IKLAN YARA

Prediksi Bayern Munich vs Bochum – Bundesliga Jerman 18 September 2021

oleh -81.489 views
Prediksi Bayern Munich vs Bochum
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM –  Prediksi Bayern Munich vs Bochum, Bentrokan Bundesliga di Allianz Arena pada hari Sabtu 18 September 2021 Pukul 20:30 wib melihat tuan rumah Bayern Munich menyambut tamu VfL Bochum.

David menghadapi Goliath di Allianz Arena pada Sabtu sore saat Bayern Munchen dan Bochum saling berhadapan di putaran 5 Bundesliga.

Sang juara bertahan bertujuan untuk membangun kemenangan 4-1 yang mendebarkan atas Leipzig, dan mereka kemungkinan akan mengadopsi pendekatan berpikiran menyerang lainnya.

Robert Lewandowski, yang tidak bisa berhenti mencetak gol, akan menjadi pemain yang harus diperhatikan di tim tuan rumah, sementara Serge Gnabry dan Corentin Tolisso kemungkinan akan melewatkan pertandingan karena cedera.

Para pendatang baru, di sisi lain, mengalami segala macam masalah di lini belakang dalam kekalahan 3-1 dari Hertha, dan kami tidak percaya bahwa mereka mampu mengklaim kulit kepala besar pada Matchday 5.

Semua Takuma Asano, Cristian Gamboa, Maxim Leitsch, Luis Hartwig, dan Paul Grave absen karena cedera untuk tim tamu.

Ini akan menjadi pertemuan Bundesliga pertama antara kedua belah pihak sejak 2010 ketika Bayern Munchen mengalahkan Bochum 3-1.

Bayern Munich menuju ke pertandingan ini setelah hasil imbang 0-0 di Liga Champions melawan Barcelona.

Dalam pertandingan itu, Bayern Munich memiliki 47% penguasaan bola dan 2 tembakan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Di sisi lain, FC Barcelona memiliki 1 upaya ke gawang dengan 0 tepat sasaran.

Bayern Munich tidak memiliki masalah dalam mencetak gol, mencetak gol dalam seratus persen dari 6 pertandingan terakhir mereka.

Mereka telah mengumpulkan jumlah 30 selama waktu itu sementara juga kebobolan total 6.

Setelah merasakan kekalahan terakhir kali dari Hertha Berlin di kompetisi Bundesliga, VfL Bochum dan para penggemarnya berharap untuk mendapatkan hasil yang lebih baik kali ini.

Dalam pertandingan itu, VfL Bochum memiliki 68% penguasaan bola dan 16 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk VfL Bochum adalah Simon Zoller (59′). Hertha BSC memiliki 5 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Suat Serdar (37′, 43′) dan Myziane Maolida (78′) mencetak gol untuk Hertha Berlin.

BACA JUGA :   Prediksi Alashkert vs LASK, Liga Konfrensi 21 Oktober 2021

Angka-angka tersebut menceritakan kisah mereka sendiri, dan VfL Bochum telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, kebobolan total 8 gol. Di lini pertahanan, VfL Bochum tentu bisa tampil jauh lebih baik.

Namun, kita sekarang harus menunggu untuk melihat apakah tren tersebut akan direplikasi dalam game yang akan datang ini.

Masuk ke yang satu ini, VfL Bochum tanpa kemenangan tandang selama 4 pertandingan terakhir di liga.

Menggali pertemuan head to head mereka di 14/03/2009 mengungkapkan bahwa pertandingan ini bukanlah pertandingan yang menyenangkan bagi VfL Bochum.

Mereka belum bisa mendapatkan kemenangan apa pun sedangkan Bayern Munich terlalu bagus untuk mereka, menang dalam 100% dari pertandingan di mana mereka saling berhadapan.

Ada juga banyak gol dalam pertandingan itu, dengan 22 secara keseluruhan yang rata-rata menghasilkan 3,67 gol per pertemuan.

Hampir semua orang dapat dipertimbangkan, karena hanya ada satu masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh manajer Bayern Munich Julian Nagelsmann berkat serangkaian pemain yang kuat. Corentin Tolisso (Masalah Betis) keluar dari pertarungan.

Manajer VfL Bochum Thomas Reis memiliki beberapa masalah kebugaran pemain saat ini.

BACA JUGA :   Prediksi Goztepe vs Trabzonspor, Liga Turki 23 Oktober 2021

Takuma Asano (hamstring ditarik di adduktor), Paul Grave (Cedera Bahu), Cristian Gamboa (Cedera Liga) dan Luis Hartwig (Robek di otot abduktor) tidak siap untuk seleksi.

Kami berpendapat bahwa Bayern Munich kemungkinan besar akan mengonversi banyak peluang mencetak gol.

Namun, VfL Bochum tidak akan merasa mudah untuk mencetak gol tetapi kami pikir kemungkinan besar mereka akan mencetak gol.

Oleh karena itu kami mengharapkan untuk melihat skor kemenangan 3-1 yang cukup nyaman untuk Bayern Munich di akhir yang satu ini.(red)

Prediksi Pemain Bayern Munich vs Bochum

Bayern Munich (4-2-3-1): Manuel Neuer; Alphonso Davies, Lucas Hernandez, Dayot Upamecano, Benjamin Pavard; Joshua Kimmich, Leon Goretzka; Thomas Muller, Jamal Musiala, Leroy Sane; Robert Lewandowski

Bochum (4-3-2-1): Manuel Riemann (GK); Danilo Soares, Armel Bella Kotchap, Vassilios Lampropoulos, Cristian Gamboa; Gerrit Holtmann, Anthony Losilla, Milos Pantovic; Takuma Asano, Silvere Ganvoula; Simon Zoller

Prediksi Skor Bayern Munich vs Bochum: 3-1