IKLAN YARA

Prediksi Baumit Jablonec vs CFR Cluj – Liga Konfrensi 17 September 2021

oleh -87.489 views
Prediksi Baumit Jablonec vs CFR Cluj
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM –  Prediksi  Baumit Jablonec vs CFR Cluj, Baumit Jablonec akan menghadapi Cluj dalam pertandingan Liga Konferensi Jumat 17 September 2021 Pukul 02:00 wib.

Baumit Jablonec ingin melanjutkan dari yang terakhir kali mereka tinggalkan dengan kemenangan 1-0 di Liga Pertama atas Karviná.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol dari Baumit Jablonec adalah Tomáš Malínský (45′).

Baumit Jablonec dari Petr Rada telah mencetak total 10 kali dari enam pertandingan sebelumnya.

Penghitungan komparatif gol yang telah dicetak melawan mereka dalam pertandingan tersebut adalah 7.

Sejak dikalahkan dalam pertandingan terakhir mereka melawan Botoșani dalam aksi Liga I, Cluj akan berusaha untuk menebus kesalahannya di sini.

Selama 6 pertandingan terakhir mereka, CFR Cluj asuhan Dan Petrescu telah mencetak gol sebanyak 7 kali sehingga memberi mereka rata-rata gol per pertandingan sebesar 1,17.

Manajer Baumit Jablonec Petr Rada akan berterima kasih karena tidak memiliki masalah kebugaran untuk dibicarakan sebelum pertandingan ini berkat skuad yang benar-benar bebas cedera yang tersedia untuk dipilih.

BACA JUGA :   Prediksi Sittard vs Ajax - Eredivisie 21 September 2021

Dari kelompok pemain yang sebagian besar berkekuatan penuh, hanya ada satu masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh pelatih Cluj Dan Petrescu. Andrei Burca (Sideband strain di lutut) tidak akan bermain di sini.

Billel Omrani adalah pesepakbola keturunan Prancis yang bermain untuk CFR Cluj sebagai penyerang. Lahir di Forbach pada 2 Juni 1993, Omrani memulai karir mudanya pada usia enam tahun.

Setelah bergabung dengan tim muda Merlebach dan Gymnastique Marienau, Omrani pindah ke Marseille pada tahun 2007, dan dia terus bermain untuk tim senior OM.

Setelah mencetak satu gol dalam enam penampilan di liga untuk klub, Billel Omrani pindah ke CFR Cluj pada tahun 2016, tetapi, sementara itu, ia bermain untuk Arles-Avignon dengan status pinjaman juga.

Penyerang Prancis telah membuktikan dirinya sebagai pemain reguler tim utama di klub Rumania, tetapi ia belum menerima panggilan untuk tim nasional sepak bola Prancis.

BACA JUGA :   Prediksi Fiorentina vs Inter Milan - Serie A Italia 22 September 2021

Omrani, bagaimanapun, memiliki dua caps dengan tim Prancis U19. Kakak laki-lakinya, Abdelhakim, juga seorang pesepakbola.

Abdelhakim bermain untuk klub Rumania Dunarea Calarasi. Posisi favorit Omrani sebagai penyerang tengah, tetapi ia juga digunakan sebagai pemain sayap.

Cluj adalah salah satu klub tertua di Rumania karena mereka didirikan kembali pada tahun 1907 ketika kota Cluj-Napoca adalah bagian dari Austria-Hongaria.

Feroviarii menjamu rival mereka di Dr. Constantin Radulescu Stadium, tempat yang dapat menampung hingga 23.500 penonton.

Cluj adalah salah satu klub Rumania paling sukses di abad ke-21, dengan tim tersebut meraih trofi domestik kelima mereka di musim 2018/2019.

Universitatea Cluj dianggap sebagai rival terberat klub dan harus dicatat bahwa mereka pertama kali saling berhadapan pada Oktober 1920.

Feroviarii mengadakan persaingan dengan Dinamo Bucuresti, Rapid Bucuresti, FCSB, Universitatea Craiova dan Politehnica Timisoara juga.

Berbicara tentang kompetisi Eropa, Cluj berhasil mencapai final Piala Intertoto UEFA pada tahun 2005, dengan tim kalah dari klub Prancis Lens dalam pertandingan ganda.

BACA JUGA :   Prediksi Ajaccio vs Chamois - Ligue 2 Prancis 22 September 2021

Pesepakbola Cluj mengenakan kemeja claret dan celana pendek claret saat bermain di kandang, sementara seragam tandang klub berwarna putih.

Perasaan kami adalah bahwa CFR Cluj dan Baumit Jablonec akan kesulitan mencetak gol di sini.

Seharusnya ada sedikit di dalamnya, dan hasil imbang terlihat cukup realistis. Karena itu kami melihat pertandingan yang sangat kompetitif dengan skor 0-0 saat wasit meniup peluit akhir.(red)

Prediksi pemain  Baumit Jablonec vs CFR Cluj

Jablonec (4-2-3-1): Jan Hanus; Jan Krob, Jakub Martinec, Jaroslav Zeleny, David Stepanek; Vojtech Kubista, Jakub Povazanec; Milos Kratochvil, Tomas Malinsky, Dominik Plestil; Martin Dolezal

CFR Cluj (4-3-3): Giedrius Arlauskis (GK); Mario Camora, Rachid Bouhenna, Mike Cestor, Cristian Manea; Runar Sigurjonsson, Guessouma Fofana, Mateo Susic; Gabriel Debuljuh, Bilel Omrani, Cirprian Deac

Prediksi Skor  Baumit Jablonec vs CFR Cluj: 0-0