IKLAN YARA

Prediksi Kristiansund vs Haugesund – Liga Norwegia 18 September 2021

oleh -33.489 views
Prediksi Kristiansund vs Haugesund
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM –  Prediksi Kristiansund vs Haugesund, Pertandingan Eliteserien di Stadion Kristiansund pada hari Sabtu 18 September 2021 Pukul 23:00 wib akan melihat tim tuan rumah Kristiansund berhadapan dengan FK Haugesund.

Kristiansund, didukung oleh hasil mereka sebelumnya, akan berharap untuk hasil yang lebih sama setelah kemenangan 1-2 Eliteserien versus Strømsgodset IF.

Dalam pertandingan itu, Kristiansund memiliki 42% penguasaan bola dan 11 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Untuk Kristiansund, gol dicetak oleh Bendik Bye (20′) dan Aliou Coly (93′).

Untuk lawannya, Strømsgodset IF mendapat 18 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Kristoffer Tokstad (54′) mencetak gol untuk Strømsgodset IF.

Pertandingan dengan Kristiansund biasanya menjadi urusan yang hidup akhir-akhir ini dengan banyak aksi mulut gawang menjadi karakteristik umum.

Selama enam pertandingan terakhir mereka saja, jumlah 21 gol telah dicetak untuk kedua tim digabungkan (rata-rata 3,5 gol per pertandingan) dengan 13 di antaranya terakreditasi ke Kristiansund.

BACA JUGA :   Prediksi Cosenza vs Como - Serie B Italia 22 September 2021

FK Haugesund akan datang ke pertemuan setelah kemenangan 2-1 Eliteserien vs Sarpsborg 08 dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, FK Haugesund memiliki 46% penguasaan bola dan 8 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Untuk FK Haugesund, gol dicetak oleh Alexander Stlås (47′) dan Sondre Liseth (48′).

Sarpsborg 08 memiliki 9 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Ibrahima Koné (83′) adalah pencetak gol untuk Sarpsborg 08.

Dalam 6 dari 6 pertandingan sebelumnya yang menampilkan FK Haugesund, setidaknya ada tiga gol yang tercipta.

Rata-rata gol yang dicetak per pertandingan selama periode itu adalah 4,67, dengan jumlah gol rata-rata FK Haugesund adalah 2,17. Pola semacam itu mungkin tidak akan terjadi di sini, tentu saja.

BACA JUGA :   Prediksi Lyon vs Troyes - Ligue 1 Prancis 23 September 2021

Pemeriksaan pertemuan head to head terbaru mereka sejak 23/09/2018 menunjukkan kepada kita bahwa Kristiansund telah memenangkan 1 di antaranya dan FK Haugesund 2, dengan jumlah hasil seri menjadi 3.

Jumlah total 18 gol yang dicetak antara kedua belah pihak sepanjang pertandingan tersebut, dengan 7 di antaranya dari KBK dan 11 terjaring oleh FKH. Itu adalah nilai rata-rata gol per game 3.

Pertemuan terakhir di liga yang mempertemukan keduanya adalah pertandingan Eliteserien hari ke-8 pada 20/06/2021 yang berakhir dengan skor FK Haugesund 3-0 Kristiansund.

Pada hari itu, FK Haugesund memiliki 55% penguasaan bola dan 19 percobaan ke gawang dengan 8 tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Mikkel Desler (63′), Ibrahima Wadji (71′), dan Niklas Sandberg (93′).

Di sisi lain, Kristiansund mendapat 9 upaya ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran.

BACA JUGA :   Prediksi Hammarby vs IFK Goteborg - Liga Swedia 24 September 2021

Pertandingan ini dipimpin oleh Marius Grøtta.

Manajer Kristiansund Christian Michelsen akan senang untuk tidak memiliki kekhawatiran kebugaran sama sekali datang ke pertandingan ini berkat skuad yang sepenuhnya sehat untuk dipilih.

Dalam skuad dengan kekuatan penuh, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh manajer FK Haugesund Jostein Grindhaug. Joakim Vage Nilsen (Cedera Ligamen Salib) absen untuk pertandingan ini.

Kami berpandangan bahwa FK Haugesund akan kecewa jika mereka tidak mencetak gol melawan tim Kristiansund ini, tetapi itu tidak akan cukup untuk mencegah kekalahan.

Kita bisa melihat pertemuan yang ketat berakhir dengan keunggulan 2-1 untuk Kristiansund di akhir yang satu ini. Jelas panggilan yang sulit.(red)

Prediksi Skor Kristiansund vs Haugesund: 2-1