dari Les Athéniens dan 12 milik Bastia. Itu rata-rata gol per game angka 3,5.

Pertandingan liga sebelumnya yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan Ligue 1 hari ke-20 pada 11/01/2014 dengan skor akhir adalah Valenciennes FC 3-2 SC Bastia.

Pertandingan ini dipimpin oleh Clément Turpin.

Mengenai ketidakhadiran, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus dihadapi oleh bos Valenciennes FC Olivier Guégan berkat tim yang hampir berkekuatan penuh. Lucas Chevalier (Cedera Meniscal) absen.

BACA JUGA :   Prediksi Go Ahead Eagles vs Heracles, Eredivisie 16 Oktober 2021

Berkat skuad yang sebagian besar tersedia, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh bos SC Bastia Mathieu Chabert. Maguette Diongue (Cruciate Ligament Rupture) tidak akan diputar di sini.

Kami punya firasat bahwa SC Bastia dan Valenciennes FC bisa mencetak gol dengan baik di sini meskipun sulit untuk melihat pemenang yang jelas.

Sedikit dalam yang satu ini, dan hampir terlalu dekat untuk dipanggil. Itulah mengapa kami condong ke arah pertandingan yang sangat seimbang dengan skor imbang di waktu penuh.(red)

Prediksi Valenciennes vs Bastia: 1-1