IKLAN YARA

Prediksi Accrington vs Wigan – League One 18 September 2021

oleh -34.489 views
Prediksi Accrington vs Wigan
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM –  Prediksi Accrington vs Wigan, Wigan adalah tamu di Wham Stadium pada hari Sabtu 18 September 2021 Pukul 21:00 wib untuk pertandingan League One dengan tuan rumah Accrington Stanley.

Accrington Stanley akan berharap untuk kembali ke jalur kemenangan di sini setelah kalah 2-1 di League One dalam pertandingan sebelumnya melawan Sunderland.

Satu-satunya nama yang mencatatkan gol dari Accrington Stanley adalah Michael Nottingham (30′). Dan Neil (15′) dan Carl Winchester (58′) mencetak gol untuk Sunderland.

Accrington Stanley dari John Coleman telah mencetak 5 gol dalam enam pertandingan terakhir mereka. Di sisi lain, jumlah gol yang mereka kebobolan dalam pertandingan yang sama adalah 6.

Masuk ke yang ini, Accrington Stanley tidak terkalahkan dalam 6 pertandingan liga terakhir mereka di kandang.

Wigan datang ke pertandingan ini menyusul kemenangan 2-1 League One melawan Doncaster Rovers di pertandingan sebelumnya.

BACA JUGA :   Prediksi Varbergs vs Hacken - Liga Swedia 24 September 2021

Satu-satunya nama yang mencatatkan gol dari Wigan Athletic adalah Will Keane (24′, 52′). Tommy Rowe (22′) menjadi pencetak gol bagi Doncaster Rovers.

Untuk 5 dari enam bentrokan terakhir yang melibatkan Wigan Athletic, jumlah gol yang tercipta antara mereka dan lawan mereka relatif sedikit. Jumlah rata-rata keseluruhan gol per game dalam mantra itu hanya 1,33, dengan rata-rata gol untuk The Latics adalah 1.

Pertandingan liga sebelumnya antara kedua belah pihak adalah pertandingan League One hari ke 37 pada 20/03/2021 yang berakhir dengan skor di Accrington Stanley 3-1 Wigan Athletic.

Pertandingan ini dipimpin oleh Ben Toner.

Tidak ada yang lebih baik tentang pemilihan, dengan hanya satu masalah kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh bos Accrington Stanley John Coleman dari sekelompok pemain yang lengkap. Yeboah Amankwah (Cedera Lutut) keluar dari pertarungan.

BACA JUGA :   Prediksi Go Ahead Eagles vs PSV - Eredivisie 22 September 2021

Karena sebagian besar pasukan dengan kekuatan penuh, hanya ada satu masalah kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh manajer Wigan Leam Richardson. Gwion Edwards (Masalah Paha) tidak akan bermain di sini.

Lahir di Bamenda, Kamerun pada tanggal 5 Maret 1993, Stephen Sama adalah bek tinggi yang bermain untuk Accrington Stanley di League One. Setelah pindah ke Jerman, Sama menerima kewarganegaraan Jerman pada tahun 2009, dan sebagai hasilnya, ia mewakili negara Eropa di tingkat pemuda.

Pemain kelahiran Kamerun memiliki total 16 caps untuk tim Jerman U17, U18, U19 dan U20. Berbicara tentang karir klubnya, Stephen Sama bermain untuk orang-orang seperti Schwarz-Weiss Eppendorf, Wattenscheid, Bochum, Borussia Dortmund, dan Liverpool sebelum pindah ke Stuttgart.

Sama bermain untuk orang-orang seperti Greuther Furth, Osnabruck, dan Heracles Almelo sebelum menandatangani kesepakatan dengan klub League One Accrington Stanley.

BACA JUGA :   Prediksi Waalwijk vs Willem II - Eredivisie 22 September 2021

Bek dengan tinggi 188 cm melakukan debutnya di League One pada 12 September 2020 dalam kemenangan 2-0 atas Peterborough United. Posisi utamanya adalah bek tengah, tetapi ia juga digunakan sebagai bek kanan dan gelandang bertahan. Kaki pilihannya benar.

Kami berpikir bahwa Wigan Athletic dan Accrington Stanley mungkin menemukan diri mereka berdua mencetak gol dalam apa yang menjanjikan untuk menjadi pertarungan yang sangat seimbang di sini.

Mari kita lihat bagaimana hasilnya, tetapi hasil imbang sepertinya akan terjadi pada kita. Karena itu, kami melihat pertandingan yang ketat dengan hasil imbang 1-1 di akhir pertandingan.(red)

Prediksi Pemain Accrington vs Wigan

Accrington : Trafford; Sykes, Nottingham, Rodgers; Pritchard, Pell, Morgan, Butcher, McConville; Bishop, Mumbongo

Wigan : Jones; Darikwa, Whatmough, Watts, Pearce; Naylor, Cousins; Edwards, Massey, McClean; Humphrys

Prediksi Skor Accrington vs Wigan: 1-1