IKLAN YARA

Polres Singkil Gelar Ramah Tamah Bersama Wartawan

oleh -41.489 views
Polres Singkil Gelar Ramah Tamah Bersama Wartawan
Kapolres Aceh Singkil AKBP Iin Maryudi Helman SIK foto bersama dengan wartawan, di Aula Vidcon Polres.
UPDATE CORONA

Aceh Singkil | Realitas – Polres Aceh Singkil menggelar ramah tamah bersama wartawan bertugas di Aceh Singkil.

Acara Ramah tamah Kapolres Aceh Singkil AKBP Iin Maryudi Helman SIK dengan wartawan, didampingi Kasubbag Humas AKP. Asral, Rabu (15/9/2021) di Aula Vitcon Mapolres Aceh Singkil.

AKP. Astral menyebutkan, “kegiatan ramah tamah ini merupakan salah satu amanah pimpinan Polres Aceh Singkil memberikan instruksi dan memerintah supaya bisa bersilaturahmi dan agar bisa saling berkoordinasi dengan para wartawan demi kemajuan Polres Singkil”, ujarnya.

BACA JUGA :   Bupati Kuansing Andi Putra Ikut Terjaring OTT KPK

“Saya AKBP Iin Maryudi Helman sebelumnya Kasubditkamsel Ditlantas Polda Aceh, berasal dari Lampung, pada hari Selasa, 3 Agustus 2021 lalu telah di terima di sini sebagai Kapolres Aceh Singkil, sebelum bertugas di Polda Aceh, bertugas di beberapa daerah sudah saya jalani mulai dari Nusa Tenggara Timur, Banten, kemudian di Aceh”, ucap AKBP Iin Maryudi Helman sambil memperkenalkan diri kepada para wartawan.

BACA JUGA :   Kapolresta Pekanbaru Silaturahmi dengan Para Tokoh

“Sebagai orang yang baru ditugaskan di Aceh Singkil, saya sangat mengharapkan support dan kerja samanya dari para wartawan di sini,” kata Iin Maryudi.

BACA JUGA :   Muhammadiyah & NU Bersatu Sebarkan Islam Moderat di Bumi Madura

Dia juga menyebutkan, di era degital ini informasi setiap waktu selalu berkembang, maka dalam pemberitaan juga ter update.

Namun ia mengingatkan kepada rekan-rekan wartawan dalam pemberitaan, tetaplah bersikap independen menjunjung tinggi kode etik Jurnalistik, beritanya akurat dan berimbang sehingga tidak ada pihak yang dirugikan. (Rostani)