IKLAN YARA

Prediksi  Bastia vs Caen – Ligue 2 Prancis 19 September 2021

oleh -38.489 views
Prediksi  Bastia vs Caen
UPDATE CORONA

MEDIAREALTAS.COM –  Prediksi Bastia vs Caen, SC Bastia akan menghadapi tim tamu SM Caen di Stade Armand-Cesari dalam pertandingan Ligue 2 pada hari Minggu 19 September 2021 Pukul 00:00 wib.

SC Bastia akan berharap untuk bangkit kembali di sini setelah upaya kalah 2-1 di Ligue 2 dalam pertandingan terakhir mereka melawan Dijon.

Satu-satunya pencetak gol dari SC Bastia adalah Benjamin Santelli (70′). Yassine Benzia (58′, 87′) mencetak gol untuk Dijon.

Sudah terlalu jarang terjadi belakangan ini di mana SC Bastia mencatatkan clean sheet. Akan menjadi perhatian bagi mereka bahwa SC Bastia telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 7 gol selama waktu itu.

BACA JUGA :   Prediksi Torino vs Lazio - Serie A Italia 23 September 2021

Menyusul kekalahan di pertandingan terakhir mereka melawan Pau FC di laga Ligue 2, SM Caen berharap bisa membalikkan keadaan di sini.

Satu-satunya pencetak gol dari SM Caen adalah Jonathan Rivierez (23′). David Gomis (42′) dan Romain Armand (59′) mencetak gol untuk Pau FC.

Para pemain penyerang dari SM Caen mengalami kekurangan gol selama 6 pertemuan mereka sebelumnya, mencetak pengembalian yang tidak memuaskan hanya dengan 4 gol.

Dalam pertandingan-pertandingan tersebut, Caen juga melihat jumlah gol kolektif lawan mereka sama dengan 6. Namun, tren semacam itu tidak pasti akan terbawa ke dalam game ini.

BACA JUGA :   Prediksi Monaco vs Saint Etienne - Ligue 1 Prancis 23 September 2021

Melihat duel head to head sebelumnya pada 16/05/2015, tidak ada klub yang keluar sebagai pemenang secara keseluruhan dengan SC Bastia memenangkan 1 dari pertandingan tersebut, SM Caen 1 dan 4 seri pada waktu regulasi.

Sebanyak 11 gol tercipta di antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 5 di antaranya untuk Bastia dan 6 dari Caen. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 1,83.

Tidak banyak masalah pemilihan, dengan hanya satu masalah kebugaran yang harus dihadapi oleh pelatih SC Bastia Mathieu Chabert dari sejumlah pemain yang hampir berkekuatan penuh. Maguette Diongue (Pecah Ligamen Salib) gagal.

BACA JUGA :   Prediksi Montpellier vs Bordeaux - Ligue 1 Prancis 23 September 2021

Bos SM Caen Stéphane Moulin tidak memiliki skuad lengkap untuk dipilih. Hugo Vandermersch (Pecahnya Ligamen Cruciate) dan Kelian Nsona (Pecahnya Ligamen Cruciate) adalah nama-nama yang tidak akan ada di lembar tim.

Menurut pendapat kami, SM Caen mungkin tidak mudah mencetak gol melawan tim SC Bastia ini yang menurut kami hanya akan memiliki keunggulan.

Karena itu, kami melihat pertemuan yang sangat kompetitif dengan kemenangan 1-0 untuk SC Bastia di akhir 90-an.(red)

Prediksi Skor Bastia vs Caen: 1-0