IKLAN YARA

Prediksi Atlanta United vs Cincinnati – MLS 16 September 2021

oleh -83.489 views
Prediksi Atlanta United vs Cincinnati
UPDATE CORONA

MEMDIAREALITAS.COM –  Prediksi Atlanta United vs Cincinnati, Perebutan tempat pascamusim di Wilayah Timur MLS tidak bisa lebih dekat, dan Atlanta United akan mencoba untuk bergerak di atas garis playoff ketika mereka menjamu FC Cincinnati di Stadion Mercedes Benz pada hari Kamis 16 September 2021 Pukul 06:00 wib.

Atlanta satu poin di belakang CF Montreal untuk tempat terakhir itu, sementara Oranye-dan-Biru saat ini berada di urutan ke-13, 10 poin di belakang Five Stripes.

Ketika dia mengambil alih sebagai manajer Gonzalo Pineda ingin melihat Atlanta memainkan permainan yang lebih vertikal, cepat dan lancar, dibangun di atas umpan cepat, dan itulah yang disampaikan timnya pada hari Jumat, ketika mantan asisten Seattle Sounders meraih kemenangan pertamanya sebagai Lima Garis bos.

Tim ini tidak pernah memiliki masalah dalam hal mempertahankan penguasaan bola, bahkan di bawah manajer mereka sebelumnya Gabriel Heinze, tetapi ini tentang melakukan sesuatu saat Anda menguasai bola, dan untuk pertama kalinya tahun ini, kami melihat Atlanta melakukan yang terbaik. tugas melanggar garis dan menciptakan banyak peluang bagus dengan bola, mengalahkan Orlando City 3-0 pekan lalu.

Meskipun itu adalah kinerja yang bagus dari awal hingga akhir, pekerjaan itu hampir selesai, karena mereka tetap berada di luar gambaran playoff, tetapi dengan tiga pertandingan berikutnya di kandang, ini adalah kesempatan yang sangat baik bagi mereka untuk naik ke tujuh teratas.

BACA JUGA :   Prediksi Frankfurt vs Koln - Bundesliga 25 September 2021

Mereka telah melakukan pekerjaan yang cukup bagus dalam hal membatasi peluang lawan mereka mencetak gol di sepertiga lapangan mereka sendiri belakangan ini, membiarkan tidak lebih dari tiga tembakan tepat sasaran dalam tiga dari empat pertandingan terakhir mereka dan mengumpulkan tiga clean sheet.

Tidak hanya para pemain mulai menjalankan taktik yang digunakan oleh Pineda, tetapi tampaknya ada lebih banyak harmoni dalam grup ini daripada yang telah kita lihat sepanjang tahun ini.

Dalam lima pertemuan melawan Cincinnati, Atlanta tidak pernah kalah, seri sekali tahun ini dan memenangkan dua pertemuan mereka melawan mereka di Stadion Mercedes Benz pada tahun 2020, masing-masing 2-0 dan 2-1.

Mereka mengatakan bahwa semua hal baik harus berakhir, dan itu juga bisa benar tentang hal-hal buruk, dan Cincy mengakhiri sesuatu yang sangat buruk akhir pekan lalu, mengalahkan Toronto 2-0 untuk menghentikan 12 pertandingan tanpa kemenangan.

Dengan melakukan itu, Oranye-dan-Biru juga meraih kemenangan pertama mereka di Stadion TQL dan menjaga harapan playoff tipis mereka tetap hidup.

Jelas bahwa mereka lebih dari mampu menangani diri mereka sendiri melawan tim-tim di dasar tabel, dengan tiga kemenangan terakhir mereka datang melawan Toronto (dua kali) dan Chicago Fire, tetapi sekarang mereka menghadapi prospek harus menghadapi tiga tim.

BACA JUGA :   Prediksi Birmingham vs Preston - EFL Championship 25 September 2021

(Atlanta, New York City FC dan DC United) yang berada di atas garis playoff atau tepat di tengah-tengah perlombaan playoff, jadi Jaap Stam tahu bahwa mereka harus menemukan lebih banyak konsistensi dalam permainan mereka.

Mereka juga tidak boleh membuat kesalahan melawan tim-tim itu, yang jauh lebih klinis di depan gawang daripada Toronto.

Cincinnati sangat buruk dalam bertahan, terutama saat tandang, di mana mereka tidak pernah menang dalam enam pertemuan terakhir mereka, kebobolan 16 gol dalam rentang waktu tersebut.

Karena kualifikasi Piala Dunia 2022, Atlanta kehilangan Josef Martinez, Ronald Hernandez dan Miles Robinson pada hari Jumat, tetapi mereka mendapat beberapa produksi dari sumber yang tidak mungkin ketika George Campbell mencetak gol karir pertamanya di MLS dari tendangan sudut pendek yang bagus yang dimainkan oleh Marcelino Moreno, sementara Ezequiel Barco melakukan sisanya saat tendangan bebasnya pada menit ke-38 dibelokkan oleh Daryl Dike dan dia mengakhiri malam itu dengan sebuah gol pada menit ke-72.

Kiper Brad Guzan mengumpulkan clean sheet keenamnya tahun ini, sementara Matheus Rossetto memiliki permainan spektakuler melawan Lions, menyelesaikan 45 dari 46 operan dan Brooks Lennon mengambil assist kelimanya musim ini.

BACA JUGA :   Prediksi Twente vs AZ Alkmaar - Eredivisie 24 September 2021

Santiago Sosa menerima peringatan lain pada hari Jumat, jadi dia akan diskors untuk pertandingan ini, sementara Emerson Hyndman absen tahun ini karena ACL yang robek dan Franco Ibarra belum sepenuhnya sembuh dari cedera tubuh bagian bawahnya.

Lini tengah Cincinnati telah menjadi bagian paling konsisten dari permainan mereka sepanjang musim, terutama Luciano Acosta, yang menarik sebagian besar string untuk Oranye-dan-Biru, menyiapkan gol kemenangan dari Brenner di babak pertama akhir pekan lalu, yang kedelapan. assist tahun ini, menempatkannya satu di belakang Hany Mukhtar untuk posisi kedua di liga.

Acosta dapat beroperasi dengan sangat efektif karena kerja keras Yuya Kubo, yang memimpin liga dalam kemenangan tekel, sementara Przemyslaw Tyton menggantikan Kenneth Vermeer di gawang melawan Toronto, menyelamatkan semua lima tembakan yang dia hadapi untuk clean sheet pertamanya sejak 18 Agustus .

Nick Hagglund mencapai 10.000 menit karir MLS pada hari Sabtu, Alvaro Barreal memulai karirnya yang ke-25 dan Haris Medunjanin mencetak gol pertamanya musim ini.(red)

Prediksi pemain Atlanta United vs Cincinnati

Atlanta United : Guzan; Campbell, Franco, DeJohn; Adams, Rossetto, Mulraney, Torres; Lopez, Martinez, Barco

Cincinnati : Tyton; Hagglund, Cameron, Vallecilla, Castillo; Valot, Kubo; Barreal, Acosta, Cruz; Brenner

Prediksi Skor Atlanta United vs Cincinnati: 3-0