IKLAN YARA

Prediksi Amiens vs Toulouse – Ligue 2 Prancis 2 Oktober 2021

oleh -29.489 views
Prediksi Amiens vs Toulouse - Ligue 2 Prancis 2 Oktober 2021
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Amiens vs Toulouse, Toulouse tiba di Stade de la Licorne pada hari Sabtu 2 Oktober 2021 Pukul 20:00 wib untuk pertandingan Ligue 2 dengan tim tuan rumah Amiens.

Amiens akan bermain dalam pertandingan ini menyusul hasil imbang 1-1 di Ligue 2 melawan AS Nancy Lorraine.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol dari Amiens SC adalah Formose Mendy (14′). Giovanni Haag (61′) mencetak gol untuk AS Nancy Lorraine.

Amiens SC Philippe Hinschberger merayakan dengan mencetak total 6 kali dalam enam pertandingan sebelumnya.

Di sisi lain, jumlah gol yang dicetak ke gawang mereka dalam waktu yang sama adalah 7.

BACA JUGA :   Prediksi Standard Liege vs Kortrijk, Liga Belgia 30 Oktober 2021

Sejak menderita kekalahan di pertandingan sebelumnya melawan SM Caen di laga Ligue 2, Toulouse akan berusaha menebus kesalahannya di sini.

Untuk Toulouse, pencetak golnya adalah Branco van den Boomen (15′, 17′) dan Bafodé Diakité (39′ Gol bunuh diri). Franklin Wadja (8′) dan Jessy Deminguet (45′) mencetak gol untuk SM Caen.

Selama setengah lusin bentrokan terakhir mereka, Toulouse telah mengantongi 14 gol.

Toulouse juga mencetak gol di setiap pertandingan itu. Selama periode itu, mereka memiliki 7 gol yang masuk ke gawang mereka sendiri.

Memeriksa pertemuan head to head sebelumnya sejak 11/10/2018 memberi tahu kita bahwa Amiens telah memenangkan 1 dari game ini dan Toulouse 3, dengan penghitungan game yang seri adalah 2.

BACA JUGA :   Prediksi Lugo vs Sporting Gijon, Segunda Spanyol 30 Oktober 2021

7 gol dicetak di antara mereka sepanjang pertandingan tersebut, dengan 1 untuk Amiens dan 6 diciptakan oleh Toulouse. Itu adalah nilai rata-rata gol per game sebesar 1,17.

Pertemuan liga terakhir yang menampilkan keduanya adalah pertandingan Ligue 2 hari ke 27 pada 27/02/2021 ketika skor akhir adalah Toulouse 3-0 Amiens SC.

Pertandingan ini dipimpin oleh Eric Wattellier.

Tidak banyak masalah pemilihan, dengan hanya satu masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh pelatih Amiens Philippe Hinschberger berkat sekelompok pemain yang kuat. Nicholas Opoku (Pecahnya Ligamen Salib) keluar dari pertarungan.

BACA JUGA :   Prediksi Fleetwood vs Wycombe, EFL League One 30 Oktober 2021

Berkat skuad yang sepenuhnya sehat yang tersedia untuk dipilih, manajer Toulouse Philippe Montanier tidak memiliki masalah kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini.

Kami berpandangan bahwa Amiens SC mungkin memiliki pekerjaan yang sulit untuk mencatat skor melawan tim Toulouse ini yang kami pikir akan menang dan bahkan mungkin menjaga clean sheet juga.

Karena itu, kami memberi tip pada pertemuan yang sangat kompetitif dengan margin kemenangan 0-1 untuk Toulouse di akhir pertandingan.(red)

Prediksi Skor Amiens vs Toulouse: 0-1