IKLAN YARA

Prediksi Bolton vs Rotherham United – League One 18 September 2021

oleh -41.489 views
Prediksi Bolton vs Rotherham United
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM –  Prediksi Bolton vs Rotherham United, Rotherham United adalah tamu di Stadion Universitas Bolton pada hari Sabtu 18 September 2021 Pukul 21:00 wib untuk pertandingan League One dengan tuan rumah Bolton Wanderers.

Bolton Wanderers akan berharap untuk mengulang hasil terakhir mereka, menyusul sukses 2-5 League One atas Ipswich Town.

Untuk Bolton Wanderers, gol dicetak oleh Oladapo Afolayan (10′, 45′), Eoin Doyle (18′), Ricardo Santos (30′ Gol bunuh diri), Josh Sheehan (47′) dan George Johnston (57′). Macauley Bonne (5′) menjadi pencetak gol untuk Ipswich Town.

Bolton Wanderers asuhan Ian Evatt telah mencetak 10 gol dalam enam pertandingan terakhir mereka. Jumlah gol yang sesuai yang telah dicetak melawan mereka dalam pertandingan yang sama adalah 6.

Datang ke kontes ini, Bolton Wanderers tidak terkalahkan dalam 3 pertandingan liga kandang terakhir mereka.

Sebelumnya, Rotherham United bermain imbang 1-1 dalam pertandingan League One melawan Lincoln City.

BACA JUGA :   Prediksi Wolverhampton vs Tottenham - Piala Liga Inggris 23 September 2021

Satu-satunya pencetak gol dari Rotherham United adalah Michael Smith (22′). Lewis Fiorini (55′) menjadi pencetak gol bagi Lincoln City.

Sepanjang 6 pertandingan sebelumnya, Rotherham United asuhan Paul Warne telah melihat upaya gol mereka berhasil sebanyak 12 kali sehingga memberi mereka rata-rata gol per pertandingan 2.

Menuju ke pertandingan ini, Rotherham United tidak terkalahkan dalam 2 pertandingan tandang liga sebelumnya.

Melihat bentrokan head-to-head terakhir mereka sejak 27/01/2015 menunjukkan bahwa Bolton Wanderers telah memenangkan 2 dari pertandingan ini & Rotherham United 3, dengan jumlah hasil seri adalah 1.

Ada juga banyak gol dalam pertandingan itu, dengan total 25 gol dengan rata-rata 4,17 gol per pertemuan.

Pertemuan liga sebelumnya yang menampilkan klub-klub tersebut adalah pertandingan League One hari ke-8 pada 14/09/2019 yang berakhir dengan skor di Rotherham United 6-1 Bolton Wanderers.

Wasitnya adalah Seb Stockbridge.

Melihat personel, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus dihadapi bos Bolton Wanderers Ian Evatt dari kelompok pemain dengan kekuatan penuh. Xavier Amaechi (Fraktur Metatarsal) absen.

BACA JUGA :   Prediksi Clermont vs Brestois - Ligue 1 Prancis 19 September 2021

Karena skuad yang benar-benar bebas cedera untuk dipilih, bos Rotherham United Paul Warne tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dilaporkan sebelum pertandingan ini.

Lahir di Perth, Australia pada 13 Oktober 1995, Gethin Jones adalah pemain sepak bola profesional yang bermain untuk Carlisle United di League Two sebagai bek. Jones adalah produk dari sekolah sepak bola Wrexham, tetapi ia juga bermain untuk Everton di tingkat pemuda.

Bek kanan yang lincah itu hanya membuat satu penampilan untuk The Toffees saat ia bermain melawan Krasnodar di Liga Europa musim 2013/2014.

Gethin Jones bermain untuk orang-orang seperti Plymouth Argyle (pinjaman), Barnsley (pinjaman), Fleetwood Town, dan Mansfield Town (pinjaman) juga sebelum bergabung dengan klubnya saat ini Carlisle United. Jones memenuhi syarat untuk bermain untuk Australia dan Wales meskipun bermain untuk tim Wales U17, U19, dan U21 di masa lalu.

BACA JUGA :   Prediksi Tokyo vs Nagoya - J League 22 September 2021

Dia melakukan debutnya di League Two bersama Carlisle United dalam kemenangan 3-2 atas Stevenage pada 14 September 2019.

Posisi utama Jones adalah bek kanan, tetapi ia juga digunakan sebagai gelandang kanan dan bek kiri. Kaki pilihannya benar.

Kami berpendapat bahwa Rotherham United dan Bolton Wanderers sama-sama bisa mencetak gol di sini meskipun sulit untuk melihat pemenang yang jelas.

Itu bisa saja berakhir imbang. Itu sebabnya kami memperkirakan pertandingan yang sangat dekat dengan skor 1-1 pada waktu penuh.(red)

Prediksi Pemain Bolton vs Rotherham United

Bolton : Dixon; Jones, Johnston, Santos, John; Williams, Thomason; Afolayan, Sarcevic, Isgrove; Doyle

Rotherham : Johansson; Ihiekwe, Wood, Harding; Lindsay, Ogbene, Sadlier, Rathbone, Wiles; Grigg, Smith

Prediksi Skor Bolton vs Rotherham United: 1-1