IKLAN YARA

Polisi Segel 2 Tempat Karaoke, Nekat Beroperasi Selama PPKM Level 3

oleh -68.579 views
Polisi Segel 2 Tempat Karaoke, Nekat Beroperasi Selama PPKM Level 3

Jakarta I Realitas – Direktorat Reserse Narkoba (Ditresnarkoba) Polda Metro Jaya menyegel dua tempat karaoke bernama Hollywood Internasional Executive Club di Kelapa Gading, Jakarta Utara serta Hotel Venesia, Serpong, Tangerang Selatan.

Kedua tempat tersebut disegel lantaran tetap beroperasi padahal belum diperkenankan untuk buka dalam aturan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 3.

“Kita mendatangi dua tempat yang masih buka, karaoke, karena dalam aturan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 3 karaoke harusnya belum boleh beroperasi,” terang Dirnarkoba Polda Metro Jaya, Kombes Pol Mukti Juharsa, kepada wartawan pada hari Sabtu (11/9/2021).

BACA JUGA :   Dugaan Galian C Ilegal Di Julok : Pengolola Sebut Ini Milik Mantan Kapolres

Lebihlanjut ia menjelaskan dua tempat karaoke tersebut kemudian dipasang garis polisi dan para pengunjung turut dibubarkan. Dalam hal ini, Mukti menjelaskan pihaknya juga menyita sejumlah minuman beralkohol yang diduga palsu.

BACA JUGA :   Komnas HAM Datangi Mako Brimob Untuk Periksa Ferdy Sambo

“Kalau ada minuman keras yang melanggar Undang-Undang Kesehatan jelas kita tindak juga. Nanti kita akan berkoordinasi dengan Krimum jika ditemukan unsur pidana,” terang KombesPol Mukti.

KombesPol Mukti kemudian menjelaskan pihaknya akan berkoordinasi dengan Satpol PP untuk menindak kedua tempat karaoke tersebut.

BACA JUGA :   Kepala Kantor Kemenag Tangerang Elergi Terhadap Wartawan

“Pertama kita akan limpahkan ke Satpol PP Jakarta dan Tangerang Selatan agar bisa ditindaklanjuti,” jelas KombesPol Mukti.

Selain itu, pihak kepolisian juga berencana untuk memanggil manajemen kedua tempat karaoke tersebut untuk dimintai klarifikasi terkait dengan dugaan pelanggaran Undang-Undang Nomor 4 tahun 1984 tentang Wabah Penyakit Menular. (red/yd)