IKLAN YARA

Prediksi Wimbledon vs Plymouth – League One 18 September 2021

oleh -35.489 views
Prediksi Wimbledon vs Plymouth
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM –  Prediksi Wimbledon vs Plymouth, AFC Wimbledon akan menjamu lawan tim tamu Plymouth Argyle di Plough Lane dalam pertandingan League One pada hari Sabtu 18 September 2021 Pukul 21:00 wib.

AFC Wimbledon akan mencari hasil ulangan dari kemenangan 3-4 League One atas Morecambe.

Untuk AFC Wimbledon, gol-gol dicetak oleh Anthony Hartigan (5′), Ethan Chislett (61′), Will Nightingale (72′) dan Ayoub Assal (94′). Cole Stockton (49′, 65′) dan Shane McLoughlin (54′) mencetak gol untuk Morecambe.

Jarang dalam beberapa waktu terakhir AFC Wimbledon berhasil bertahan selama 90 menit penuh.

Faktanya, AFC Wimbledon telah melihat pertahanan mereka dilanggar dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 10 gol dalam perjalanan.

Namun demikian, kita hanya perlu mencari tahu apakah tren tersebut mungkin akan terulang di pertandingan berikutnya.

Plymouth Argyle akan memasuki pertandingan ini sebagai lanjutan dari kemenangan 3-0 League One melawan Sheffield Wednesday di pertandingan sebelumnya.

BACA JUGA :   Prediksi Crotone vs Lecce - Serie B Italia 22 September 2021

Untuk Plymouth Argyle, pencetak golnya adalah Joe Edwards (7′), Dan Scarr (40′) dan Ryan Law (97′).

Plymouth Argyle dari Ryan Lowe telah berhasil memasukkan bola ke gawang sebanyak 9 kali dalam 6 pertandingan sebelumnya. Total gol yang dicetak ke gawang mereka selama pertandingan itu mencapai 8.

Menuju pertandingan ini, Plymouth Argyle belum pernah mengalahkan AFC Wimbledon ketika mereka bermain tandang di 2 pertandingan liga sebelumnya.

Memeriksa bentrokan head to head sebelumnya yang membentang kembali ke 21/10/2017 memberi tahu kita bahwa AFC Wimbledon telah memenangkan 1 dari pertandingan ini & Plymouth Argyle 4, dengan penghitungan hasil seri adalah 1.

Agregat 20 gol dihasilkan di antara mereka selama bentrokan itu, dengan 8 di antaranya dari The Dons dan 12 diciptakan oleh The Pilgrims. Rata-rata gol per pertandingan adalah 3,33.

Pertemuan liga terakhir antara klub-klub ini adalah pertandingan League One hari ke-39 pada 02/04/2021 ketika itu berakhir Plymouth Argyle 1-0 AFC Wimbledon.

BACA JUGA :   Prediksi Bilbao vs Vallecano - La Liga 22 September 2021

Pertandingan ini dipimpin oleh Sam Allison.

Bos AFC Wimbledon Mark Robinson akan senang untuk tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali datang ke pertandingan ini dengan kelompok yang sepenuhnya sehat tersedia untuk seleksi.

Berkat skuad yang benar-benar bebas cedera yang tersedia untuk dipilih, manajer Plymouth Argyle Ryan Lowe tidak memiliki masalah kebugaran untuk dibicarakan sebelum pertandingan ini.

Nikola Tzanev adalah penjaga gawang Selandia Baru yang memulai karir mudanya di Crystal Palace.

Tzanev kemudian pindah ke Brentford dan terus mengenakan kemeja merah putih di level senior. Setelah mengakhiri masa peminjamannya dengan Lewes, penjaga gawang setinggi 195 cm itu pindah ke AFC Wimbledon pada 2017.

Selama kampanye 2018/2019 ia bermain untuk Potters Bar Town sebagai pemain pinjaman, tetapi pada akhir musim ia kembali ke AFC Wimbledon.

Dia melakukan debutnya di League One bersama Dons pada 3 Agustus 2019 dalam kekalahan 2-1 dari Rotherham United. Berbicara tentang karir internasionalnya, Nik Tzanev melakukan debutnya di Selandia Baru dalam kemenangan 1-0 atas Chinese Taipei pada 5 Juni 2018.

BACA JUGA :   Prediksi Hammarby vs IFK Goteborg - Liga Swedia 24 September 2021

Kiper Dons juga memiliki 3 caps untuk tim U20 Selandia Baru. Nikola Tzanev lahir di Wellington pada 23 Desember 1996 dan kaki pilihannya adalah kanan.

Kami berpandangan bahwa Plymouth Argyle harus memiliki cukup untuk menempatkan satu melewati sisi AFC Wimbledon ini, namun itu mungkin tidak akan mencegah mereka kebobolan beberapa di ujung yang lain.

Kami rasa itu akan menjadi pertandingan yang ketat dengan kemenangan 2-1 untuk AFC Wimbledon di akhir 90 menit. Ini akan menarik untuk melihat bagaimana yang satu ini berjalan.(red)

Prediksi Pemain Wimbledon vs Plymouth

Wimbledon : Tzanev; Lawrence, Heneghan, Nightingale, Guinness-Walker; Rudoni, Hartigan, Woodyard, McCormick; Palmer, Mebude

Plymouth : Cooper; Gillesphey, Scarr, Wilson; Edwards, Camara, Houghton, Broom, Grant; Jephcott, Hardie

Prediksi Skor Wimbledon vs Plymouth: 2-1