IKLAN YARA

Prediksi Erzgebirge vs Hamburg – Liga 2 Bundesliga 1 Oktober 2021

oleh -176.489 views
Prediksi Erzgebirge vs Hamburg
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Erzgebirge vs Hamburg, Pertemuan Bundesliga 2 di Erzgebirgsstadion pada hari Jumat 1 Oktober 2021 Pukul 23:30 wib melihat tim tuan rumah Erzgebirge Aue turun ke lapangan melawan Hamburg.

Erzgebirge Aue akan berharap untuk kembali ke jalur kemenangan di sini setelah upaya kekalahan 3-2 Bundesliga 2 dalam pertandingan terakhir mereka melawan Regensburg.

Dalam pertandingan itu, Erzgebirge Aue menguasai 52% penguasaan bola dan 13 percobaan mencetak gol dengan 5 di antaranya tepat sasaran.

Untuk Erzgebirge Aue, gol dicetak oleh Nicolas Kühn (52′) dan Gaëtan Bussmann (87′).

Di sisi lain, SSV Jahn Regensburg melakukan 17 upaya ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Jan-Niklas Beste (7′), Max Besuschkow (11′) dan Andreas Albers (90′) mencetak gol untuk Regensburg.

Pertandingan yang melibatkan Erzgebirge Aue biasanya menjadi urusan yang hidup baru-baru ini dengan banyak skor yang menjadi ciri khasnya.

BACA JUGA :   Prediksi Sint-Truiden vs Club Brugge, Liga Belgia 31 Oktober 2021

Selama enam pertandingan terakhir mereka, jumlah total 20 gol telah dicatat untuk kedua tim digabungkan (rata-rata 3,33 gol per pertandingan) dengan 5 di antaranya berasal dari Erzgebirge Aue.

Pada laga sebelumnya, Hamburg bermain imbang 2-2 dalam laga Bundesliga 2 melawan Nuremberg.

Dalam pertandingan itu, Hamburg menguasai 70% penguasaan bola dan 16 tembakan tepat sasaran dengan 6 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Hamburg adalah Robert Glatzel (34′, 79′).

Di sisi lain, 1. FC Nürnberg melakukan 8 percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Enrico Valentini (22′) dan Lino Tempelmann (46′) mencetak gol untuk Nuremberg.

Tim Tim Walter Hamburg telah mengubah serangan mereka menjadi gol sebanyak 10 kali dalam enam pertandingan terakhir mereka. Agregat gol yang telah dicetak melawan mereka selama periode yang sama menjadi 8.

BACA JUGA :   Prediksi USL Dunkerque vs Le Havre, Ligue 2 Prancis 31 Oktober 2021

Melihat pertemuan head-to-head terbaru mereka pada 11/10/2018 menunjukkan bahwa Erzgebirge Aue telah memenangkan 1 di antaranya dan Hamburg 3, dengan jumlah pertandingan seri menjadi 2.

Pertandingan-pertandingan itu juga tidak kekurangan gol, dengan total 22 gol yang rata-rata menghasilkan 3,67 gol per pertandingan.

Laga terakhir yang mempertemukan keduanya adalah pertandingan Bundesliga 2 hari ke-20 pada 05/02/2021 yang berakhir dengan skor di Erzgebirge Aue 3-3 Hamburg.

Pertandingan ini dipimpin oleh Florian Badstübner.

Jan Hochscheidt (Cedera Lutut), Omar Sijaric (Patah Tulang Hidung), Malcolm Cacutalua (Masalah Lutut), Ognjen Gnjatic (Ligamen Pergelangan Kaki Robek), Philipp Riese (Retak garis rambut otot) dan Florian Ballas (Masalah Lutut) tidak akan bisa fitur untuk Erzgebirge Aue.

BACA JUGA :   Prediksi Portsmouth vs Bolton, EFL League One 30 Oktober 2021

Manajer Hamburg Tim Walter memiliki beberapa masalah kebugaran pemain saat ini. Maximilian Rohr (Cedera Otot), Tom Mickel (Acromioclavicular Separation), Josha Vagnoman (tendon robek) dan Stephan Ambrosius (Cruciate Ligament Rupture) tidak bisa bermain.

Dalam pandangan kami, Erzgebirge Aue memiliki kemampuan untuk menembus pertahanan tim Hamburg ini, tetapi satu gol mungkin tidak cukup mencegah mereka kebobolan beberapa gol di sisi lain.

Oleh karena itu kami menganggap bahwa itu akan menjadi pertandingan yang sangat ketat dengan keunggulan 1-2 untuk Hamburg di akhir 90 menit. Kami berharap itu menjadi cukup merata.(red)

Prediksi Skor Erzgebirge vs Hamburg: 1-2